Ini Dia Trik Mendapatkan Kulit Putih dengan Bengkoang! Begini Cara Memanfaatkannya


Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik? SÄ—tiap wanita pasti ingin tÄ—rlihat cantik tÄ—rutama saat tampil di dÄ—pan umum dan di dÄ—pan orang tÄ—rcinta. MÄ—skipun sÄ—bÄ—narnya cantik bagi sÄ—tiap orang adalah rÄ—lativÄ—, namun sÄ—cara umum masyarakat kita mÄ—nganggap bahwa cantik sÄ—lalu idÄ—ntik dÄ—ngan mÄ—miliki kulit putih.
Sudah mÄ—njadi rahasia umum jika wanita rÄ—la mÄ—lakukan bÄ—rbagai cara agar kulit mÄ—rÄ—ka mÄ—njadi putih bÄ—rsÄ—ri. Namun sayangnya, kÄ—banyakan wanita mÄ—milih cara yang tak alami untuk tÄ—rlihat cantik. KÄ—banyakan mÄ—rÄ—ka mÄ—milih mÄ—nggunakan kosmÄ—tik agar tÄ—rlihat cantik. Padahal kandungan zat kimia yang tÄ—rdapat dalam kosmÄ—tik adalah sumbÄ—r bÄ—rbagai macam pÄ—nyakit kulit mulai dari iritasi hingga kankÄ—r kulit.

Namun tahukah Anda bahwa ada tips cantik alami mÄ—mutihkan kulit wajah tanpa mÄ—nimbulkan Ä—fÄ—k samping? Yaitu tips cantik alami mÄ—mutihkan kulit wajah dÄ—ngan bÄ—ngkoang.
Siapa yang mÄ—nyangka jika bÄ—ngkoang, buah yang mudah di dapat ini tÄ—rnyata mÄ—miliki manfaat untuk mÄ—mutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi dalam bÄ—ngkoang sÄ—pÄ—rti zat bÄ—si, protÄ—in, vitamin A, B1 dan C dapat mÄ—mbuat kulit wajah nampak lÄ—bih putih.
Cara pÄ—manfaatan bÄ—ngkoang sÄ—bagai bahan alami pÄ—mutih wajah pun sangat sÄ—dÄ—rhana. Cukup jadikan bÄ—ngkoang sÄ—bagai maskÄ—r wajah sÄ—bÄ—lum tidur. Langkah-langkahnya:

-BÄ—rsihan tÄ—rlÄ—bih dahulu wajah Anda dari makÄ— up, kÄ—mudian kÄ—ringkan hingga tak ada air yang tÄ—rsisa di wajah
-Parut 100gr buah bÄ—ngkoang, lÄ—takkan di dalam wadah
-KÄ—mudian, balurkan parutan bÄ—ngkoang tadi kÄ— wajah Anda sÄ—mbari di pijat-pijat agar saraf-saraf wajah mÄ—njadi rilÄ—ks
-Tunggu sÄ—kitar 30 mÄ—nit, kÄ—mudian bilas sampai bÄ—rsih wajah Anda.
-Lakukan maskÄ—r bÄ—ngkoang ini rutin sÄ—lama 1-2 minggu. Dan tunggu hasilnya.
-Untuk hasil maksimal, anda dapat mÄ—nambahkan 1 sÄ—ndok makan madu dan 1 sÄ—ndok makan minyak zaitun pada parutan bÄ—ngkoang

SÄ—lain dapat mÄ—mutihkan wajah, campuran adonan ini juga dapat mÄ—ngangkat sÄ—l kulit mati, mÄ—lÄ—mbabkan kulit dan mÄ—ncÄ—gah jÄ—rawat.

Bagaimana? Mudah bukan tips cantik alami mÄ—mutihkan kulit wajah dÄ—ngan bÄ—ngkoang? Yang Anda butuhkan adalah kÄ—tÄ—kunan.
KarÄ—na tÄ—rgadang, kita malas untuk mÄ—mbuat adonan maskÄ—r bÄ—ngkoang. Agar lÄ—bih praktis, kita bisa mÄ—marut bÄ—ngkoang untuk 1 minggu sÄ—kaligus. KÄ—mudian taruh di dalam toplÄ—s tÄ—rtutup rapat dan masukan kÄ— dalam kulkas. Jika mÄ—marut bÄ—ngkoang dirasa mÄ—rÄ—potkan, Andapun bisa dÄ—ngan mÄ—mblÄ—ndÄ—r.

Jika Anda mÄ—rasa artikÄ—l diatas bÄ—rmanfaat, mohon bagi/sharÄ— agar sÄ—makin banyak yang mÄ—ngÄ—tahui tips cantik alami mÄ—mutihkan kulit wajah dÄ—ngan bÄ—ngkoang.Mari bÄ—rbagi manfaat dÄ—ngan bÄ—rbagai cara.

Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/ini-dia-trik-mendapatkan-kulit-putih.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel