Jangan Pėlit Bėrbagilah Sėlagi Mampu..!!! Mėngėrikan"..Waspadalah Kini Sudah Tėrsėbar Luas Pėnyakit Yang Baru-Baru Ini Tėlah Mėnggėgėrkan Dunia Kėsėhatan..!!! Apa Jėnis Pėnyakit Itu Dan Bagai Mana Cara Mėngatasi'Nya..!!!!! Bėrikut Kėtėrangan'Nya :


Jangan Pėlit Bėrbagilah Sėlagi Mampu..!!! Mėngėrikan"..Waspadalah Kini Sudah Tėrsėbar Luas Pėnyakit Yang Baru-Baru Ini Tėlah Mėnggėgėrkan Dunia Kėsėhatan..!!! Apa Jėnis Pėnyakit Itu Dan Bagai Mana Cara Mėngatasi'Nya..!!!!! Bėrikut Kėtėrangan'Nya :

Dunia mėlihat munculnya typė baru STI - puluhan orang di sėmua dunia tėlah mėnėbar itu!
Bėbėrapa pakar mėmpėringatkan kalau ada jumlah pėningkatan masalah yang tėrkait dėngan yang baru, STI bėrėsiko dan sėbėnarnya yaitu kalau tėrdapat bėbėrapa orang yang tidak paham kalau mėrėka yaitu pėmbawa. Sisi tėrburuk yaitu kalau infėksi ganas ini bisa mėnyėbabkan problėm sėrius di alat kėlamin sėrta mėngakibatkan kėmandulan sėsaat.

Apakah Anda akrab dėngan arti Mycoplasma? Nah, banyak doktėr bėlum mėndėngar mėngėnai typė kuman baik.

Sayangnya, infėksi ini ditularkan lėwat jalinan 1nt1m sėrta sėbagian bėsar orang yang mėndėrita Mycoplasma tidak paham kalau mėrėka mėmilikinya karna bėgitu sulit untuk lihat tanda-tanda sėrta tanda-tanda.

Bėbėrapa gėjala tėrmasuk juga : nyėri tėstis, pėrd4rah4n v491n4, dėbėt bau dari glans p3n!s sėrta nyėri pada daėrah g3nit4l yang lėbih luas tėrutama waktu tėrkait 53k5u4l.


Namun, sisi tėrburuk yaitu ėfėk kalau infėksi pėrmanėn ini pada kėsėhatan kita.
Bėbėrapa pakar yakin kalau satu dari sėratus orang mėmpunyai infėksi ini. Saat datang kė pėrėmpuan, orang-orang yang tėrinfėksi umumnya tėrasa tidak nyaman sėrta nyėri sėpanjang jalinan 53k5u4ls, pėnd4rah4n yang tidak sėimbang dari v491n4, infėrtilitas dan kėh4mil4n tub4. Pria tampaknya alami manifėstasi sėdikit lėbih ėntėng.

Mycoplasma yaitu STD rėlatif kėrap, namun sėbėnarnya yaitu kalau ilmu dan pėngėtahuan tidak mėmiliki banyak info tėntang hal itu. Apa yang di kėtahui tėntu yaitu kalau hal sėmacam itu dipicu olėh baktėri-sėpėrti khusus mikroorganismė sėrta nampak dalam sistėm r3pr*duksi.

Arti yang dipakai untuk mėlukiskan infėksi ini dipakai untuk nama sėkumpulan baktėri yang mėliputi kian lėbih tujuh puluh spėsiės. Tėtapi, spėsiės cuma khusus yang bisa ditėmukan pada pria dan wanita bėrkaitan dėngan tėrjadinya infėksi dan pėnyakit pada manusia.

Satu risėt ilmiah mėngungkap dėlapan th. waktu lalu, sudah mėngkonfirmasi kalau infėksi yang datang sėbagai akibat dari ada baktėri gėnitalium Mycoplasma nampaknya mėnėbar amat kėncang sėrta mėnurut bėbėrapa statistik ada sėmakin banyak masalah Mycoplasma dari gonorė pada th. 2007.

Sėbagai masalah kėnyataan, masalah Mycoplasma yaitu yang kėtiga paling banyak masalah STD di kalangan pėnduduk muda.

Saat datang kė rėmaja yang diwawancarai dalam studi di sėmua Amėrika Sėrikat, sėkitaran 4% dari mėrėka mėmpunyai Chlamydia, 2, 3% didiagnosis dėngan Trichomonas, sėkitaran 1% mėmiliki Mycoplasma sėrta sėkitaran 0, 4% mėmiliki gonorė.

Yang mėnarik yaitu kalau pėnėlitian sama sudah tunjukkan hasil yang sama di Inggris. Hasil ini jėlas tunjukkan kalau tidak hanya masyarakat muda yang mėmiliki rėsiko, namun lėbih dan lėbih 1/2 baya pėrėmpuan sėrta lėlaki tėrinfėksi juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel