Bersabarlah Jika Masalahmu Lebih Besar Dari Orang Lain, Sungguh Kamu Lebih Kuat Dimata Allah

Jangan mengeluhkan masalahmu, jangan membanding-bandingkannya dengan masalah orang lain. Bersabarlah, jika masalahmu lebih besar dari orang lain, itu artinya kamu lebih kuat dimata Allah.

Hadapi saja dengan penuh tanggung jawab, jangan merasa kamu sendirian, sebab ada Allah bersamamu yang akan selalu setia membantumu.

Hadapi Saja Dengan Penuh Keyakinan Bahwa Kamu Mampu Lalui Semuanya Dengan Baik
Maka apapun masalahmu tidak usah kamu berkecil hati, hadapi saja dengan penuh keyakinan bahwa kamu mampu lalui semuanya dengan baik.

Kamu harus yakin, jika Allah memberimu masalah yang berat melebihi masalah orang lain, itu karena Allah sangat sayang kepadamu, maka bersabarlah!

Jangan Iri Pada Hidup Orang Lain, Belum Tentu yang Kamu Lihat Baik-baik Saja Akan Baik Kenyataannya
Kamu harus bisa mengendalikan hatimu dengan tidak mengeluh, terlebh saat melihat hidup orang lain senantiasa baik-baik saja.

Karena belum tentu yang kamu lihat baik-baik saja akan baik secara kenyataan, karena tampilan luar kadang bisa dipoles, bisa jadi dialah masalahnya yang sangat besar.

Banyaklah Bersyukur, Agar Kamu Tidak Ada Kesempatan Untuk Mengeluhkan Kesulitanmu
Daripada kamu banyak mengeluh mending kamu banyak bersyukur, agar kamu tidak ada kesempatan untuk membanding-bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.

Hargai hidupmu dengan baik, sungguh jika masalahmu besar dan sulit, itu karena kamu dipercayai untuk mendapat kemulian yang besar pula. Insyaallah

Berhusnuddzan Kepada Allah, Karena Allah Percaya Kamu Akan Mampu Menyelesaikan Masalahmu
Maka berhusmuddzanlah kepada Allah, karena saat masalahmu berat itu karena Allah percaya bahwa kamu akan mampu menyelesaikannya dengan sempurna.

Lalu, untuk apa kamu harus merasa khawatir dan getir? Jika Allah sudah percaya bahwa kamu akan mampu melewati kesulitan yang kini menyapamu.

Allah Tahu Kamu Mampu Bertanggung Jawab, Sebab Itulah Mengapa Allah Berikanmu Masalah yang Cukup Besar
Sungguh Allah satahu bahwa kamu akan mampu bertanggung jawab, sebab itulah mengapa Allah memberikanmu masalah yang cukup besar dan seakan-akan sangat sulit.

Allah percaya bahwa kamu mempunyai kemampuan lebih daripada orang lain, sebba itulah tingkatan masalahmu juga Allah lebihkan. Dan jangan khawatir, kebaikan yang akan Allah persembahkan akan setimpal dengan masalahmu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel