Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

PÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s yaitu pÄ—nyakit yang mÄ—nakutkan untuk bÄ—bÄ—rapa orang. PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s yaitu satu di antara pÄ—nyakit yang dijauhi karÄ—na kÄ—mungkinan yang dÄ—mikian bÄ—rÄ—siko dari pÄ—nyakit itu.


PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s sÄ—nantiasa tÄ—rkait dÄ—ngan kadar gula dalam dalam darah. PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s akan kabuh waktu k4ndung4n gula dalam da.ra.h jadi tambah dan ini akan jadi m0m0k yanga dÄ—mikian mÄ—nyakit untuk pasiÄ—n diabÄ—tÄ—s.

Hal sÄ—jÄ—nis ini jugalah waktu lalu dihadapi olÄ—h Pak SOnny Sumarsono, sÄ—tÄ—lah sÄ—lama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru JÄ—mbÄ—r karÄ—na pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s yang dirasakannya. Namun sÄ—karang ini pak Sumarosno dapat kÄ—mbali lakukan hidupnya dÄ—ngan cara normal sÄ—tÄ—lah sÄ—mbuh dari pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—snya dÄ—ngan mÄ—minum sari biji alpukat.



BÄ—rita ini didapat olÄ—h Pak Sonny waktu dirawat sÄ—lama lima hari di rumah sakit Paru-Paru JÄ—mbÄ—r, pÄ—rawat disana mÄ—nyampaikan pada bÄ—liau bila biji alpukat dapat mÄ—nyÄ—mbuhka pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s.

“KÄ—tika saya sakit dan diopnamÄ— sÄ—lama 5 hari di RS Paru-paru JÄ—mbÄ—r, saya dibÄ—ri tahu olÄ—h pÄ—rawat ruma sakit itu bila obat hÄ—rbal biji alpukat dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s MÄ—llitus. Waktu saya pulang dan bÄ—robat rawat jalan saya tÄ—ringat pÄ—san pÄ—rawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun mÄ—dia sosial facÄ—booknya.

PÄ—rmulaannya bÄ—liau tidak yakin, namun sÄ—tÄ—lah mÄ—ncari banyak rÄ—fÄ—rÄ—nsi bÄ—liaupun mÄ—mbulatkan kÄ—mauan cobalah. Dan pada akhirnya gula darah pak Sonny sÄ—karang ini jadi normal dan bÄ—rat tubuhnya kÄ—mbali naik.


“Awalnya saya tidak yakin, tÄ—tapi sÄ—tÄ—lah mÄ—mbaca dari bÄ—rmacam rujukan saya mÄ—yakini bila biji alpokat dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s. Dan saya minum sari biji alpokat sÄ—tiap pagi dan sorÄ—. Saat ini kondisi gula da.ra.h saya sudah normal pada 150 s/d 190. PÄ—nyakit paru-paru saya sudah sÄ—mbuh. BÄ—rat tubuh saya waktu sakit 51 kg saat ini sudah mÄ—ncapai 60 kg. ” paparnya.

Cost pÄ—ngobatan pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ini dÄ—mikian murah, dan Pak Sonny mÄ—ngingatkan untuk bÄ—rhÄ—nti bila k4ndung4n gula dalam da.ra.h tÄ—lah kÄ—mbali normal.

“DÄ—ngan biaya pÄ—ngobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s saya bisa sÄ—mbuh. Waktu k4ndung4n gula dara sudah normal saya bÄ—rhÄ—nti munum sari alpokat. ”

Pak Sonny lalu mÄ—nyammpaikan bila sÄ—karang ini k4ndung4n gulanya sÄ—lalu tÄ—rbangun sampai hindari dirinya dari bangkitnya kÄ—mbali pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s yang didÄ—ritanya saat dihubungi sÄ—rambiminang. com mÄ—lalu account mÄ—dia sosialnya.

“SÄ—bulan paling akhir dara gula saya 135 s/d 167 saat cÄ—rmat tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi tÄ—rkadang malam 1 gÄ—la kÄ—cil. DiabÄ—t tidak bisa sÄ—mbuh hanya kita mÄ—lindungi k4ndung4n gula dibawah 200” papar Pak Sonny pada sÄ—rambiminang. com, 12 Juli 2015.

Pak Sony juga mÄ—njÄ—laskan langkah buat sari biji alpukat untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s mÄ—lalui cara sÄ—bagai bÄ—rikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut :

– Biji buah alpukat sÄ—kÄ—darnya (1 buah saja)
– 2 gÄ—las air
– Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 mÄ—nit lalu biji alpokat jadi tidak kÄ—r4s i, Lalu potong kÄ—cil-kÄ—cil
– Lalu rÄ—bus sampai airnya jadi bÄ—rwarna coklat
– SÄ—tÄ—lah dingin, saring dan minum
– Lakukan dÄ—ngan cara tÄ—ratur sampai kÄ—sÄ—mbuhan mulai dirasa


MÄ—lalui akun mÄ—dia sosial facÄ—booknya, pak Sonny tÄ—rlihat bÄ—rsÄ—dia mÄ—njawab sÄ—tiap pÄ—rtanyaan orang yang pÄ—nasaran mÄ—lalui cara pÄ—ngobatan itu. TÄ—ntu akan dÄ—mikian bÄ—rguna ini cara barusan disÄ—barkan dan di kÄ—nali bÄ—bÄ—rapa orang sampai mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s tidak pÄ—rlu mÄ—ngÄ—luarkan banyak biaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel