Kekurangan Pada Pasangan Bukan Sesuatu yang Buruk, Maka Tak Seharusnya Dísíkapí Dengan Kejengkelan!


Setíap ínsan memílíkí porsí kekurangan dan kelebíhannya masíng-masíng, maaka dísaat kamu menemukan kekurangan pada dírí orang laín tídak usah terlalu gegebah untuk membencínya, atau bersífat jengkel.


Terlebíh bíla yang kamu dapatí kekurangannya adalah pasanganmu sendírí, karena kekurangannya ítu bukanlah sesuatu yang buruk, dan tak seharusnya juga kamu menjengkelínya.

Sadarlahkanlah hatímu terlebíh dahulu, karena kamupun pastí mempunyaí kekurangan, maka sungguh tídaklah adíl bíla kamu mengeluhkannya sebab kamupun bukan makhluq yang sempurna.

Sadarlah, Día Dícíptakan Untuk Menyempurnakanmu, Maka Sekurang Sempurna Apapun Dírínya Harus Tetap Kamu Syukurí

Sadarlah pula bahwasannya día dícíptakan memang untuk menyempurnakanmu, maka artínya dísaat kamu mengeluh karena kekurangan yang ada dalam dírínya, tentu adalah salah besar.

Kamu telah egoís padanya, menuntutnya sempurna padahal dírímu sendírí tídak bísa sempurna sepertí yang kamu íngínkan.

Harusnya, dísaat kamu mengetahuí kekurangan pada pasanganmu, bersyukurlah! Karena darí sítulah kamu akan belajar untuk salíng menyempurnakan satu sama laín.

Tídak Usah Mengeluh Karena Kekurangannya, Sebab Kamupun Pastí Mempunyaí Kekurangan

Berhentílah mengeluh, dan bíla memang sangat íngín kamu mengeluhkannya, maka mengeluhlah pada Allah lewat untaían doa-doa.

Karena dengan doa maka kamu akan senantíasa tenang, dengan mengadu kepada Allah maka hatímu akan mudah untuk lebíh íkhlas dan bersabar, dan dengan terus curhat kepada Allah maka kamu akan bíjak menyadarí bahwa kamupun memílíkí kekurangan.

Bersabarlah, Karena Semakín Kamu Menuntutnya Sempurna Maka Akan Semakín Nampak Kekuranganya Dímatamu

Jadí bersabarlah, karena semakín kamu menggerutu, mengeluh, dan bersífat berlebíhan dengan amarahmu.

Maka besar kemungkínan kamu akan menuntutnya sempurna, dan ketíka kamu berlaku demíkían maka akan semakín nampak kekurangannya dímatamu.

Bíjaklah Mengendalíkan Hatí, Bísa Jadí Kekurangan Yang Ada Pada Dírímu Lebíh Besar Darínya

Sebab ítulah mengapa kamu harus mampu mengendalíkan hatímu dengan bíjak, karena bísa jadí kekurangan yang ada pada dírímu sendírí lebíh besar darínya, hanya saja semuanya terasa baík-baík saja kamu rasakan, karena pandaínya ía bersífat tenang dan tídak egoís.

Jangan Bangga Dulu Día Tak Mengeluh Apapun Tentangmu, Bísa Jadí Día Díam Hanya Karena Hatínya Terlalu Íkhlas Untuk Menerímamu

Dan jangan merasa bangga dulu dírímu telah sempurna hanya karena día sama sekalí tídak mengeluh appaun tentangmu.

Karena bísa hatínya terlalu íkhlas untuk menerímamu, sebab bíla hatí telah legowo meneríma maka tentu sekurang apapun dírímu akan selalu ía teríma dengan bíjak.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel