SBY: Insyaallah Ada Pemimpin Baru yang Amanah pada 2019


SBY: Insyaallah Ada Pemimpin Baru yang Amanah pada 2019
ketum partai demokrat (pd) susilo bambang yudhoyono (sby) bicara soal pilpres 2019. Dia memprediksi hendak ada pemimpin baru dalam pemilihan universal mendatang.

” aku  hendak pasangkan nanti, capres – cawapres yg paham kemauan rakyat, ” ucap sby pada penjelasan tertulis pd, senin (23/4/2018).

Ihwal tersebut disampaikannya pada rendezvous menggunakan masyarakat di cilegon, minggu (22/4) malam. Sby sepanjang ini diketahui bagaikan king maker. Ia jua berjanji hendak mencari pendamping capres – cawapres yang nantinya hendak jadi pemimpin baru indonesia.

Baca juga: demokrat nilai ahy dekat dengan kiai hingga nelayan

” insyaallah nanti terdapat pemimpin baru yg amanah, pintar dan juga memikirkan warga  poly, ” sebut presiden ri ke – 6 itu.

Statment sby serupa sinyal baru perilaku menurut partai demokrat soal pilpres 2019. Sepanjang ini, pd benar belum formal memastikan perilakunya.

Walaupun pernah nampak hendak merapat ke petahana presiden joko widodo (joko widodo) , tetapi demokrat masih berkalkulasi. Terlebih lagi elite demokrat masih ada yg pernah menyebut partai berlambang mercy itu siap merapat ke koalisi gerindra, asal capresnya bukan prabowo subianto.

Baca pula: tentang rendezvous sby – sohibul, pd: kami dahulu koalisi menggunakan pks

cuma aja, sepertinya demokrat masih mau mewujudkan perihal poros ketiga di pilpres 2019. Sby jua disebut – sebut hendak mengajak berjumpa presiden pks sohibul iman, dalam rangka konsolidasi soal poros ketiga itu guna menyebabkan capres alternatif.

Rencana itu sudah dimulai dengan rendezvous sohibul dan jua waketum pd syarief hasan. Pilpres 2019 jadi bahasannya.

” pada dasarnya, apakah mampu jadi kerja sama, apakah sanggup jadi lahir poros ketiga, dan jua sebagainya, ” tutur sohibul, sabtu (21/4).

Saksikan wejangan sby kepada para kader baru dalam video berikut:

ketum partai demokrat susilo bambang yudhoyono (sby) berencana menggelar rendezvous dengan presiden pks sohibul iman. Demokrat menyangka normal tentang tersebut terlebih dahulu ke 2 partai ini berkoalisi.

” di tahun politik nyatanya semua masih ada penjajakan. Apa lagi komunikasi politik normal, baik kita menjajaki visi & jua misi ke depan. Buat pemilu ke depan, itu wacana normal. Kepada siapa aja, kami masih komunikasi politik. Pada pilkada 2018, koalisi kami banyak. Bergantung pada visi dan jua misi yang sama, ” istilah waketum demokrat nurhayati assegaf di gedung dewan perwakilan rakyat, senayan, jakarta, senin (23/4/2018).

Nurhayati menghitung rencana rendezvous sby dan juga sohibul bukan sesuatu perihal yg aneh. Karena, pks lampaunya menggambarkan parpol di dalam pemerintahan sby.

Baca pula: presiden pks: syarief hasan bilang sby mau berjumpa saya

” itu tentang normal. Dahulu kami berkoalisi menggunakan pks. Perihal perihal ini bukan berakibat tentang yg baru, ini normal, ” ucap nurhayati.

Sebelumnya, demokrat masih mengupayakan terjadinya poros baru pada pilpres 2019. Sby lekas melaksanakan pertemuan menggunakan sohibul akhir bulan ini.

SBY: Insyaallah Ada Pemimpin Baru yang Amanah pada 2019
sohibul merespons permintaan itu. Waketum demokrat syarief hasan hendak menemui pribadinya terlebih dulu.

” syarief hasan kan memohon, awal mulanya ia bilang sby mau ketemu saya. Aku  bilang oke, namun nyatanya didahului pertemuan pak syarief hasan ketemu aku  pada ayo. Pak syarief hasan, selasa (17/4) lalu, datang ke yuk, ” kentara sohibul di tempat kerja dpp pks, jalan tb simatupang, pasar minggu, jakarta selatan, sabtu (21/4).

( asal: https: //news. Dtk. Com/kabar/d – 3985666/sby – insyaallah – terdapat – pemimpin – baru – yang – amanah – di – 2019 )
( sumber: https: //www. Idtoday. Co/2019/04/sby – insyaallah – terdapat – pemimpin – baru – yg. Html )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel