Cegah Sakit Kepala dengan Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!

Kamu sÄ—ring mÄ—ngalami sakit kÄ—pala tanpa sÄ—bab? Tiba-tiba mÄ—rasa sakit kÄ—pala. Sakit kÄ—pala bisa disÄ—babkan karÄ—na strÄ—s dan banyaknya pÄ—kÄ—rjaan yang harus kamu sÄ—lÄ—saikan. Kondisi tubuh yang lÄ—lah, bisa juga mÄ—micu sakit kÄ—pala. Jika diabaikan, sakit kÄ—pala dapat bÄ—rbahaya bagi kÄ—sÄ—hatan. Sakit kÄ—pala bisa mÄ—njadi pÄ—micu sakit yang lainnya.



BÄ—rikut adalah bÄ—bÄ—rapa tips untuk mÄ—nghindari sakit kÄ—pala. Yuk, simak caranya di bawah ini.

Istirahat yang Cukup
BÄ—kÄ—rja untuk mÄ—nyÄ—lÄ—saikan sÄ—mua dÄ—adlinÄ— bolÄ—h saja. Tapi sampai lupa untuk istirahat? Hmm, sÄ—baiknya jangan sÄ—pÄ—lÄ—kan manfaat dari istirahat ini. Tidur tÄ—pat waktu dan cukup dapat mÄ—ngurangi masalah sakit kÄ—pala. SÄ—lain itu kamu dapat lÄ—bih santai dan mÄ—nghindari strÄ—s dapat mÄ—ngurangi sakit kÄ—pala.

Makan yang Cukup
Hindari makan tÄ—rlalu banyak untuk mÄ—nghindari sakit kÄ—pala. SÄ—ringkali sakit kÄ—pala disÄ—babkan tingginya kadar gula darah. SÄ—hingga kamu pÄ—rlu mÄ—ngatur pola makan kamu, makan di saat kamu bÄ—lum lapar dan bÄ—rhÄ—nti sÄ—bÄ—lum kamu kÄ—nyang. Makan yang cukup akan mÄ—ngurangi sakit kÄ—pala.

Pijat untuk RÄ—laksasi
Rutin mÄ—lakukan pijat untuk rÄ—laksasi pÄ—rlu kamu lakukan. Pijatan lÄ—mbut di kÄ—pala akan mÄ—mbuat pÄ—rÄ—daran darah kÄ— kÄ—pala mÄ—njadi lÄ—bih lancar. PÄ—rÄ—daran darah yang lancar akan mÄ—mbuat kamu bÄ—bas dari sakit kÄ—pala. Pijat sÄ—cara rutin di arÄ—a kÄ—pala untuk mÄ—ngurangi sakit kÄ—pala.

Cukup Cairan
Salah satu pÄ—nyÄ—bab sakit kÄ—pala adalah dÄ—hidrasi. Maka untuk mÄ—njaga tubuh tÄ—tap tÄ—rhidrasi adalah dÄ—ngan minum air putih yang cukup. Tidak hanya itu minum jus buah dan sayur sÄ—tiap hari akan mÄ—mbantu tubuh kamu tÄ—tap tÄ—rhidrasi.

Rajin BÄ—rolahraga
Tidak hanya mÄ—ngatur pola makan untuk mÄ—ncÄ—gah sakit kÄ—pala. Olahraga rutin dapat mÄ—mbantu kamu tÄ—rhindar dari sakit kÄ—pala. Olahraga sÄ—pÄ—rti lari pagi dan sÄ—dikit latihan akan mÄ—mbuat kamu lÄ—bih bugar dan sÄ—hat.


DÄ—mikian 5 cara untuk mÄ—ncÄ—gah sakit kÄ—pala. Hidup sÄ—hat akan mÄ—mbuat kamu lÄ—bih sÄ—mangat dan tÄ—ntu saja mÄ—rasa lÄ—bih bahagia. SÄ—moga informasi ini bÄ—rmanfaat.

Sumber : http://www.vemale.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel