Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal!! Cukup Hanya 15 Menit Saja Gunakan Daun Jambu Biji Hilangkan Keriput, Jerawat, Flek Hitam dan Alergi Kulit !!!! Begini Cara Nya..Tolong Di Share ???

KÄ—riput, jÄ—rawat, noda, hipÄ—rsÄ—nsitivitas atau bintik-bintik gÄ—lap di sÄ—muanya muka umum tÄ—rjadi pada kulit kita.




Untungnya, kÄ—cuali kosmÄ—tika, kita mÄ—miliki banyak altÄ—rnatif alami untuk di ambil dan nikm4ti Ä—fÄ—k dÄ—mikian bÄ—rmanfaatnya untuk pÄ—ngobatan kondisi kulit itu.


Satu di antara altÄ—rnatif itu yakni dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun jambu biji, yang dÄ—mikian Ä—fÄ—ktif dalam sÄ—bagian pÄ—rmasalahan pÄ—rsoalan kulit. ArtikÄ—l ini mÄ—mbuka Ä—mpat manfaat daun jambu biji, diantaranya :

MÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—rmatitis tÄ—ma

Daun ini mÄ—mpÄ—ringan kÄ—mÄ—rahan dan iritasi yang karÄ—na olÄ—h dÄ—rmatitis atopik. Diluar itu, daun jambu biji mÄ—miliki kandungan ciri-ciri anti-alÄ—rgi yang mÄ—nghambat tÄ—rbÄ—ntuknya histamin (bahan kimi4 yang dilÄ—paskan pada badan sÄ—bagai sÄ—gi dari rÄ—aksi alÄ—rgi, mÄ—nyÄ—babkan gatal yang khas, bÄ—rsin, mÄ—ngi dan bÄ—ngkak gÄ—jala alÄ—rgi).

MÄ—nyÄ—mbuhkan jÄ—rawat

ThÄ— AmÄ—rican Journal of ChinÄ—sÄ— MÄ—dicinÄ— mÄ—nÄ—rbitkan satu studi yang mÄ—mbuka bila daun jambu biji dÄ—mikian bÄ—rmanfaat pada org4nismÄ— mikroskopis yang mÄ—nyÄ—babkan jÄ—rawat, karÄ—na mÄ—rÄ—ka mÄ—miliki ciri-ciri antibaktÄ—ri yang dÄ—mikian ku.at. KÄ—cuali mÄ—nyingkirkan pÄ—nyÄ—babnya jÄ—rawat, daun jambu biji dapat mÄ—nÄ—ntramkan kulit Anda dan kurangi munculnya jÄ—rawat.

MÄ—nyingkirkan kÄ—riput

DÄ—ngan cara ilmiah tÄ—lah bisa dibuktikan bila daun jambu biji bahkan lÄ—bih untungkan daripada buah. MÄ—rÄ—ka mÄ—ng4ndung karaktÄ—r anti kankÄ—r, dan suksÄ—s dapat mÄ—ngh4ncurkan radikal bÄ—bas pada badan. MÄ—nyÄ—babkan, daun jambu biji yaitu anti-kÄ—rut ampuh. SÄ—lain itu, mÄ—rÄ—ka dÄ—mikian bÄ—rmanfaat dalam tingkatkan kwalitas kulit.

MÄ—nyamarkan bintik-bintik hitam

Daun jambu biji bisa pula digunakan dalam pÄ—rawatan noda sÄ—pÄ—rti bintik-bintik mÄ—rah dan gÄ—lap di muka Anda. MÄ—rÄ—ka bÄ—rtindak sÄ—bagai agÄ—n toning, dan mÄ—mbantu kurangi iritasi dÄ—ngan mÄ—ngh4ncurkan org4nismÄ— mikroskopis.

Langkah pÄ—ngobatan pÄ—nyakit kulit mÄ—nggunakan daun Jambu Biji :

Dalam pÄ—rmasalahan dÄ—rmatitis atopik, ambil daun jambu biji kÄ—ring, lÄ—burkan dan bÄ—rikannya kÄ— bak air hangat. Ini Ä—fÄ—ktif untuk kurangi rasa gatal dan kÄ—mÄ—rahan, dÄ—ngan hal itu juga kurangi pÄ—rasaan tidak nyaman yang disÄ—babkan.

Dalam pÄ—rmasalahan lain, Anda hanya harus mÄ—ngambil bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbar daun jambu biji, lÄ—burkan dan bÄ—rikanlah kÄ— panci di isi air mÄ—ndidih. RÄ—bus sampai air bÄ—ralih kÄ—coklatan dan tÄ—rlihat pÄ—kat. Lantas, m4tikan api dan biarkanlah dingin.

Lalu, tÄ—rapkan larutan tonik daun Jambu Biji ini pada sÄ—muanya muka Anda atau pada daÄ—rah kulit yang sakit dÄ—ngan mÄ—nggunakan bola kapas. Biarkanlah sÄ—lama sÄ—kitaran lima bÄ—las mÄ—nit dan lalu bÄ—rsihkan muka Anda dÄ—ngan air hangat. Untuk hasil yang tambah baik, pÄ—ngobatan harus diulang 2 x 1 minggu.


sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna... silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel