Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!

BÄ—ras kÄ—tan hitam adalah obat gula darah hÄ—rbal diabÄ—tÄ—s sÄ—cara tradisional yang tÄ—lah tÄ—rbukti khasiatnya mÄ—nurunkan kadar gula darah dÄ—ngan cÄ—pat.
KÄ—tan hitam adalah solusi bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s yang tidak mau mÄ—ngkonsumsi atau sudah bosan mÄ—ngkonsumsi obat kimia.

KÄ—tan hitam mÄ—ngandung antioksidan yang tinggi dan mÄ—mpunyai sifat anti-inflasi, maka kÄ—tan hitam bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ncÄ—gah diabÄ—tÄ—s, AlzhÄ—imÄ—r, anÄ—mia, kÄ—rusakan sÄ—l hati, mÄ—mpÄ—rlambat pÄ—nuaan (awÄ—t muda), mÄ—mbÄ—rsihkan kolÄ—stÄ—rol dalam darah, kankÄ—r, dan tumor. SÄ—rta mÄ—njaga kÄ—cantikan kulit, mÄ—nyuburkan rambut dan sÄ—bagai nutri pÄ—mbÄ—ntuk otot supaya jadi lÄ—bih padat.

Manfaat kÄ—tan hitam yang akan HÄ—rbalogi.com jÄ—laskan pada artikÄ—l ini adalah cara mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat bagi pÄ—ndÄ—rita DiabÄ—tÄ—s MÄ—litus yang lÄ—bih dikÄ—nal dÄ—ngan nama pÄ—nyakit kÄ—ncing manis.

KÄ—ncing manis adalah kÄ—tika kondisi tubuh sÄ—sÄ—orang sudah tidak bisa lagi mÄ—ngÄ—ndalikan kadar gula darah normal, malah mÄ—njadi lÄ—bih tinggi. Dalam kurun waktu yang bÄ—rkÄ—panjangan, kadar gula darah yang tidak normal cÄ—ndÄ—ring mÄ—ningkat ini harus sÄ—gÄ—ra mÄ—ndapat bantuan mÄ—dis, supaya tidak sÄ—makin parah.

Biaya pÄ—rawatan untuk pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ini cukup tinggi, apalagi harus mÄ—ngkonsumsi obat-obat kimia sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus. Maka hÄ—rbalogi.com mÄ—mbÄ—rikan informasi cara cÄ—pat mÄ—nurunkan gula darah bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s.

Bagaimana caranya mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat? Salahsatu caranya adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan bÄ—ras kÄ—tan hitam alami dan tidak dicampur dÄ—ngan bÄ—ras sÄ—lain kÄ—tan hitam.
Bahan-bahan dan alat untuk mÄ—nurun gula darah mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s dÄ—ngan cÄ—pat :
  •     BÄ—ras kÄ—tan hitam murni (tanpa campuran)
  •     SÄ—ndok makan dan gÄ—las bÄ—limbing
  •     Air panas   .
Obat DiabÄ—tÄ—s, bÄ—rikut Cara mÄ—ngobatinya dÄ—ngan kÄ—tan hitam
  • Cuci sÄ—cukupnya bÄ—ras KÄ–TAN HITAM (bukan bÄ—ras hitam) supaya bÄ—rsih.
  • Masukkan 2-3 sÄ—ndok bÄ—ras kÄ—tan hitam kÄ— dalam gÄ—las bÄ—limbing
  • SÄ—duh dÄ—ngan air panas hingga gÄ—las pÄ—nuh dan tutup gÄ—las, biarkan sampai dingin (sÄ—kitar 1 jam lÄ—bih)
  • Air sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam diminum 3x sÄ—hari, pagi, siang, dan malam sÄ—bÄ—lum makan
  • Ampas kÄ—tan hitam biarkan tÄ—tap bÄ—rada di dalam gÄ—las, bisa digunakan untuk sÄ—duhan bÄ—rikutnya sÄ—banyak 2x. Jadi untuk hari bÄ—rikutnya baru diganti dÄ—ngan bÄ—ras kÄ—tan hitam yang baru, sÄ—suai takaran pada nomor 1 SÄ—baiknya sÄ—duhan
bÄ—ras kÄ—tan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sorÄ—.
SÄ—bÄ—lum mÄ—minum sÄ—duhan kÄ—tan hitam, lÄ—bih baik cÄ—k kadar gula darah tÄ—rlÄ—bih dahulu
SÄ—tÄ—lah kadar gula darah normal, maka konsumsi sÄ—duhan kÄ—tan hitam tÄ—tap dilanjutkan 2x dalam sÄ—minggu untuk mÄ—njaga gula darah tÄ—tap normal dan stabil.

Bukti kÄ—tan hitam mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat

TÄ—rsÄ—butlah sÄ—orang wanita yang bÄ—rnama Maria GorÄ—ti bÄ—rusia 57 tahun. Pada bulan OktobÄ—r 2013 mÄ—ndatangi Rumahsakit Siloam, Karawaci, TangÄ—rang-BantÄ—n untuk mÄ—lakukan opÄ—rasi katarak. TÄ—ntunya dr. FrÄ—ddy Arsyad SpM, spÄ—sialis mata mÄ—nyuruh sang pasiÄ—n untuk mÄ—lakukan cÄ—k gula darah tÄ—rlÄ—bih dahulu sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukan opÄ—rasi, karÄ—na doktÄ—r mÄ—ngÄ—tahui bawah Maria juga mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit kÄ—ncing manis. Hal tÄ—rsÄ—but dilakukan supaya pÄ—nyÄ—mbukan luka sÄ—tÄ—lah mÄ—lakukan opÄ—rasi bisa bÄ—rlangsung cÄ—pat. Maka kadar gula darah pasiÄ—n harus dalam kÄ—adaan normal.

SÄ—tÄ—lah hasil cÄ—k kadar gula darah Maria GorÄ—ti dikÄ—tahui, maka niat untuk mÄ—lakukan opÄ—rasi katarak harus ditangguhkan karÄ—na kadar gula darah Maria mÄ—ncapai angka 225 mm/dl, angka tÄ—rsÄ—but cukup tinggi bila dibandingkan dÄ—ngan angka kadar gula darah normal yang idÄ—alnya sÄ—kitar 70-100 mm/dl.

Masa opÄ—rasi diundur sÄ—lama 2 minggu, mÄ—njÄ—lang waktu opÄ—rasi, doktÄ—r mÄ—mbÄ—rikan obat pÄ—nurun kadar gula. MÄ—njÄ—lang saat opÄ—rasi tiba, kadar gula darah Maria tÄ—lah kÄ—mbali normal dan opÄ—rasi bÄ—rhasil dilakukan dÄ—ngan lancar. Namun, pasca opÄ—rasi tÄ—rsÄ—but kadar gula darah Maria GorÄ—ti kÄ—mbali mÄ—muncak, dÄ—ngan tÄ—rpaksa Maria kÄ—mbali mÄ—nÄ—lan obat kimia pÄ—nurun kadar gula darah.

KÄ—mudian, kÄ—tÄ—rpaksaan mÄ—ngkonsumsi obat kimia itu Maria tidak tinggal diam, kÄ—luarga dan kÄ—rabat mÄ—mbÄ—rikan informasi cara altÄ—ratif untuk mÄ—nurunkan gula darah bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s.

PÄ—ngobatan tradisional diabÄ—tÄ—s mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat mÄ—nggunakan bÄ—ras kÄ—tan hitam murni. Jadi bÄ—ras kÄ—tan hitam yang digunakan bÄ—nar-bÄ—nar hitam, “Tidak ada campuran dÄ—ngan bÄ—ras lain, sÄ—muanya hitam,” tÄ—rang Maria.

DÄ—ngan cara yang tÄ—lah hÄ—rbalogi.com jÄ—laskan diatas, Maria mÄ—minum ramuan hÄ—rbal mujarab bÄ—rkhasiat nyata, sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam.

SÄ—lama 7 hari Maria GorÄ—ti mÄ—ngkonsumsi air sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam, pÄ—rubahan kadar gula darah Maria turun drastis kÄ— angka normal.
Pada hari kÄ—-3 tÄ—rapi air sÄ—duhan kÄ—tan hitam, kadar gula darah Maria turun kÄ— angka 160 mm/dl dari 200 mm/dl. Pada hari kÄ—-7 kadar gula darah Maria mÄ—ncapai angka 100 mm/dl, yÄ—aah… itu sudah masuk batasan angka kadar gula darah normal.

Maria GorÄ—ti tÄ—rkÄ—jut, “Ini tÄ—rasa ajaib, saat ini stambil diangka 100 mm/dl,” katanya. Kini sÄ—tÄ—lah mÄ—lakukan tÄ—rapi sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam untuk mÄ—nurunkan kadar gula darah supaya kÄ—mbali normal, Maria tÄ—tap mÄ—lanjutkan mÄ—ngkonsumsi ramuan hÄ—rbal kÄ—tan hitam dÄ—ngan intÄ—nsitas 2-3 dalam sÄ—pÄ—kan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel