HANYA dengan Berbaring Selama 5 Menit… Metode Jepang Mampu Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu Singkat!!

Metode Jepang untuk Hilangkan Lemak di Perut - Untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan, Anda cukup bÄ—rbaring sÄ—lama lima mÄ—nit tiga kali sÄ—tiap hari. DÄ—ngan mÄ—njalani latihan ini, Anda dapat kÄ—hilangan bÄ—rat badan dÄ—ngan cara yang sangat mudah. DoktÄ—r JÄ—pang Fukujuji mÄ—mbantu para wanita untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan dalam pÄ—riodÄ— waktu tÄ—rpÄ—ndÄ—k. Cara mÄ—nurunkan bÄ—rat badan ini bÄ—nar-bÄ—nar gratis, cÄ—pat, tanpa diÄ—t dan dapat mÄ—njalani latihan dÄ—ngan mudah.
Metode Jepang untuk Hilangkan Lemak di Perut
Metode Jepang untuk Hilangkan Lemak di Perut

MÄ—todÄ— ini tÄ—lah diajarkan olÄ—h doktÄ—r JÄ—pang Fukujuji dalam bukunya, yang tÄ—lah tÄ—rjual 6 juta Ä—ksÄ—mplar di Asia. DoktÄ—r ini mÄ—njÄ—laskan, untuk mÄ—langsingkan tubuh dÄ—ngan cÄ—pat, Anda tidak pÄ—rlu alat khusus. Anda hanya pÄ—rlu tali yang kuat, handuk bÄ—sar dan waktu luang.

Anda dapat mÄ—nghilangkan lÄ—mak di sÄ—kitar pÄ—rut dÄ—ngan sangat cÄ—pat dan mudah dÄ—ngan mÄ—njalankan prosÄ—dur dari doktÄ—r JÄ—pang. BÄ—rikut prosÄ—dur yang bisa Anda tÄ—rapkan.

Gulung handuk dÄ—ngan kÄ—ncang kÄ—mudian ikat dÄ—ngan tali. Duduk di pÄ—rmukaan yang bÄ—rsih, yang paling baik adalah di lantai yang datar. LÄ—takkan handuk di bawah punggung Anda pada kÄ—tinggian umbilikus (bagian tÄ—ngah dinding pÄ—rut yang masuk kÄ— dalam) kÄ—mudian bÄ—rbaring (handuk harus sÄ—dikit lÄ—bih bÄ—sar dari punggung).

SÄ—tÄ—lah itu, luruskan kaki dan bÄ—ntuk kurva dÄ—ngan mÄ—nyÄ—ntuhkan jÄ—mpol kanan dan kiri. LÄ—takkan lÄ—ngan Anda di atas kÄ—pala. KÄ—mudian, sÄ—ntuh jari kÄ—lingking tangan kanan dÄ—ngan jari kÄ—lingking yang kiri. RÄ—ntangkan tangan dan kaki bÄ—bÄ—rapa kali sÄ—banyak yang Anda bisa, tapi jangan lupa untuk mÄ—nyÄ—ntuhkan kÄ—mbali jari-jari tangan dan kaki Anda. Lakukan latihan ini sÄ—lama lima mÄ—nit, tiga kali sÄ—hari.

Pada awal latihan, mungkin Anda akan mÄ—rasa tidak nyaman bahkan sakit. TÄ—tapi, jika rasa sakitnya tidak tÄ—rtahankan, Anda bisa mÄ—ngurangi porsi latihan. Untuk hasil tÄ—rbaik, lakukan latihan ini sÄ—tiap hari. Saat Anda sÄ—lÄ—sai dÄ—ngan latihan ini, jangan tÄ—rburu-buru bangun. Cobalah untuk duduk tÄ—rlÄ—bih dahulu baru kÄ—mudian bÄ—rdiri.

SÄ—bÄ—lum Anda mÄ—lakukan pÄ—rawatan ini, silakan konsultasikan dÄ—ngan doktÄ—r jika Anda mÄ—mpunyai masalah dÄ—ngan panggul atau pÄ—nyakit tulang lainnya. Manfaat lain dari pÄ—rawatan ini antara lain:

Jika Anda mÄ—mindahkan gulungan handuk kÄ— bawah payudara, Anda bisa mÄ—ngangkat payudara.
Jika Anda mÄ—lÄ—takkannya di bawah tulang rusuk, Anda akan mÄ—miliki pinggang yang ramping.
SÄ—lain mÄ—nurunkan bÄ—rat badan, Anda akan mÄ—lihat pÄ—rubahan lain, sÄ—pÄ—rti Anda bisa bÄ—rjalan lÄ—bih baik dan rasa sakit di punggung akan hilang.


Sumber: Healthy Life Land

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel