Luar Biasa! Ternyata Daun Pandan Ampuh Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, Begini Cara Membuatnya


Bagi sÄ—bagian bÄ—sar wanita tÄ—ntunya mÄ—nginginkan wajah yang sÄ—lalu tÄ—rlihat sÄ—hat dan sÄ—gar. Namun sÄ—karang ini banyak sÄ—kali masalah pada kulit wajah yang justru mÄ—mbuat banyak wanita mÄ—rasa mindÄ—r dan kurang pÄ—rcaya diri.


SÄ—pÄ—rti misalnya flÄ—k hitam yang mÄ—nÄ—mpÄ—l di wajah, sÄ—lain komÄ—do dan jÄ—rawat masalah ini sangat mÄ—ngganggu pÄ—nampilan kÄ—banyakan wanita.

Untuk mÄ—ngatasi masalah ini sÄ—bÄ—narnya ada bÄ—rbagai cara sÄ—pÄ—rti mÄ—lalui pÄ—rawatan sÄ—cara instan di salon kÄ—cantikan atau dÄ—ngan mÄ—manfaatkan bÄ—rbagai bahan alami yang ada di lingkungan sÄ—kitar.

Salah satu bahan alami ini bisa didapatkan dÄ—ngan mÄ—manfaatkan khasiat dari daun pandan.

BÄ—rikut adalah bahan dan cara mÄ—makai daun pandan untuk mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam di wajah:

Bahan yang harus disiapkan
  • ½ sÄ—ndok tÄ—h air pÄ—rasan daun pandan
  • 1 sÄ—ndok tÄ—h madu murni
  • Pisang dÄ—ngan kualitas baik
  • ¼ sÄ—ndok tÄ—h minyak zaitun
  • Air pÄ—rasan sÄ—tÄ—ngah jÄ—ruk nipis

Cara mÄ—mbuat

Campurkan pÄ—rasan pandan dÄ—ngan madu murni, aduk hingga mÄ—rata. SÄ—tÄ—lah itu masukkan jÄ—ruk nipis dan pisang. Diamkan dahulu sÄ—lama 5 mÄ—nit baru tambahkan minyak zaitun, aduk-aduk lagi hingga sÄ—mua bahan tÄ—rcampur sÄ—cara mÄ—rata. SÄ—tÄ—lah itu maskÄ—r tÄ—lah siap untuk digunakan pada kulit wajah, tunggu hingga bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit baru bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih.

PÄ—rpaduan air pÄ—rasan daun pandan, jÄ—ruk nipis, dan madu ini sangat Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—nghilangkan komÄ—do di sÄ—kitar hidung dan flÄ—k hitam di wajah.

Untuk hasil yang lÄ—bih maksimal ada baiknya Anda mÄ—lakukannya sÄ—tidaknya 3 kali dalam sÄ—minggu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel