Demokrat: Prabowo Tidak Asal Klaim Kemenangan, Datanya Valid!

waketum partai demokrat, syarief hasan meyakini calon presiden no urut 02, prabowo subianto tidak asal mengklaim kemenangannya berbarengan cawapres pasangannya sandiaga uno di pilpres 2019.
dia menuturkan, grupnya sudah mengenali bukti – bukti yang dipunyai oleh prabowo soal terdapatnya indikasi kecurangan dalam penerapan dan penghitungan suara di pilpres kali ini.
“pak prabowo memiliki bukti – bukti, masa kami diam aja. buktinya banyak dan juga sudah nampak kok. detilnya saat ini belum ingin dibeberkan dia kepada publik, ” ucap syarief, jumat 19 april 2019.
lebih jauh, pribadinya mengatakan bukti – bukti perkiraan kecurangan tersebut hendak diungkapkan ke publik prabowo selepas rekapitulasi hasil suara pilpres rampung dicoba oleh komisi pemilihan universal (kpu).
demokrat, lanjutnya, siap mendampingi prabowo – sandi buat menampilkan bukti – bukti perkiraan kecurangan kepada kpu. ada juga bukti – bukti tersebut diyakinkan hendak dilengkapi dengan data – data yang mampu dipertanggung jawabkan.
“nanti bukti – buktinya hendak diserahkan ke kpu. kami siap mendampingi pak prabowo menyerahkannya dan juga adu informasi dengan kpu, ” katanya.

( sumber : https: //www. portal – islam. id/2019/04/demokrat – prabowo – tidak – asal – klaim. html )
( sumber : https: //www. 2019gantipresiden. org/2019/04/demokrat – prabowo – tidak – asal – klaim_21. html )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel