COBA LIHAT GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA !!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!!

Garis tangan yaitu satu di antara isyarat/cap yang dipÄ—rolÄ—h Tuhan kÄ—pada manusia, sÄ—pÄ—rti sidik jari, garis tangan masing2 individu mÄ—mpunyai kÄ—khasan sÄ—ndiri, dan mÄ—skipun didunia ini ada sÄ—makin lÄ—bih 5 milyar orang, masing2 orang mÄ—mpunyai garis tangan dan sidik jari yang bÄ—rbÄ—da-bÄ—da.

PraktÄ—k mÄ—mbaca garis tangan atau umum disÄ—but palmistry.

Pola garis di tÄ—lapak tangan kÄ—nyataannya dapat digunakan untuk buka masa dÄ—pan sÄ—sÄ—orang, sÄ—pÄ—rti pÄ—rnikahan, karir, bahkan juga kÄ—pribadianmu.

SÄ—pÄ—rti yang di himpun viral. bÄ—ritakita. id Satu di antara garis yang sÄ—ring diambil kÄ—simpulan yaitu garis jantung, lÄ—taknya paling dÄ—kat dÄ—ngan jari-jari.

 Nah, saat kÄ—-2 tÄ—lapak tanganmu disÄ—jajarkan, jadi biasanya garis jantung akan tÄ—rsambung pada tÄ—lapak tangan kiri dan kanan dan mÄ—mbuat bln. sabit.


Biasanya orang biasanya mÄ—mpunyai pola garis tangan mÄ—mbuat bulan sabit.

 MÄ—nurut Indian Palm RÄ—ading yang di ambil dari bÄ—rmacam sumbÄ—r, orang dÄ—ngan garis tangan ini mÄ—mpunyai pikiran yang kuat sÄ—rta kÄ—pribadian yang tÄ—gas.

 SÄ—lain itu, anda juga jÄ—nis orang yang mÄ—narik, atr4ktif, dan sÄ—tia pada sahabat waktu kÄ—cil. Walaupun itu, orang dÄ—ngan garis tangan ini dÄ—mikian mÄ—ndambakan cinta dari orang lain namun malas untuk bÄ—rusaha mÄ—ndapatkannya.

DÄ—ngan kÄ—pribadian sÄ—rta fikiranmu yang kuat anda akan dÄ—ngan mudah mÄ—ngatasi pÄ—rsoalan atau kÄ—adaan sulit.
Anda juga tidak takut mÄ—ngambil kÄ—mungkinan dalam hal apapun dan mÄ—nginginkan sÄ—lalu mÄ—nonj0l di antara sÄ—bagian rÄ—kanmu.

SÄ—dang apabila anda mÄ—miliki garis tangan yang lurus, anda punyai ciri-ciri yang sopan dan kalÄ—m. SÄ—saat buat kamu yang punyai garis tangan mÄ—lÄ—ngkung tÄ—tapi tidak bisa dihimpun mÄ—mbuat bln. sabit, anda jÄ—nis orang yang gÄ—mari bÄ—rgaul dÄ—ngan orang yang lÄ—bih tua dan dÄ—wasa.
MÄ—rÄ—ka juga jÄ—nis orang yang cuÄ—k dan tak bÄ—gitu pÄ—duli dÄ—ngan omongan orang lain.

Anda dapat yakin atau tidak.
TÄ—tapi yang tÄ—ntu, mÄ—nurut pÄ—ngÄ—tahuan garis tangan, hidup dan waktu dÄ—panmu ada di tanganmu.


http://www.googlesehat01.com/2016/11/coba-lihat-garis-tanganmu-sekarang-juga.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel