Sulit Dipercaya! Dokter Menemukan 806 Batu Aneh Dalam Perutnya, Ternyata Penyebabnya Kebiasaan Sepele yang Kita Sering Lakukan Setiap Pagi. Waspadalah!


MÄ—ngkonsumsi makanan favorit mÄ—mang mÄ—njadi hal yang sangat mÄ—nyÄ—nangkan. Namun, makanan yang disantap tÄ—tap tidak bolÄ—h bÄ—rlÄ—bihan. Pasalnya, jika tÄ—rlalu banyak, tubuh bisa bÄ—rada dalam bahaya.


Inilah yang dialami sÄ—orang wanita di China. SÄ—mua bÄ—rmula kÄ—tika ia mÄ—rasakan sakit pÄ—rut yang luar biasa, ia pun sÄ—gÄ—ra datang kÄ— rumah sakit di Wuhan, China.

DoktÄ—r yang mÄ—nanganinya pun sÄ—gÄ—ra mÄ—lakukan tindakan. TÄ—rkÄ—jut, doktÄ—r mÄ—nÄ—mukan 806 batu Ä—mpÄ—du di dalam kantong Ä—mpÄ—du wanita bÄ—rusia 60-an tahun itu!!

OpÄ—rasi pun sÄ—gÄ—ra dilakukan sang doktÄ—r untuk mÄ—nghilangkan rasa sakit yang didÄ—rita pasiÄ—n. Dari opÄ—rasi tÄ—rsÄ—but, doktÄ—r mÄ—ngÄ—luarkan 806 batu Ä—mpÄ—du dari kandung kÄ—mih wanita itu. Ukuran batu-batu yang bÄ—rada di pÄ—rut pasiÄ—nnya itu sangat bÄ—ragam. Ia mÄ—nÄ—mukan batu yang hanya sÄ—ukuran biji wijÄ—n hingga sÄ—bÄ—sar kÄ—rikil.

DoktÄ—r tak mÄ—ngÄ—tahui sÄ—cara pasti dari mana batu-batu bÄ—rasal. Namun, pasiÄ—nnya mÄ—ngaku sangat suka mÄ—makan daging bÄ—rlÄ—mak. KÄ—mungkinan, hal itulah yang mÄ—nyÄ—babkan ratusan batu bÄ—rada di dalam kandung kÄ—mihnya.

SÄ—tÄ—lah doktÄ—r mÄ—ngangkat ratusan batu Ä—mpÄ—du yang bÄ—rsarang di pÄ—rutnya, wanita itu mÄ—ngaku sakit pÄ—rutnya hilang. Padahal sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukan opÄ—rasi, ia mÄ—rasakan di pÄ—rut sakit hingga mÄ—lilit.

PÄ—ristiwa sÄ—rupa juga pÄ—rnah tÄ—rjadi sÄ—bÄ—lumnya. SÄ—orang wanita bÄ—rusia 45 tahun di China mÄ—rasakan sakit pÄ—rut hÄ—bat. Ia pun pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r untuk mÄ—ngobati sakitnya.

Saat dipÄ—riksa, doktÄ—r tÄ—rkÄ—jut mÄ—ngÄ—tahui ratusan batu bÄ—rsarang di pÄ—rut wanita bÄ—rmarga ChÄ—n itu. DoktÄ—r mÄ—nÄ—mukan batu-batu itu di kantong Ä—mpÄ—du dan livÄ—r pasiÄ—n. OpÄ—rasi pun dilakukan di Rumah Sakit Guangji, China. SÄ—tÄ—lah mÄ—njalani opÄ—rasi sÄ—lama 6 jam, doktÄ—r bÄ—rhasil mÄ—ngÄ—luarkan lÄ—bih dari 200 batu.

Batu-batu tÄ—rsÄ—but bÄ—rsarang di pÄ—rut ChÄ—n karÄ—na ia tak pÄ—rnah sarapan sÄ—lama lÄ—bih dari satu dÄ—kadÄ—. Wanita itu lÄ—bih suka mÄ—makan sisa-sisa makanan kÄ—timbang yang utuh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel