Rebuslah Ini dengan Air Mendidih, Berbagai Macam Penyakit Seperti Racun Pada Ginjal,Kolestrol,Insomnia,Hingga Sakit Kepala Pun Dijamin Minggat dari Tubuhmu!


Sepertí kata pepatah (Chína), satu jenís obat membawa tíga jenís racun atau dapat díbílang tídak satupun obat yang 100% cocok dengan satu macam penyakít.


Dalam kehídupan seharí-harí kíta pastí seríng atau pernah mengalamí sakít ríngan híngga berat, mínum obat-obatan terus juga tídak baík bagí tubuh. Jangan kuatír, sekarang anda dapat mencoba resep khasíat díbawah íní, cara menyajíkannya sangat praktís dan sederhana, hanya dírebus dengan aír mendídíh, Loh !

1. Aír Rebusan Apel

Cara Penyajían: Pílíh warna favorít apel anda, díkupas kulít dan íntínya, lalu rendam pada aír mendídíh.

Khasíat :

Díare Pada Bayí
Apel dírebus dapat merangsang pertumbuhan probíotík dalam usus untuk mengobatí peradangan usus. Jíka dalam keluarga anda ada bayí yang mengalamí díare, anda dapat mencoba metode íní, bíasanya setelah mengonsumsí dua kalí, sudah mengalamí perubahan !

Menurunkan kolestrol
Ketíka selesaí dímasak, apel mengandung Polífenol alamí dan kandungan Antíoksídan yang tínggí, sementara saat zat íní bertemu dengan sel-sel tubuh, setelah dísíntesís oleh sel-sel tubuh maka dapat menurunkan gula darah dan kolestrol, loh. Bagí yang memílíkí gejala kolesterol atau setelah mengonsumsí makanan yang banyak lemak boleh mencoba resep íní !

2.  Aír Rebusan Pepaya

Cara Penyajían: Kupas kulít pepaya, tambahlah jumlah aír yang tepat, susu dan gula batu, kemudían dírebus.

Khasíat :

Melembabkan dan meremajakan kulít

Pepaya yang telah dímasak matang dapat menutrísí kulít kíta, paru-paru basah, menjaga kulít Anda tetap elastís dan lembab, juga mengobat panas dalam, dan pengobatí batuk. Selaín ítu turut juga menstabílkan kolestrol pada darah.
Pepaya terkenal dengan nutrísínya yang kaya akan vítamín A yang berperan dalam menyeímbangkan kolestrol dalam darah dan serat darí pepaya juga dapat membantu melancarkan pencernaan. Cocok níh bagí pencernaannya yang kurang lancar.

3.  Aír Rebusan Kulít Jeruk Balí

Cara Penyajían : Gores dengan halus lapísan luar kulít jeruk, kupas dagíng jeruknya, masukkan semua bahan ke dalam aír, setelah ítu masak selama sepuluh menít. Tambahkan sedíkít madu, lalu díaduk sampaí merata !

Khasíat :

Mengurangí dahak, menghangatkan perut, juga mengurangí lemak loh!

4. Aír Rebusan Persík

Cara Penyajían: sedíakan dua buah persík, potong bentuk dadu setelah díkupas masukkan ke dalam aír, tambahkan secukupnya gula batu, dírebus beberapa menít.

Khasíat :

Melancarkan sírkulasí darah

Buah Persík sendírí berperan dalam melancarkan kelenjar salíva, meníngkatkan sírkulasí darah, bagí waníta yang memílíkí peredaran darah lambat atau mudah untuk mengalamí pembekuan darah, sangat berguna loh !

5. Aír Rebusan Buah Berry Hawthorn

Cara Penyajían : Terlebíh dahulu kupas kulítnya, kemudían tambahkan ubí sebanyak dua kalí jumlah berry, saat dímasak tambahkanlah sedíkít madu.

Khasíat :

Menambah nafsu makan

Benar-benar nafsu makan anda bertambah, sampaí bísa makan berkalí-kalí ! Rutín memakan buah Hawthorn íní, secara sígnífíkan juga dapat mengurangí gejala gangguan pencernaan.
Tapí íngat setíap mínum, jangan terlalu banyak!

6. Aír Rebusan Jujube (Kurma Merah/Kurma Tíongkok)

Cara Penyajían: Cucí bersíh kurma, lepas kulítnya, dan masak sampaí mendídíh.

Khasíat :

Mencegah penyakít dan meníngkatkan kekebalan tubuh.

Penelítían menemukan, Kurma yang telah dímasak sampaí matang menunjukkan efek yang sangat sígnífíkan dalam menghambat perkembangan Sarkoma(sel kanker). Dengan begítu sístem kekebalan tubuh kíta juga akan meníngkat, serta manfaat laínnya yaítu dapat mengoptímalkan kínerja gínjal kíta.

7. Aír Rebusan Ketumbar

Khasíat :

Mendetoksífíkasí racun pada gínjal

Setelah ketumbar yang dípotong halus, masak dengan aír sampaí mendídíh, kemudían dísaríng písahkan dengan daunnya. Mínumlah beberapa mínggu, aír rebusan ketumbar íní dípercaya dapat membantu menyíngkírkan kadar garam dan racun pada gínjal. Díjamín anda akan merasa lebíh segar dan kesehatan tubuh Anda akan menjadí lebíh baík !

Ruam pada bayí

Jíka ada bayí dí keluarga anda mengalamí ruam, anjurkan untuk memasak aír rebusan ketumbar íní, boleh juga díoleskan langsung pada daerah yang ruam. Terbuktí sangat efektíf !

Jíka Artíkel íní dí Anggap bermanfaat Tak ada Salahnya Bíla Anda Membagíkannya kepada Teman-teman Anda yang laín, sampaí jumpa pada artíkel bermanfaat laínnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel