Bėritahukan Kė Dua Orang Tua Anda !! Bila Mėngalami Masalah Pėnglihatan, Pėndėngaran, Pėnyakit Paru-Paru, Rėmatik Hingga Hipėrtėnsi. Inilah Ramuan Hėrbal Yang Supėr Ampuh Untuk Mėngatasinya....


Luar biasa rėsėp ini bisa dibuktikan dapat mėngobati banyak pėnyakit, tėtapi Anda mėsti bėrhati­ hati dėngan ramuan ini. ­ Ramuan ini bėgitu ku4t dan bisa dipakai hanya sėkali dalam 5 th.!
Bahkan juga, saat yang lama lalu, sėorang biarawan di biara Tibėt tėmukan rėsėp yang mėngagumkan, yang gėnap bėrumur 5 th. 000!
Kita sėmua mėngėtahui bila bawang putih mėmpunyai sifat antibaktėri yang ku4t dan bėgitu baik dalam mėmėrangi virus, jamur dan parasit, sėhingga itulah alasan mėngapa bahan utama dalam rėsėp.

Bahan :
350 gr bawang putih
200 ml 4lk0h*0l 95% atau rum
Bila Anda pilih 4lk0h*0l, yakinkan bila itu
tidak mėmiliki kandungan mėt4nol atau bėnz4lk0nium
kl0rida.

PĖRSIAPAN
Mėngupas siung bawang putih dan bėrbasa mėrėka.
Campur bawang putih dėngan alk*oh*ol dan tuangkan larutan dalam botol kaca. Sėtėlah 10 hari saring, sėrta dimasukkan kėmbali kėdalam botol dan mėlėtakkannya di lėmari ės sėpanjang 2 hari.

KONSUMSI
Minum obat ini sėpanjang tidak lėbih dari 12 hari, dėngan mėnuangkan bėbėrapa tėtės dalam satu gėlas air sėbėlum Hari pėrtama pėnyėmbuhan, mėlėtakkan hanya satu tėtės sėbėlumnya sarapan, dua sėbėlumnya makan siang dan tiga sėbėlumnya makan malam.

Hal sėjėnis ini dipėrcaya bila obat ini mėnyėmbuhkan athėrosclėrosis, pėnyakit paru­paru, imp0tėnsi, sinu*sitis, tėkanan darah tinggi, arthr*itis, rėmatik, maag, wasir,
mėnolong dalam pėnurunan bėrat tubuh, mėngatur pėrmasalahan dėngan pandangan dan pėndėngaran, sėrta mėmpėrcėpat mėtabolismė, hingga tidak ada alasan
untuk tidak mėnyiapkan karėna dapat mėnolong Anda untuk mėlindungi badan Anda sėhat dan dilindungi dari bėragam pėnyakit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel