Tak Ada yang Tak Mungkin, 4 Pria Biasa Ini Berhasil Menaklukkan Hati Artis Cantik Indonesia

Kisah Cinderella yang telah tidak asing lagi di telinga, kadang membikin kami ingin mengalaminya. Seorang gadis biasa yang dinikahi pangeran, tentu para wanita di dunia ingin menjadi salah satunya. Tetapi, faktor itu nampaknya telah biasa bukan?
Lihat saja Nia Ramadhani yang dinikahi anak Abu Rizal Bakrie, alias Dian Sastrowardoyo dengan suami konglomeratnya itu. Pernahkah anda berpikir tetap ada cewek cantik yang mau menikah dengan pria biasa saja? Faktor ini dialami oleh 4 bintang film cantik tanah air ini loh

1. Fiona Fachru Nisa, Seleb Cantik yang Suaminya Biasa-Biasa saja
Perbedaan yang terkesan jelas ada pada sosok bintang film satu ini dan suaminya. Adalah jebolan Miss Celebrity 2011, Fiona lalu kerap terkesan di layar kaca. Ia membintangi berbagai film layar lebar dan menjadi presenter agenda televisi.

Sempat dekat dengan mantan kekasih Zaskia Gotik, cintanya lalu berlabuh pada manajer tim sepak bola Mitra Kukar, Roni Fauzan. Walau bukan pria keturunan konglomerat dan wajahnya pun jauh dari kata biasa saja, Fiona tetap menerima sang pujaan hati dengan apa adanya. Walau tidak sedikit dinyinyir netizen, ia tidak peduli dan tetap menjalani kenasibannya dengan tersanjung.

2. Bella Shofie, Pilih Pria Biasa Supaya Dapat Nasib Adem Ayem

Siapa yang tidak kenal Bella Shofie? Walau penuh skandal, kecantikannya seolah memaafkan segala problema yang dikarenakannya. Identik dengan barang mewah yang rutin hadir di setiap senti tubuhnya, ia dituduh mempunyai suami settingan sebab wajahnya sederhana.

Tetapi, rumor tersebut ditepis oleh Bella Shofie dan menyebutkan bahwa pria bernama Suryono ini terbukti benar suaminya. Faktor tersebut dibenarkan oleh rekannya, Tata Liem, bahwa Bella Shofie dan Suryono telah menggelar akad nikah dengan cara tertutup. Ia mengutarakan bahwa Bella lebih memilih pria sederhana supaya nasibnya tenang.

3. Nella Kharisma, Tidak sedikit yang Nggak Percaya Apabila Pria Itu Suaminya

Ketika nama Nella Kharisma pertama naik ke permukaan, tidak sedikit sekali yang memuji dan mendaulatkan dia sebagai fans penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu. Tetapi, tidak lama seusainya terkuak bahwa ada sosok pria yang rutin mengantarkan Nella ke mana pun ia pergi.

Digadang-gadang sosok tersebut adalah suaminya. Walau tidak sedikit pihak yang tidak percaya, faktor tersebut diakui oleh Nella bahwa pria tersebut terbukti pendamping nasibnya. Bukan pengusaha ataupun artis, tetapi Nella mencintai pria tersebut dengan sebagaimana mestinya.

4. Ratna Galih, Cabut dari Dunia Hiburan dan Nikahi Pria Biasa

Meski telah lama tidak bertandang di dunia hiburan, nama Ratna Galih mungkin tetap familiar di telinga para netizen sekalian. Bahkan dia juga sempat masuk dalam deretan wanita yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad.

Nyatanya, kepergiannya dari dunia hiburan bukanlah tanpa alasan. Ia fokus untuk mengurusi keluarga kecilnya yang ia bangun bersama Muhammad Sawkani Jamhuri, seorang pria yang bukan bintang film maupun politisi tetapi sukses mengambil hati Ratna. Saat ini mereka pun menjalani nasibnya dengan adem ayem.

Itulah keempat bintang film cantik yang sukses membuktikan bahwa cerita Cinderella bukanlah cita-cita perjalanan cinta mereka. Walau melamar pria biasa, terbukti nasibnya tenang-tenang saja dan tetap dapat meperbuat faktor produktif di dalam maupun luar dunia hiburan. Kami doakan saja semoga pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel