Luka Hati di Masa Lalu Bukan Untuk Dilupakan Akan Tetapi Untuk Sembuhkan

Untuk lukamu di masa lalu bukan untuk dilupakan, tapi harus kamu sembuhkan. Maka pastikan kamu tidak hanya ingin melupakannya, kamu harus mampu mengikhlaskan, karena satu-satunya agar sembuh itu adalah dengan mengikhlaskan. Lantas jangan ungkit lagi tentang apapun yang sudah terjadi, karena bagaimanapun hal tersebut sudah ketetapan terbaik Allah, oleh karena itu ikhlaskan apa yang terjadi di masa lalu dan pasrahkan semuanya kepada Allah.

Jika Hatimu Masih Terus Basah Dengan Rasa Benci, Kamu Tidak Akan Bisa Melupakannya
Lagipula jika hatimu masih terus basah dengan rasa benci dan jika hatimu terus saja dirundung rasa dendam, maka kamu tidak akan bisa melupakannya.
Lantas lepaskanlah, kamu harus mampu melepaskan rasa sesalmu dengan pasrah, karena memang itulah satu-satunya jalan agar kamu tenang.

Tentu Akan Sulit Kamu Melupakan Tanpa Kamu Sembuhkan Dulu Penyebabnya
Tentu akan sangat sulit kamu lakukan, jika melupakan tanpa kamu sembuhkan dulu penyebabnya, dan bisa jadi kamu akan terus saja merasa sedih dan sakit hati setiap kali mengingatnya.
©instagram.com/ieuale
Coba Ikhlaskan, Maka Pasti Kamu Akan Menemukan Kembali Ketenangan yang Selama Ini Hilang
Maka coba ikhlaskan, karena kamu akan menemukan kembali kebahagiaan yang selama ini seakan sulit kamu dapatkan dan pasti kamu akan menemukan kembali ketenangan yang selama ini hilang.
Jika Memang Lukamu Sudah Sembuh, Kamu Akan Merasa Semua Baik-baik Saja Meski Teringat Kejadian Masa Lalu
Untuk itu, sembuhkan dulu hatimu agar kamu bisa melupakan apa yang memang harus kamu lupakan, karena saat kamu sudah sembuh maka dengan sendirinya kamu akan baik-baik saja.
Lantas jika lukamu sudah benar-benar sembuh, maka ketika teringat kejadian masa lalu pun kamu tidak akan merasa sedih.

Berusaha Ikhlas Tentu Akan Sulit dan Menyiksa, Tetapi Kamu Harus Mencobanya Demi Kedamaianmu
Tentu akan sulit dan menyiksa ketika berusaha ikhlas, akan tetapi kamu harus mencobanya demi kedamaianmu sendiri.
Karena yang jelas jika hatimu selalu keruh dengan rasa sakit sebab kebencianmu yang tidak berujung, pastinya kamu tidak akan pernah tenang menikmati hidupmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel