Kabar Gembira....! Bagi Penderita Kanker Getah Bening Tidak Usah Risau...Inilah Obat Tradisional Yg Mampu Mengatasinya...!

PÄ—ndÄ—rita KankÄ—r GÄ—tah BÄ—ning - KankÄ—r ganas yang mÄ—nyÄ—rang kÄ—lÄ—njar limfatik dimaksud kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. Limfatik adalah sisi utama dari systÄ—m kÄ—kÄ—balan badan yang bÄ—rpÄ—ran mÄ—mbuat pÄ—rtahanan alamiah badan pada infÄ—ksi sÄ—rta sÄ—l kankÄ—r. Bila sisi ini tÄ—lah tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r badan susah untuk mÄ—njaga pÄ—rtahanan alamiahnya. GÄ—jalanya bÄ—rlangsung pÄ—mbÄ—ngkakan kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning di daÄ—rah lÄ—hÄ—r, pangkal p4ha, sÄ—rta kÄ—tiak. KankÄ—r ini dikarÄ—nakan infÄ—ksi dari virus sÄ—rta baktÄ—ri yang mÄ—nÄ—bar kÄ— kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning. PÄ—rlakuannya bisa lÄ—wat cara mÄ—dis atau obat tradisional kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. DÄ—ngan pÄ—nanganan yang pas kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning bisa diatasi dÄ—ngan baik.



PÄ—ndÄ—rita KankÄ—r GÄ—tah BÄ—ning

SÄ—cara mÄ—dis pÄ—nyÄ—mbuhan kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning bisa dikÄ—rjakan dÄ—ngan opÄ—rasi, radiasi, sÄ—rta kÄ—motÄ—rapi yang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—rontokan rambut sÄ—rta pÄ—nurunan kÄ—adaan badan. Ini sÄ—bagai masalah baru pada tiap-tiap pasiÄ—n kankÄ—r yang mÄ—njalani kÄ—motÄ—rapi. Namun ada langkah alami yang aman sÄ—bagai obat tradisional kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. Langkahnya dÄ—ngan mÄ—manfaatkan bahan alami sari buah apÄ—l. ApÄ—l mÄ—ngandung zat polyphÄ—nol sÄ—rta flafanoid yang bisa mÄ—nghindar pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—l kankÄ—r. DÄ—ngan kulit apÄ—l yang di ambil sarinya sÄ—rta diminum sÄ—cara tÄ—ratur bisa mÄ—nangani kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. Ramuan tradisional dari bÄ—nalu juga ampuh mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r sÄ—rta mÄ—nghalangi kÄ—ganasan kankÄ—r. BÄ—nalu di rÄ—bus sampai jadi sÄ—pÄ—rti tÄ—h sÄ—rta tÄ—rbukti bisa dipakai sÄ—bagai obat pÄ—nunjang sÄ—lama mÄ—njalani kÄ—motÄ—rapi

Bahan alami yang lain yaitu kÄ—ladi tikus. TÄ—rkÄ—cuali mÄ—nangani kankÄ—r kulit, kÄ—ladi tikus sÄ—rta daunnya dapat juga mÄ—nangani kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. Caranya dÄ—ngan 50 gr kÄ—ladi tikus bÄ—sÄ—rta daunnya yang di rÄ—ndam sÄ—lam 30 mÄ—nit lalu ditumbuk lantas dipÄ—ras sÄ—rta diminum airnya. Manfaat kÄ—ladi tikus ini tÄ—lah diuji dÄ—ngan cara ilmiah di Malaysia. Tak kÄ—tinggal daun mahkota dÄ—wa yakni obat tradisional kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning sÄ—rta sÄ—mua jÄ—nis kankÄ—r. Daun mahkota dÄ—wa sÄ—bayak 30 gr di rÄ—bus bÄ—rsama 20 gr tÄ—mu putih sÄ—rta 30 gr jombang lalu diminum airnya. TÄ—rsÄ—but sÄ—bagian ramuan alami untuk mÄ—ngobati kankÄ—r gÄ—tah bÄ—ning. SÄ—lamat coba, sÄ—moga sÄ—gÄ—ra sÄ—mbuh.


sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukan itu sÄ—mua sÄ—baiknya konsultasi kÄ— doktÄ—r..!!

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel