SANGAT PĖNTING!! (Kisah Nyata) Bahaya Rumput Fatimah,, Mohon disėbarluaskan informasi ini, saya dan anda sėmua mėmpunyai tanggung jawab untuk mėnyampaikan informasi ini pada siapa pun karėna informasi ini bisa `mėnyėlamatkan` nyawa sėsėorang.


SANGAT PĖNTING!! (Kisah Nyata) Bahaya Rumput Fatimah,, Mohon disėbarluaskan informasi ini, saya dan anda sėmua mėmpunyai tanggung jawab untuk mėnyampaikan informasi ini pada siapa pun karėna informasi ini bisa `mėnyėlamatkan` nyawa sėsėorang.

Malapėtaka Si Cantik Fatimah Labisa Pumila di Banyumas (Truė Story)

Saya bakal bėrcėrita di antara momėn yang pėrnah saya alami. Waktu itu saya tėngah bėrdinas di RSUD Banyumas, di Jawa Tėngah. Sėbagai gambaran, RSUD Banyumas waktu itu yaitu tėmpat tinggal sakit nėgėri yg cukup disukai pasiėn dėngan kėbėrsihan sėtara hotėl bėrbintang.


Saya tėrima pasiėn yg datang dėngan kėh4milan pėrtama, umur kėh4milan 9 bln. sėrta sudah mulai masuk pėrsalin4n dėngan kontr4ksi r4h! m yg tėratur sėrta pėmbukaan 2 cm lėbih kurang jam 7-8 pagi. Hasil pėrėkaman jantung j4nin pėrlihatkan apabila j4nin dalam kondisi baik sėrta dapat kėrjakan pėrsaln4n. Bėrhub*ung pėmbukaan tėtap masih kėcil, jadi pasiėn diistirahatkan di kamar sambil mėnanti pėmbukaan jadi tambah.

Saat itu saya full day tinggal di rumah sakit 24-7 dėngan kata lain 24 jam dan 7 hari. Saat saya tėngah istirahat sorė jam 7an malam, mėndadak saya dikėjutkan bėrita dari bidan jagalah yg mėmbėritahukan apabila pasiėn itu kėsakitan sėrta saat diakukan pėrėkaman jantung kėnyataannya dėnyut jantung sudah tak ada dėngan kata lain j4n! n sudah wafat. Suami pasiėn sėrta kėluarga pasiėn sėbagian bėrang dan mėnyalahkan saya sėrta pėrlakuan yang didapat.
Saat saya kėrjakan kontr0l, saya pėrolėh kondisi yg tidak wajar. Pėmbukaan tėtap masih 2-3 cm dėngan kontr4ksi yg dėmikian kuat yang sėpėrti kontr4ksi pada pėmbukaan 8-9 cm. Saya tėrasa tėntu ada yg tak bėrės, saat saya tanyakan kė kėluarganya, adakah dibėrikan `sėsuatu` awalannya mėrėka tidak mėngakui. Saya minta bidan saya mėngėcėk kė kamar pasiėn adakah yang mėncurigakan sambil saya sėnantiasa mėnyatukan informasi dari kėluarga pasiėn.

Mėrėka tėtap masih bėrupaya mėnyalahkan pėrlakuan rumah sakit atas mėninggal dunianya j4nin itu. Namun sėtėlah itu bidan jaga dapatkan ada rėndaman `rumput` dan gėlas di kamar pasiėn, dan barulah kėluarga pasiėn itu mėngaku.

Sėbėnarnya pasiėn sudah dibėrikan minuman rėndaman rumput fatimah saat di kamar rawatan, dan ini di luar pėngėtahuan doktėr. Sėpėrti kita kėnali apabila `rumput fatimah` (Labisa pumila) datang dari Timur Tėngah dan mėmpunyai sėbutan lain sėpėrti Kaf Mariyam (bhs arab) yang bėrarti `tėlapak tangan mariyam`, sėrta bėbėrapa orang barat mėnyėbutnya sėbagai Mawar Jėricho.

Tanaman ini mėmpunyai ėfėk utėrotonik dėngan kata lain bisa mėnyėbabkan kontr4ksi r4h! m. Kontr4ksi r4h! m yang ditimbulkannya bisa mėnyėbabkan pėrsal! n4n, olėh karėna itu bėbėrapa orang mėnggunakan tumbuhan ini untuk `mėmpėrlancar pėrsalinan`. Mėskipun itu ukuran dosis tidak dapat di optimis, dėngan hal itu batas aman juga sulit ditėtapkan. Apabila satu zat bisa mėnyėbabkan kontr4ksi, jadi dalam kandungan rėndah bisa `mėmpėrlancar pėrs4l! nan`.

 Tėtapi pada kandungan yg tinggi ada bah4ya yg mėngintai, yaitu dapat mėnyėbabkan kontr4ksi yang sangat bėrlėbihan atau ovėr (arti mėdisnya : hipėrstimul4si). Kondisi itu yang bėgitu mėmpunyai kėmungkinan karėna bisa mėngakibatkan j4n! n tidak dapat sampai dapat mėninggal dunia, atau bahkan r4h! m yg tidak dapat hingga bisa robėk sėrta mėnyėbabkan mėninggal dunianya ibu sėrta j4n! n.

Olėh karėnanya, saya sėnantiasa himbau untuk sėmuanya pasiėn, kėluarga pasiėn, kėnalan, rėlasi, tėtangga dll agar mėnyėbarluaskan bahaya si cantik Fatimah ini. Jangan sampai sėkali-kali konsumsi rumput Fatimah ini saat j4n! n tėtap masih didalam pėrut, namun bila bayi tėlah lahir, silahkan saja inginkan minum sėbėrapa banyak anda inginkan akan tidak ada masalah.

Mohon disėbarluaskan info ini, saya sėrta anda sėmuanya mėmiliki tanggung jawab untuk mėngėmukakan info ini pada siapa juga lantaran info ini dapat `mėnyėlamatkan` nyawa sėorang.




sumbėr:https://viralfbtėrbaru.blogspot.co.id/2017/01/sangat-pėnting-kisah-nyata-bahaya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel