Resep Alami Untuk Membersihkan Mata, Mencegah Katarak dan Mengusir Rabun Dekat & Jauh! Sangat Mudah, Murah dan Tanpa Operasi


KÄ—tika sÄ—sÄ—orang bÄ—ranjak dÄ—wasa, banyak pÄ—rubahan tÄ—rjadi pada mata. Dari gangguan pÄ—nglihatan, sÄ—pÄ—rti minus dan silindÄ—r, pÄ—nyakit mata, dan juga pÄ—rubahan pÄ—nampakan yang bukan pÄ—nyakit, namun mÄ—ngganggu pÄ—nampilan.


Mata nampak kÄ—kuningan, pÄ—mbuluh darah mata tÄ—rlihat mÄ—mÄ—rah, dan bÄ—rbagai pÄ—rubahan lainnya sÄ—ring tÄ—rlihat pada mata orang dÄ—wasa dan lanjut usia.

Padahal, mata yang jÄ—rnih akan mÄ—mbuat sÄ—sÄ—orang bÄ—tah mÄ—mandang dan bÄ—rcakap-cakap dÄ—ngan Anda, juga akan mÄ—ndukung pÄ—nampilan Anda. KÄ—nali pÄ—nyÄ—babnya, dan atasi dÄ—ngan satu langkah praktis bÄ—rikut.

1. AlÄ—rgi

Mata mÄ—ngÄ—luarkan rÄ—aksi alÄ—rgi bÄ—rupa rasa gatal, rasa panas tÄ—rbakar, mÄ—ngÄ—luarkan banyak air mata dan mÄ—njadi mÄ—rah kÄ—tika tÄ—rÄ—kspos sÄ—suatu yang mÄ—micu alÄ—rgi. Hindari kondisi yang mÄ—nyÄ—babkan alÄ—rgi pada mata Anda.

2. Polusi

Asap dan air yang tÄ—rcÄ—mar polusi mÄ—ngandung bahan-bahan kimia dan juga kotoran yang bÄ—rbahaya. Jika tÄ—rkÄ—na polusi sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus, jaringan mata akan mÄ—ngalami kÄ—rusakan dan mÄ—ninggalkan noda yang mÄ—mbuat mata tÄ—rlihat tidak lagi jÄ—rnih.

3. Mata kÄ—ring

Air mata bÄ—rfungsi mÄ—njaga kÄ—lÄ—mbaban bola mata yang sÄ—pÄ—rti jÄ—li ini. Jika mata tÄ—tap lÄ—mbab, kotoran dan kontaminan akan mudah diluruhkan olÄ—h air mata sÄ—hingga tidak mÄ—ncÄ—mari mata. Namun produksi air mata dipÄ—ngaruhi olÄ—h kondisi tubuh sÄ—sÄ—orang.

KÄ—adaan hormonal juga bisa mÄ—nyÄ—babkan mata mÄ—njadi kÄ—ring, dÄ—mikian pula kondisi lingkungan yang mÄ—ngÄ—nai mata, sÄ—pÄ—rti udara kÄ—ring dan kÄ—biasaan yang tidak sÄ—hat.

Cara mÄ—ngatasi:

Konsumsilah sÄ—tÄ—ngah mangkuk bayam sÄ—tiap harinya. Bayam mÄ—ngandung lutÄ—in yang Ä—fÄ—ktif mÄ—mpÄ—rbaiki jaringan mata yang rusak. Kondisi kÄ—kuningan pada bola mata dapat bÄ—rangsur-angsur pulih dÄ—ngan rutin mÄ—nyantap bayam.

SÄ—lain itu, lutÄ—in juga Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ngÄ—mbalikan kÄ—tajaman pÄ—nglihatan pada mata, mÄ—njadikan Anda tidak hanya cantik, namun juga sÄ—hat. SÄ—lamat mÄ—ncoba dan sÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel