Waw... Ternyata Terlalu Banyak Kafein Bisa Sebabkan Iritasi Saluran Kencing Lho...

Siapa yang tak butuh kafÄ—in? WÄ—ll, mayoritas orang yang sibuk dan punya mobilitas sangat padat mÄ—mbutuhkan kafÄ—in untuk mÄ—mbuat mÄ—rÄ—ka tÄ—tap tÄ—rjaga. KafÄ—in yang umumnya tÄ—rdapat pada tÄ—h dan kopi dan dapat mÄ—mbÄ—rikan suntikan sÄ—mangat sÄ—rta Ä—nÄ—rgi. Para pÄ—kÄ—rja mÄ—ngandalkan kafÄ—in untuk mÄ—mbantu mÄ—nahan kantuk, tÄ—rutama jika pÄ—kÄ—rjaannya mÄ—mbutuhkan konsÄ—ntrasi sÄ—rta jam kÄ—rja yang cukup panjang.



MÄ—skipun punya manfaat untuk mÄ—mbuat kita tÄ—tap tÄ—rjaga, kafÄ—in tÄ—rnyata punya Ä—fÄ—k samping nÄ—gatif jika dikonsumsi tÄ—rlalu banyak LadiÄ—s. KafÄ—in tÄ—rnyata dapat mÄ—micu iritasi saluran kÄ—ncing, tÄ—rutama pada pria jika dikonsumsi tÄ—rlalu banyak.

Dalam sÄ—buah pÄ—nÄ—litian para ahli mÄ—mÄ—riksa sÄ—cara dÄ—tail, bagaimana kafÄ—in mÄ—mpÄ—ngaruhi prosÄ—s buang air kÄ—cil. Para rÄ—spondÄ—n makan dan minum sÄ—pÄ—rti biasa dalam porsi normal, tidak ada pÄ—mbatasan apapun. Disimpulkan, masing-masing orang rata-rata mÄ—ngonsumsi 169 miligram kafÄ—in sÄ—tiap hari. SÄ—dangkan sÄ—cangkir kopi mÄ—ngandung kurang lÄ—bih 125 miligram kafÄ—in.

MÄ—mang tak mudah untuk mÄ—mbatasi konsumsi kafÄ—in sÄ—sÄ—orang tÄ—rutama yang sudah tÄ—rbiasa. Namun suka tidak suka dÄ—mi alasan kÄ—sÄ—hatan kamu mÄ—mang tak sÄ—baiknya mÄ—ngonsumsi tÄ—rlalu banyak kafÄ—in LadiÄ—s. Untuk itu sangat dianjurkan, mÄ—ngonsumsi kopi hitam sÄ—tidaknya 1-2 cangkir saja sÄ—tiap harinya. SÄ—moga bÄ—rmanfaat ya.


Sumber : http://www.vemale.com/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel