Dikhianati, Disakiti dan Dilukai? Tetap Diam dan Tak Perlu Membalasnya Biarkan Karma yang Melakukan Tugasnya

 Dikhianati, Disakiti dan Dilukai? Tetap Diam dan Tak Perlu Membalasnya Biarkan Karma yang Melakukan Tugasnya
BacaanKita  – Jangan menyepelehkan karma, hanya lantaran waktu ini belum memahami bagaimana rasanya mencicipi disakiti dan dilukai kemudian kau bersikap seenaknya.
Jangan bertingkah semaunya lantaran terdapat hati yang wajib  kau jaga agar tetap baik-baik saja. Jangan untuk seorang kecewa bila tidak ingin mencicipi hal yang sama atau bahkan akan menerima rasa sakit yg lebih darinya.



Jangan Balas Dendam Lantaran Kebaikan Akan Dibalas Kebaikan & Keburukan Akan Dibalas Keburukan
Jangan menyakiti orang lain sebab setiap perbuatan insan akan dibalas menggunakan hal yg sama. Tak peduli kecil atau besar , yang namanya perbuatan itu akan selalu terdapat balasannya.
Mungkin tidak akan dibalas dalam ketika itu, tetapi ketahuilah dengan seiring berjalannya waktu yang namanya hukuman alam niscaya akan melakukan tugasnya.
Cukup Diam Sebab Karma Akan Membalas Setiap Perbuatan yang Dilakukan Oleh Manusia Sekecil Apapun
Hakikat menurut karma itu merupakan buah berdasarkan perbuatan insan. Jika ia berbuat baik maka ia akan mendapatkan hukuman alam baik. Ketika beliau memperlakukan orang lain dengan buruk maka wajib  siap diperlakukan dengan buruk.
Semua ada masanya, meski bukan ketika ini tapi nanti pasti akan merasakan apa itu karma. Yang menyakiti niscaya akan tersakiti & yang melukai pasti akan terluka pula.
Kau Tidak Lemah Hanya Lantaran Tidak Membalas Dengan Cara yang Sama, Jusru Kau Adalah Orang yg Kuat Karena Memilih Tidak Membalas Perbauatannya
Jangan pernah membalas menggunakan perbuatan yg sama. Ketika disakiti jangan balas menyakiti, waktu dilukai jangan balas melukai. Kau bukan orang yg lemah hanya karena tidak membalas perbuatan orang lain dengan cara yg sama. Justru kau merupakan orang yang kuat saat kau tidak membalas dengan hal yang jelek.
Orang Kuat Adalah Mereka yang Memilih Diam Walau Dirinya Bisa Membalas Dengan yg Lebih Kejam
Sudahlah tidak perlau memikirkan orang yg sudah menyakitimu. Lebih baik membisu & duduk manis menunggu karma datang kepadanya.
Jangan berharap karma akan datang dengan cepat lantaran umumnya orang yg jahat selalu diberi kesempatan buat berubah namun dirinya tidak sadar sebagai akibatnya tetap melakukan keburukan terhadap orang lain.
Tenang Saja, Karma Itu Nyata Jadi Tak Perlu Membalas Dengan Perlakuan yang Sama
Untuk apa mengotori tanganmu sendiri & mencoreng dirimu menjadi orang yang buruk hanya karena perbutan buruk orang lain.
Jadilah baik tidak peduli orang lain memperlakukanmu dengan buruk karena masih ada Tuhan yang akan membalas orang yg menyakitimu. Jangan khawatir karena hukuman alam itu nyata, maka jangan pernah menyangsikan karma.
Biarkanlah Allah yg membalas rasa sakitmu itu, Dia merupakan sebaik-baik pemberi pahala & sebaik-baik pem­beri balasan. (Al-Kahfi: 44)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel