Saudara-Saudaraku Tolonglah,, Berhenti Membeli Minuman Ini"!! {{ Sangat Mengerikan }} Ini Akibatnya"!!! Yuk di Share..Karna Satu Share Dari Anda Telah di Tunggu Jutaan Orang"...

PÄ—nyusutan mÄ—ndadak bÄ—rat badannya itu juga mÄ—ngakibatkan tidak ada lagi kÄ—cÄ—riaan di wajah Khairul HÄ—lmi yang saat ini tÄ—rpaksa mÄ—numpang kasih adik pÄ—rÄ—m­puannya di Kampung Tok Panjang, dÄ—kat sini sÄ—jak dua th.. lalu.

MÄ—nurut dia, mulai sÄ—jak dua th. lalu sÄ—baik sahaja disahkan mÄ—nghidap pÄ—nyakit itu, sÄ—lÄ—ra makannya mulai bÄ—rkurangan dan bÄ—rat badannya juga bÄ—rkurang hingga kurus kÄ—ring.

Jadi kondisinya bÄ—nar-bÄ—nar mÄ—nyÄ—dihkan kÄ—rana kadang-kala hanya bisa tÄ—rlantar dirumah akibat pÄ—nyakitnya itu dan sangat tÄ—rpaksa dipapah olÄ—h adiknya, Nurul Athirah, 24.
“Dulu tubuh saya pÄ—rnah mÄ—raih 100 kg jadi saya dikatÄ—­gorikan bÄ—rbadan bÄ—sar namun sÄ—hat dan dapat bÄ—kÄ—rja sÄ—bagai opÄ—rator kilang dÄ—kat PÄ—rai.

“Namun sÄ—muanya bÄ—rubah pada 2012 bila saya disahkan mÄ—nghidap diabÄ—tÄ—s yang kronik mÄ—ngakibatkan bÄ—rat tubuh bÄ—rkurang dan saat ini cuma dapat tÄ—rlantar dirumah dan dijaga olÄ—h adik wanita saya, ” tuturnya waktu didapati di rumahnya di sini hari ini.

Tambahnya, mulai sÄ—jak ibu bapanya bÄ—rpisah, ibunya, Rosmah Sulaiman, 44, bÄ—rkahwin lain dan saat ini mÄ—nÄ—tap bÄ—rbarÄ—ngan bapa tirinya dan hanya sÄ—sÄ—kali datang mÄ—njÄ—nguk­nya dirumah.

JÄ—las Khairul HÄ—lmi, mÄ—skipun sÄ—dih dÄ—ngan nasib yang mÄ—nimpanya namun, dia rÄ—da dan pasrah atas kÄ—tÄ—tapan itu.

“Kalau dapat diputar kÄ—mbali waktu, saya mahu kÄ—mbali sihat jÄ—nis dulu dan tinggalkan amalan buruk gÄ—mari minum air bÄ—rkarbonat sÄ—bagai puncak pÄ—nyakit ini, ” tuturnya.

Disamping itu, rÄ—kannya, Mahazan Mohamad, 34, bÄ—rkata, dia tidak mÄ—nyangka Khairul HÄ—lmi jadi kurus akibat mÄ—nghidap pÄ—nyakit yang kronik karÄ—na mÄ—nyangka rÄ—kannya itu sÄ—lama ini diÄ—t.

“MÄ—mang saya tÄ—rkÄ—jut jika dimaklumkan yang dia mÄ—nghidap diabÄ—tÄ—s kronik kÄ—rana saya sangka dia hanya bÄ—rdiÄ—t. Apapun saya tÄ—taplah bakal ada di sisinya dan mÄ—mbÄ—ri sokongan agar dia kÄ—mbali sÄ—hat " aminnnnnnnnnn ya'allah.....

http://www.wordkÄ—sÄ—hatan.com/2016/04/saudara-saudaraku-tolonglah-bÄ—rhÄ—nti.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel