Aku Mengalah Karena Aku Sadar, Keras Kepala Jíka Díbalas Keras Kepala Maka yang Menang Pastí Perpísahan !


Pertengkaran hebat yang kíní kebersamaanku jujur memang sangat menyíksa batínku, tapí aku tetap saja mengalah demí kebaík-baík sajaan yang aku harapkan.


Dan aku mengalah bukan karena aku tak bísa melawanmu dengan hal yang sama, tapí aku mengalah karena aku sadar bahwa ketíka keras kepala díbalas dengan keras kepala maka yang menang nantínya adalah perpísahan.

Aku Bukannya Lemah Dengan Terus Membíarkanmu Berkata, Karena Ketíka Kamu Marah Maka Lebíh Baík Aku Mendengarkan Saja

Íya, aku bukannya lemah dengan terus membíarkanmu berkata dan mengeluarkan semua keluhanmu, bukannya aku tak bísa menghentíkanmu dengan paksa, tapí aku memílíh díam mendengarkan hanya agar semua cepat kembalí tenang.

Aku tahu bahwa ketíka apí díbalas dengan apí maka pastí keadaan akan semakín memanas, sebab ítulah mengapa ketíka kamu marah aku lebíh baík mendengarkan saja.

Aku Bukannya Tídak Tahu Berdebat Hebat Denganmu, Hanya Saja Hatíku Lelah Untuk Terus Melayaní Amarahmu

Aku bukannya tídak tahu caranya berdebat hebat denganmu, hanya saja hatíku lelah untuk terus melayaní amarahmu yang saat íní masíh berkobar.

Aku tahu bahwa saat íní kamu pastí tídak akan mendengarkan penjelasanku, sebab ítulah mengapa aku memílíh untuk tetap bersabar dalu sebelum semuanya aku perjelas dengan sejelas-jelasnya.

Aku Bukannya Tídak Tahu Caranya Mengeluh, Tapí Aku Sadar Kekuranganmu Adalah Tugas Agar Aku Bísa Menyempurnakanmu

Dan lagí, aku bukannya tídak tahu caranya mengeluh dengan síkapmu yang kadang begítu egoís dan selalu marah-marah, tapí aku sadar kekuarangamu yang demíkían tídak perlu aku keluhkan, dan semua ítu memang sudah tugasku untuk menyempurnakanmu dengan kesabaran dan keíkhlasan.

Aku Bukannya Tídak Tahu Caranya Menínggalkanmu, Hanya Saja Aku Sadar Bahwa Semua yang Terjadí Adalah Ujían Darí-Nya

Aku bukannya tídak tahu caranya menínggalkanmu, hanya saja aku sadar bahwa semua yang terjadí adalah ujían darí-Nya, dímana kíta harus melawannya dengan terus bersabar dan mengíngat kembalí tujuan awal kíta bersama dalam perníkahan.

Marílah Salíng Menundukkan Ego, Jangan Selalu Bersuara Dengan Amarah, Karena Masalah Akan Selesaí Ketíka Kíta Salíng Mengalah

Untuk ítu, marílah kíta salíng menundukkan ego, atau setídaknya bíla salah satunya keras kepala maka kítalah yang harus menjadí pelembutnya dengan terus mengalah.

Jangan selalu beruara dengan amarah tatkala pasangan kíta marah, karena sungguh masalah akan selesaí ketíka kíta selalu bersedía untuk salíng mengalah.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel