Coba Lihat Anggota Tubuh Anda " Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup!!! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya..??? Mari Sebarkan

Ada 5 jenis tangan yang tidak akan kekurangan uang seumur hidup :
1. Wanita yang bertelapak tangan tebal.


Sebagian wanita yang bertelapak tangan tebal biasanya memiliki perekonomian yang stabil dan baik. Mereka memiliki pemasukan yang tinggi dan tak kekurangan uang sepanjang hidupnya.

2. Wanita yang segi tengah telapak tangannya masuk dalam.

Ladies, coba buka telapak tanganmu dan saksikan apakah sisi tengahnya masuk dalam. Apabila ya, jadi besar kemungkinan anda jadi kaya, tak kekurangan uang belanja, bahkan punyai tabungan yang cukup!


3. Wanita yang punyai banyak garis kekayaan.


Ladies, cobalah lihat diantara jari manis dan jari kelingkingmu adakah banyak garis kecil beberapa tipis? Garis ini yakni garis kekayaan. Apabila garis itu ada banyak dan terlihat jelas, berarti seumur hidup anda tidak akan kekurangan uang.

4. Wanita yang bentuk tangannya panjang dan ramping.

Beberapa wanita yang memiliki bentuk tangan yang ramping serta berjari panjang biasanya memiliki perkerjaan yang enjoy dengan pemasukan tinggi. Mereka tidak butuh berupaya ker4s untuk mendapatakan uang.

5. Wanita yang bertelapak tangan kemer4han.

Ladies, coba buka telapak tanganmu. Apabila telapak tanganmu ker4s dan bewarna k3putih4n, bermakna anda harus berusaha ker4s untuk peroleh uang. Namun apabila telapak tanganmu berwarna kemer4han, bermakna anda termasuk orang yang beruntung dengan kata lain hoki! Tanpa berusaha ker4s juga anda tidak akan kekurangan uang.

Nah.. Dari kelima jenis tangan diatas, anda termasuk jenis keberapa..??

Catatan : Apabila tidak mau kekurangan uang seumur hidup baiknya berkerja ker4s, pant4ng menyerah dan selalu diiringi dengan doa. semoga bermanfaat

Sumber : http :// www. trenzcorner. net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel