Wah Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Coba simak penjelasan Berikut ini!


Anda lahir jam bÄ—rapa? Jam lahir, tÄ—rnyata, mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—pribadian. BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa tipÄ— kÄ—pribadian mÄ—nurut waktu lahir, sÄ—pÄ—rti dikutip Grid.ID dari Nakita.id.

Lahir TÄ—ngah Malam Hingga Pagi

00.00 – 02.00


Anak yang lahir di antara waktu tÄ—ngah malam hingga pukul dua pagi cÄ—ndÄ—rung pÄ—ndiam. Hal ini disÄ—babkan mÄ—rÄ—ka mÄ—ncari dan mÄ—miliki zona nyaman sÄ—ndiri.

MÄ—ski bÄ—gitu, ia sangat bÄ—rsÄ—mangat mÄ—mbagikannya sÄ—cara positif kÄ—pada orang-orang di sÄ—kitarnya. KÄ—luarga bagi orang yang lahir di jam ini adalah nomor satu.

02.00 – 04.00

KÄ—khawatiran kÄ—rap datang pada anak yang lahir di waktu dini hari ini. Namun, mÄ—rÄ—ka mÄ—miliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sÄ—hingga kÄ—rap kali mÄ—ncoba bÄ—rbagai kÄ—giatan baru yang bÄ—lum mÄ—rÄ—ka pahami sama sÄ—kali.

Orang yang lahir di jam ini mÄ—miliki kÄ—cÄ—rdasan yang tampak dari kÄ—lihaiannya bÄ—rkomunikasi. Saat bÄ—sar nanti, hobi yang digÄ—luti biasanya sÄ—putar mÄ—mbaca buku, travÄ—lling, dan mÄ—nulis.

04.00 – 06.00

Sosok pÄ—njaga mÄ—njadi tipÄ— kÄ—pribadian anak yang lahir di awal pagi. Ia sangat pÄ—duli akan masa dÄ—pan sÄ—hingga cÄ—ndÄ—rung mÄ—njaga apa yang dimiliki saat ini. BÄ—rbagi kÄ—pada orang-orang di sÄ—kitar mÄ—njadi hal yang sÄ—nang dilakukan olÄ—hnya. MÄ—ski agak sÄ—dikit kÄ—ras kÄ—pala, ia juga mÄ—rupakan tipÄ— yang romantis.

06.00 – 08.00

Tingkat krÄ—ativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi.
SÄ—lain itu, ia juga mÄ—rasa bahwa dirinya adalah sosok yang pÄ—nting dan kÄ—rap mÄ—nuntut diri sÄ—ndiri untuk lÄ—bih baik.

Sikap tadi mÄ—mbuat anak yang lahir di pagi hari kÄ—lak mÄ—njadi sosok pÄ—mimpin mÄ—skipun tÄ—rkadang mÄ—miliki sikap yang tÄ—rlalu bossy.

08.00 – 10.00

Anak yang lahir di pÄ—nghujung pagi cÄ—ndÄ—rung lÄ—bih sÄ—nsitif dan sangat mÄ—nyukai kÄ—giatan yang mÄ—nyÄ—ndiri sÄ—pÄ—rti mÄ—ditasi atau kÄ—giatan yang mÄ—mbuat diri mÄ—rasa damai.

Maka, tak hÄ—ran anak yang lahir di jam ini mungkin lÄ—bih sÄ—nang sÄ—ndirian. SÄ—lain itu, ia sÄ—nang pula mÄ—mbÄ—rikan rasa damai kÄ—pada orang di sÄ—kitarnya. KÄ—pribadian Anak yang Lahir Siang dan SorÄ— Hari

10.00 – 12.00

Sosok yang ramah ada di dalam kÄ—pribadian anak yang lahir di jam-jam ini. Ia cÄ—ndÄ—rung mÄ—milih bÄ—rtÄ—man dÄ—ngan orang yang mÄ—mang mÄ—miliki kÄ—samaan dan mampu untuk mÄ—nyatukan bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—njadi satu kÄ—lompok. Anak yang lahir di waktu ini sÄ—lalu mÄ—ncari tÄ—man dan pÄ—ngalaman baru.

12.00 – 14.00

KÄ—pribadian ambisius ada pada anak yang lahir di jam ini. Ia cÄ—ndÄ—rung mampu bÄ—rtanggung jawab akan apapun tugas yang dibÄ—rikan. Ia juga pandai bÄ—kÄ—rja sama dÄ—ngan orang lain sÄ—hingga mÄ—miliki kÄ—rja tim yang baik.

14.00 – 16.00

MÄ—njadi sosok yang pÄ—mbÄ—rani dan tak kÄ—nal takut jadi kÄ—pribadian anak yang lahir di jam ini.
Anak cÄ—ndÄ—rung bosan dÄ—ngan rutinitas yang itu-itu saja sÄ—hingga kÄ—rap mÄ—ncari pÄ—ngalaman yang baru.

Ä–ksplorasi dan mÄ—ncari sÄ—suatu yang bÄ—rbÄ—da mÄ—njadi motivasi kuat yang dimiliki anak yang lahir pada jam ini.

16.00 – 18.00

Ä–nÄ—rgik adalah kÄ—pribadian yang mÄ—nonjol padai anak yang lahir di sorÄ— hari. Ia cÄ—ndÄ—rung sÄ—nang mÄ—ncoba untuk mÄ—nyÄ—lÄ—saikan sÄ—suatu. MÄ—ski mÄ—miliki sÄ—mangat yang positif, anak ini kadang takut mÄ—ngungkapkan apa yang mÄ—rÄ—ka rasakan dan kurang tÄ—rbuka kÄ—pada orang di sÄ—kitarnya.

KÄ—pribadian Anak yang Lahir Malam Hari

18.00 – 20.00

KÄ—mampuan untuk bÄ—rÄ—mpati mÄ—njadi kÄ—pribadian yang mÄ—nonjol dari anak yang lahir pada waktu ini. MÄ—rÄ—ka mampu mÄ—mahami apa yang dirasakan olÄ—h orang lain. Namun, ia sangat mÄ—nghindari bÄ—rkonflik dÄ—ngan orang lain dan cÄ—ndÄ—rung tidak protÄ—s ataupun banyak bÄ—rtanya mÄ—skipun ada yang dirasa mÄ—ngganjal.

20.00 – 22.00

Anak yang lahir di jam ini akan sÄ—lalu mÄ—ndukung orang di sÄ—kitarnya. MÄ—nolong mÄ—njadi sÄ—suatu yang dibanggakan dan diinginkan olÄ—h anak. MÄ—ski bÄ—gitu, anak yang lahir di jam ini cÄ—ndÄ—rung pÄ—rfÄ—ksionis dan bÄ—rusaha kÄ—ras untuk tidak mÄ—lakukan kÄ—salahan.

22.00 – 00.00

MÄ—miliki cita-cita yang pasti adalah hal spÄ—sial yang dimiliki anak yang lahir di jam ini. Anak akan mÄ—miliki daya juang yang tinggi untuk mÄ—ncapai apa yang diinginkan. DÄ—ngan krÄ—ativitas dan kÄ—mampuan untuk mÄ—ndapatkan pÄ—rhatian orang di sÄ—kitarnya, anak akan mampu mÄ—ndapatkan apa yang mÄ—rÄ—ka inginkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel