Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

rumah yg belum rampung nampak masih rancu balau. Daun jendelanya belum lengkap. Sebagian lubang masih ditutupi dengan kain dan pula karung terpal.

Cuma daun pintu tempat tinggal   itu yg disudah dipasangi. Sampai – hingga hawa pagi kemarin masih leluasa berhembus masuk ke pada rubrik.

Di rumah seperti itu senum menikmati bulan masa – masa bulan madunya. Pemuda kelahiran 1995 itu, masih lagi asik menikmati masa pengantinnya.

Dia baru aja menikah dua hari setelah lebaran idul fitri 1438 h lalu. Tepatnya pada bertepatan dalam 26 & jua 27 juni 2017.

Beliau melangsung akad nikah dua malam sekalian. Karna senum mempersunting 2 orang perempuan   sekalian dalam tersebut malam.

Yang dalam istiadat sasak lombok diucap melaiq/merariq (melarikan anak wanita dengan iktikad hendak menikahi) pada malam senin saat sebelum dilangsungkannya akad.

Pernikahannya benar terkategori unik & pula relatif sangat sporadis. Karna tidak acapkali masih ada seorang laki – laki menikahi dua wanita sekalian.

Ceritanya, senum amat menyayangi kedua wanita ini. Keduanya menggambarkan perempuan   idaman yang sudah lama   dipacari sepanjang ini.

Artinya, liana suriani anak kelahiran 7 mei 1995 dusun bulur mayong desa bilelando kecamatan praya timur & juga jannatul fatmi dari desa kidang kecamatan praya timur.

Cerita senum, liana suriani dipacari sepanjang 4 tahun. Sebaliknya junnatul fatmi dipacari sepanjang dua tahun. Sepanjang pacaran, senum telah berupaya jujur. & jua, ke 2 pacarnya menerima.

Begitu juga kala beliau bernazar menikahi keduanya. Senum terlebih dahulu sudah memberitahukan, kalau dia hendak menikahi keduanya.

Kedua pacarnya pula sanggup. Pada samping benar, senum cemas ketiadaan kedua gadisnya itu.

“saya tidak sampai hati memandang terdapat yg terluka. Makanya aku  putuskan buat menikah sekalian menggunakan liana suriani & juga jannatul fatmi, ” tuturnya dikala ditemui koran ini pada rumahnya, minggu lalu.

Dikala merariq, kata senum, dia mengambil pacar pertamanya liana suriani terlebih dahulu. Selang 10 mnt, beliau selesainya itu berangkat merogoh jannatul fatmi ke rumahnya.

Karna senun & pula ke 2 gadisnya itu sudah menyepakati hendak perkawinan itu sebelumnya.

Keesok malamnya setelah merariq pula berjalan lembut. Senin malam (26/6) dia melakukan akad nikah dengan liana suriani.

& jua, selasa malam (27/6) beliau melangsung akad nikah dengan jannatul fatmi. Maharnya keduanya juga tidak mahal.

Buat liana suriani memohon maskawin duit rp 500 ribu & pula emas 50 gr. Namun, maskawin itu masih diutang.

Sebaliknya jannatul fatmi memohon maskawin rp 500 ribu dan jua lima gram emas dibayar tunai.

“emas yg 50 gram ini nanti saya hendak peruntukan jalinan. Jika liana tidak betah ataupun tidak baik, sampai maskawin itu kandas, ” katanya.

Apakah kamu bisa berlaku adil terhadap keduanya nanti? Senum nir poly membagikan pendapat.

Karna pernikahan ini menggambarkan kali kesatu. Beliau belum mengerti seluruhnya makna keadilan pada berumah tangga terhadap dua orang istri.

Namun, nyatanya dia hendak belajar sambil jalur memberikan keadilan pada ke 2 istrinya.

“lantaran aku  mencintai mereka berdua. Saya pula hendak belajar gimana triknya berbuat adil, supaya nanti istri aku  ini terasa senang  & pula perkawinan ini berjalan usang hingga mangkat  jadi pemisah, ” cetusnya.

Ditimpali istri pertamanya liana suriani mengaku bahagia berjodoh menggunakan senum walaupun dimadu.

Karna hubungannya sepanjang 4 tahun sudah membikin cintanya pada senum tidak bisa dipisahkan.

Tidak hanya itu, lanjutnya, sepanjang pacaran pribadinya dengan istri kedua suaminya jannatul fatmi telah kerap berbicara.
Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

Keduanya bisa menerima whatever yang terjalin, tercantum dimadu serupa yg dialaminya dikala ini.

“kami telah jalin komunikasi sebelumnya dengan jannatul, makanya kita ingin dimadu lantaran kita bersama mencintainya, ” akunya.

Sedangkan jannatul fatmi mengaku tidak ketahui bahwa senum sudah merogoh liana. Tetapi, seluruh telah terlanjur kala datang pada tempat tinggal   senun. Terlebih, pada rumahnya pula telah ribut, bahwa pribadinya menikah.

“awalnya saya tidak ketahui bahwa senum telah merogoh duluan liana, tetapi karna telah rebut beliau aku  terima walaupun dimadu, ” bebernya.

( asal: radarlombok. Co. Id )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel