Benar Atau Tidak, Jika Laki-laki Yang Mampu Membuat Nyaman, Lebih Menarik Dari Pada Laki-laki Tampan

Maka pantas saja jika hampir semua wanita akan berkata “laki-laki yang mampu membuat nyaman, lebih menarik dari laki-laki yang sekedar tampan”, karena yang paling berharga dalam sebuah hubungan adalah kenyamanan.
Benar tidak? sikap dan perilaku adalah sesuatu yang pada akhirnya membuat kita betah bertahan, sedangkan keindahan fisik itu hanyalah sementara.
Memang Bagi Perempuan, Pada Awalnya Yang Dilirik Memang Otomatis Fisik, Tapi Semakin Jauh Kesini Adalah Sifatnya
Bagi perempuan atau bahkan semua perempuan pada umumnya diawal akan melihat fisik, dan memang tidak munafik. Tapi semakin jauh kesini biasanya adalah sifatnya, bagaimana cara laki-laki tersebut memperlakukannya, dan disitulah dia akan mantap menetap.
Melihat Seberapa Bijak Sikapnya, Seberapa Menghargainya Dia Kepada Seorang Perempuan
Perempuan akan melihat seberapa menghargainya dia kepada seorang perempuan, seberapa bijak sikapnya, seberapa bijak dia memperlakukan dirinya, barulah ketika benar dia baik dan penuh kasih sayang, maka disitulah perempuan akan memilih “iya”.
Perempuan Akan Melihat Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Perempuan Dan Seberapa Besar Penghormatan Dia Kepadanya
Selain itu perempuan akan melihat bagaimana cara dia memperlakukan perempuan yang dia sayang, dan seberapa besar penghormatannya dia kepadanya, karena tidak sedikit laki-laki yang kadang hanya seadaanya tapi berdalih sayang dan cinta.
Perempuan Akan Melihat Seberapa Baik Sifatnya, Lebih-lebih Saat Sedang Amarah, Karena Lelaki Akan Terlihat Aslinya Ketika Marah
Karena perempuan akan melihat seberapa baik sifatnya, seberapa baik peribadinya, lebih-lebih saat sedang amarah, karena laki-laki akan terlihat bagaimana sifat aslinya ketika dia sedang marah.
Sebab itulah mengapa dikatakan tampan itu hanya bonus belaka, karena yang membuat nyaman itu adalah sikap dan perilakunya, dan keindahan fisik itu hanya hadiah mata saja.
Karena Nyambung Saat Diajak Komunikasi Adalah Hal Terpenting Dalam Menciptakan Rasa Nyaman, Maka Perempuan Akan Melihat Seberapa Luas Wawasannya
Karena nyambung saat diajak komunikasi adalah hal terpenting dalam menciptakan rasa nyaman dan nyambung antar keduanya adalah jalan untuk keduanya satu visi misi di masa yang akan datang.
Maka perempuan cenderung berkata cocok dan nyaman ketika laki-laki memiliki wawasan luas dalam mengimbanginya, entah itu ketika dimintai pendapat atau sekedar bercerita saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel