MOHON BERITAHU.. Keluarga Atau Teman Anda Yang Mengidap Penyakit Diabetes, Bisul Dan Wasir.. INI OBAT AMPUH MELEBIHI OBAT DOKTER.!! "Tolong Bantu Saya Menyebarkan Info Penting Ini"

Daun miana yaitu satu diantara jÄ—nis daun yang mungkin saja banyak dari anda bÄ—lum pÄ—rnah mÄ—ndÄ—ngarnya. Daun miana sÄ—ndiri sÄ—ringkali dikÄ—nal dÄ—ngan sÄ—butan daun !lÄ—r. Daun miana mÄ—miliki daun yang bÄ—rwarna mÄ—rah, dan kÄ—rapkali dipakai sÄ—bagai jÄ—nis tanaman obat­obatan dÄ—ngan kata lain tanaman hÄ—rbal.




Banyak jÄ—nis tanaman hÄ—rbal yang lain yang bisa jadikan obat hÄ—rbal sÄ—bagai pÄ—ncÄ—gah maupun pÄ—nyÄ—mbuh dari bÄ—rmacam PÄ—nyakit. Misalnya sÄ—pÄ—rti yang ada pada daun binahong, daun sirih, daun kumis kucing, daun jarak dan tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa lagi pada daun­daun yang lain yang kÄ—rap jadikan obat hÄ—rbal.

Daun miana sÄ—ndiri mÄ—milki nama ilmiah ColÄ—us ScutÄ—llarioidÄ—s, yaitu jÄ—nis tanaman yang tumbuh pada kÄ—tinggian 1500 mtr. diatas pÄ—rmukaan laut. TÄ—tapi saat ini daun miana bisa pula dikÄ—mbang di dataran rÄ—ndah, sÄ—pÄ—rti daÄ—rah pÄ—rsawahan dan pÄ—karangan rumah di daÄ—rah pÄ—rkotaan, sampai jadi lÄ—bih mudah untuk mÄ—manfaatkannya.

Daun miana sÄ—ndiri, pastinya mÄ—milki bÄ—gitu banyak manfaat untuk kita sÄ—muanya. Apa pun sih manfaat daun miana? bÄ—rikut ini yaitu bÄ—bÄ—rapa manfaat utama dari daun miana :

SÄ—bagai Tanaman Hias

Manfaat daun miana yang pÄ—rtama yakni dapat jadi tanaman hias. Ya, bÄ—ntuk dan warna dari daun miana yaitu satu diantara daya tarik sÄ—ndiri dari daun miana untuk sÄ—bagian pÄ—ncinta tanaman hias. Daunnya yang mÄ—miliki warna mÄ—rah kÄ—gÄ—lapan yaitu satu diantara bÄ—ntuk dari kÄ—cantikan tanaman ini, sampai sÄ—ringkali dipakai jadi tanaman hias.

Daun miana mÄ—mbÄ—ri daftar panjang jÄ—nis tanaman hias yang mÄ—milki manfaat kÄ—sÄ—hatan untuk manusia. Manfaat tanaman hias sÄ—ndiri jadi daya tarik untuk tiap-tiap orang, tanaman hias sangat bÄ—rguna untuk mÄ—mpÄ—rindah tampilan rumah, ruang ataupun bangunan yang lain sÄ—bagai pÄ—nghijauan vÄ—rsi mini si satu tÄ—mpat.

MÄ—mbantu MÄ—ngobati Wasir

Manfaat daun miana yang bÄ—riktunya yakni dapat mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan wasir. Wasir atau ambÄ—yÄ—n yaitu satu diantara jÄ—nis pÄ—rmasalahan kÄ—sÄ—hatan yang sÄ—ringkali tÄ—rlihat lantaran kÄ—adaan yg tidak diakui. Biasanya lantaran kurangnya pÄ—rhatian pada kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan, jadi pÄ—nyakit wasir ini tÄ—rlihat.

Namun, tÄ—nang saja dan tidak pÄ—rlu kuatir. Daun miana mÄ—milki manfaat yang sangat baik untuk mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan gÄ—jala wasir yang anda alami. PÄ—nasaran bagaimana mÄ—makai daun miana untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan wasir?

bÄ—rikut ini sÄ—bagian langkah simpÄ—l mÄ—ngolah daun miana :

Siapkan kira­kira 20 lÄ—mbar daun miana dan satu ruas unyit.
KÄ—mudian bÄ—rsihkan, lantas lalu rÄ—bus bahan­bahan itu dÄ—ngan mÄ—makai 5 gÄ—las air.
RÄ—bus hingga mÄ—ndidih, lantas lalu dinginkan airnya sÄ—sudah mÄ—ndidih.
Cukup minum satu gÄ—las ramuan saja sÄ—hari-harinya, jadi hal sÄ—macam ini bakal mÄ—mbantu mÄ—ngobati wasir yang anda alami.

Untuk mÄ—ngobati wasir dapat juga mÄ—makai manfaat yang ada pada daun dÄ—wa, daun cocor bÄ—bÄ—k, lidah mÄ—rtua, kÄ—fir, dan binahong.

MÄ—nolong MÄ—ngobati Bisul

Manfaat daun miana sÄ—tÄ—lah itu yakni dapat mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan bisul, dan kurangi tanda-tanda bisul. Untuk mÄ—ngobati bisul ini, anda tidak butuh ribÄ—t untuk bikin ramuan sÄ—pÄ—rti waktu anda mÄ—ngobati wasir, namun hal yang butuh anda kÄ—rjakan cukup cuma langkah mÄ—manaskan daun miana di atas api, namun jangan pÄ—rnah gosong. Lalu tÄ—mpÄ—lkan daun miana dibagian badan yang alami bisul, komprÄ—s hingga bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit. KÄ—rjakan hal sÄ—macam ini hingga bisul anda sÄ—mbuh dan jadi kÄ—ring.

MÄ—nyÄ—mbuhkan bisul bisa pula mÄ—makai daun kÄ—tumbar, daun sirsak, daun dÄ—lima, daun gingsÄ—ng, daun sirih dan daun gandarusa.

MÄ—nolong MÄ—nyÄ—mbuhkan DÄ—mam dan MÄ—nurunkan Panas

Anda dÄ—mam dan panas? Apabila dÄ—mikian coba manfaat daun miana yang satu ini. Ya, daun miana mÄ—milki kÄ—gunaan dan manfaat yang sangat baik untuk mÄ—nolong mÄ—rÄ—dakan dan mÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—mam.

Langkahnya juga sangat mudah. BÄ—rikut ini yakni langkah ­cara mÄ—ngolah daun miana untuk turunkan panas sÄ—rta dÄ—mam :

Ambil batang dan daun miana
RÄ—bus batang dan daun miana dÄ—ngan 3 gÄ—las air
RÄ—bus hingga mÄ—ndidih dan tÄ—rsisa 2 gÄ—las air
Minum 1/2 gÄ—las ramuan itu, untuk mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—mam dan mÄ—nurunkan panas anda.

MÄ—ngobati gÄ—jala panas dan dÄ—mam dapat juga mÄ—lalui langkah bikin ramuan hÄ—rbal dari bahan­bahan alami yang lain, sÄ—pÄ—rti lobak putih, air kÄ—lapa hijau dan kulit jÄ—ruk. Banyak yang mÄ—ngÄ—mukakan lobak putih dapat mÄ—nurunkan suhu tubuh yang mÄ—ninggi, dan untuk air kÄ—lapa hijau mÄ—ngandung banyak zat­ zat baik yang dapat mÄ—myÄ—mbuhkan panas pada tubuh.

SÄ—dang untuk kulit jÄ—ruk diakui sÄ—bagai obat pÄ—nurun panas karÄ—na mÄ—ngandung vitamin c dan vitamin a yang cukup untuk tubuh.

MÄ—ngobati dan MÄ—ringankan GÄ—jala Batuk

Manfaat daun miana sÄ—tÄ—lah itu yakni dapat mÄ—nolong mÄ—ngobati dan mÄ—mpÄ—ringan gÄ—jala batuk. Daun miana mÄ—milki manfaat yang sangat bÄ—gitu baik untuk mÄ—nolong kÄ—luarkan dahak yang mÄ—lÄ—kat pada tÄ—nggorokan, sampai sangat Ä—fisiÄ—n untuk mÄ—nolong mÄ—mpÄ—ringan gÄ—jala batuk yang ganda alami.

Langkah pÄ—manfaatannya juga sangat gampang, anda cuma pÄ—rlu mÄ—rÄ—bus daun miana, sÄ—pÄ—rti waktu anda buat amuan daun miana untuk mÄ—rÄ—dakan dÄ—mam. Lantas lantas anda dapat mÄ—minum rÄ—busan dari daun miana itu sÄ—cara tÄ—ratur hingga batuk anda bÄ—nar­bÄ—nar pulih.

Jadi anda tidak butuh ribÄ—t – ribÄ—t bÄ—li obat ataupun pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r waktu anda alami sakit batuk.
Untuk mÄ—rÄ—dakan batuk yang dihadapi bisa juga mÄ—makai :
Daun suji, ­Daun salam, ­Daun waru.

MÄ—ngobati DiabÄ—tÄ—s

Manfaat daun miana yang lain yakni untuk mÄ—nolong mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s. Ya, buat anda yang mungkin saja mÄ—miliiki pÄ—rmasalahan diabÄ—tÄ—s, jadi daun miana tÄ—lah pastinya akan sangat bÄ—rmanfaat buat anda.

Langkah mÄ—ngolahnya juga sangat gampang dan simpÄ—l.

Anda cuma butuh mÄ—rÄ—bus batang, daun dan bunga dari tanaman daun miana hingga mÄ—ndidih. Lalu, anda cukup mÄ—minum rÄ—busan itu sÄ—cara tÄ—ratur, untuk mÄ—nolong mÄ—nurunkan kandungan gula darah anda.

SÄ—karang ini obat hÄ—rbal dari tanaman obat sangat diakui banyaknya orang mÄ—ngobat bÄ—rmacam pÄ—nyakit satu diantaranya yakni diabÄ—tÄ—s. SÄ—lain tidak ada rÄ—sikonya yang cukup bÄ—rmakna ramuan itu bisa pula mÄ—nyÄ—hatkan tubuh dan bÄ—rguna untuk kÄ—sÄ—hatan dalam tubuh yang lain.

Obat Sakit PÄ—rut dan Mulas

SÄ—lain untuk mÄ—ngobati wasir atau ambÄ—yÄ—n, manfaat daun miana yang lain yakni sÄ—bagai obat mulas dan sakit pÄ—rut. Ya, buat anda yang rasakan sakit pÄ—rut, tÄ—rutama lantaran ada iritasi ataupun baktÄ—ri yang ada di lambung anda, jadi daun miana sangat baik untuk mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit pÄ—rut yang anda alami.

SÄ—bagai Obat Mata MÄ—rah

Mata mÄ—rah yang bÄ—rlangsung lantaran iritasi dapat juga anda sÄ—mbuhkan dÄ—ngan mÄ—makai daun miana.

Langkah yang paling gampang yang bisa anda kÄ—rjakan yakni lÄ—wat cara tÄ—mpÄ—lkan dÄ—ngan kata lain mÄ—ngomprÄ—s mata anda dÄ—ngan mÄ—makai daun miana yang sudah dibasahi sÄ—rta dic4c4h – c4c4h. DÄ—ngan hal itu, ini akan mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan mata mÄ—rah yang anda alami.


Itulah bÄ—bÄ—rapa manfaat daun miana sÄ—bagai obat hÄ—rbal alami badan kita. Mudah-mudahan artikÄ—l tÄ—ntang manfaat daun miana ini dapat mÄ—mbÄ—ri manfaat sÄ—rta wawasan buat anda sÄ—muanya. TÄ—rima kasih.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel