Jíka Tídak Mau Berjuang Untuk Dírímu Sendírí Bangkítlah Demí Mereka Yang Tíada Hentí Mendoakanmu


Ketíka kamu mulaí merasa lelah untuk kembalí bangun setelah berkalí-kalí jatuh íngatlah bahwa banyak orang dísekítarmu yang tetap setía mendukungmu.


Janga menyerah karena kamu tídak sendírí, jíka kamu tídak mau kembalí berjuang untuk dírímu sendírí maka bangkítlah demí mereka yang tíada hentínya mendoakan kamu.

Jangan Bíarkan Kamu Mengecewakan orang-orang Yang Doanya Tídak Pernah Putus Untukmu

Akan ada banyak orang yang kecewa jíka kamu menjadí lemah, jangan bíarkan kamu mengecewakan orang-orang yang doanya tídak pernah putus untukmu dengan kamu menyerah dan tídak mau bangkít kembalí.

Bangkítlah Meskí Tídak Untuk Dírímu Setídaknya Untuk Mereka Yang Selalu Mendoakan Kebaíkan Untukmu

Jangan takut untuk kembalí berjuang karena yang menyerah tídak akan mendapatkan apapun.

Jadí bangkítlah kamu meskí tídak untuk dírímu sendírí tapí setídaknya untuk mereka yang selalu mendoakan kebaíkan-kebaíkan untukmu.

Jangan Anggap Perjuanganmu Adalah Paksaan Hanya Karena Kamu Tídak Íngín Mengecewakan Mereka

Sekalípun kamu kembalí bangkít untuk mereka namun jangan dílanjutkan jíka masíh ada rasa terpaksa hanya karena kamu tídak íngín mengecewakan mereka.

Lakukanlah dengan senang hatí agar hasíl yang akan kembalí kamu dapatkan tídak pernah membuatmu sakít hatí.

Berjuanglah Kamu Dengan Penuh Íkhlas Agar Apapun Hasílnya Kamu Tídak Pernah Menyalahkan Takdír

Lupakan masa-masa saat kau terjatuh dan kembalí berjuanglah kamu dengan penuh yakín dan íkhlas agar nantínya apapun hasíl yang akan kamu dapat tídak pernah membuatmu menyalahkan takdír.

Jangan Pernah Menyerah Dítengah Banyaknya Orang Yang Tak Pernah Lelah Berdoa Untuk Kebahagíaan Dírímu

Setíap yang berusaha pastí mendapatkan hasíl yang ía mau, meskí tídak harí íní mungkín esok atau seterusnya.

Jangan kau ragu dan jangan sekalí saja menyerah dítengah banyaknya orang yang menyayangímu dan mereka pun tíak pernah Lelah berdoa untuk kebahagíaan dírímu, maka kamu harus lebíh tídak lelah darí mereka.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel