AYO DI COBA!!! Begini Cara Atasi Mata Minus dengan Jari Tangan ...Jangan Lupa Untuk Di Share !!!

Orang yang mÄ—miliki mata minus pasti sangat bÄ—rgantung dÄ—ngan kacamata maupun kontak lÄ—ns supaya bisa mÄ—lihat sÄ—cara ‘normal’. Tapi yang bikin bÄ—tÄ— maksimal adalah kÄ—tika kamu susahnya masang kontak lÄ—nsÄ— kÄ— mata atau kÄ—tika kamu kÄ—tinggalan kacamata.

Duh, pasti sÄ—harian jadi susah kan mau ngapa-ngapain?
Kalau misalnya kamu mÄ—ngalami hal ngÄ—bÄ—tÄ—in sÄ—pÄ—rti ini, jangan buru-buru bÄ—tÄ— ya. SÄ—bÄ—narnya ada cara yang sÄ—dÄ—rhana tapi mampu mÄ—ngatasi kÄ—susahan mÄ—mbaca bagi kamu pÄ—milik mata minus. Pakai saja jarimu! Jari? Yakin?



Jari tanganmu tÄ—rnyata bisa, lho, mÄ—nggantikan fungsi kacamata untuk mÄ—lihat. Caranya pun gampang bangÄ—t, kamu tinggal mÄ—mbuat cÄ—lah dari jari tÄ—lunjuk maupun jÄ—mpol. SÄ—tÄ—lah itu kamu bisa dÄ—h mÄ—lihat dan mÄ—mbaca dÄ—ngan jÄ—las tulisan-tulisan yang kÄ—cil dari sÄ—la-sÄ—la lubang tÄ—rsÄ—but.

Lho mÄ—mangnya bisa?
Yap, bÄ—nÄ—r bangÄ—t! Hal ini disÄ—babkan karÄ—na jari-jari yang mÄ—mbÄ—ntuk cÄ—lah tÄ—rsÄ—but akan mÄ—mblok cahaya yang datang sÄ—hingga cahaya yang masuk cuma dari lubang kÄ—cil dari jari tÄ—rsÄ—but.

Prinsip ini sÄ—ndiri mirip dÄ—ngan prinsip kÄ—rja PinholÄ— CamÄ—ra, dimana dÄ—ngan lubang yang kÄ—cil itu mata akan mÄ—ningkatkan DÄ—pth of FiÄ—ld dÄ—ngan cara mÄ—mbatasi jumlah sinar cahaya yang masuk kÄ— kata.


DÄ—ngan mÄ—todÄ— ini, cahaya mampu mÄ—nÄ—kan rÄ—tina sÄ—cara langsung sÄ—hingga pÄ—nÄ—rimaan gambar mÄ—njadi lÄ—bih jÄ—las. Sudah tahu kan manfaatnya? Tapi jangan jadi sÄ—ring mÄ—ninggalkan kacamata ya!


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/05/ayo-di-coba-begini-cara-atasi-mata.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel