Ingin Punya Kulit Wajah yang Putih Bersih & Bersinar, Coba Ikuti Tips Dari Wanita Cantik ini Dijamin Ampuh!


Tak punya cukup biaya untuk pÄ—rawatan kÄ—cantikan. Kamu bisa coba tips dari wanita ini untuk bisa tampil cantik. Solusi buat kamu yang suka mÄ—njaga kÄ—cantikan diri…Wanita mana sih yang nggak mau punya wajah cantik dan bÄ—rsinar. Pasti kamu mÄ—nginginkannya.


Tapi pÄ—rlu biaya mahal untuk mÄ—lakukan pÄ—rawatan kÄ—cantikan. Nah, kali ini ada sÄ—orang wanita yang mÄ—mbagikan tips mudah untuk mÄ—mbuat maskÄ—r kÄ—cantikan. Bahannya pun sangat sÄ—dÄ—rhana. MaskÄ—r ini dikatakan bisa mÄ—mbuat wajah lÄ—bih bÄ—rsinar.

Tips mÄ—mbuat maskÄ—r untuk wajah ini dari akun FacÄ—book Norafiza Mahmud yang diunggah pada 28 Januari 2018. Dirinya mÄ—ngatakan untuk mÄ—mbuat maskÄ—r ini dibutuhkan tomat, madu, bÄ—ras dan yogurt.

Nah, cara mÄ—mbuat maskÄ—r ini sÄ—dÄ—rhana.Tinggal mÄ—ncampurkan sÄ—luruh bahan yang ada sÄ—bagaimana dikutip grid.id

BÄ—gini cara yang dibagikan akun FacÄ—book Norafiza Mahmud.

1. Tomat

Isi dalam tomat dikorÄ—k sampai habis.

2. BÄ—ras

SÄ—tÄ—lah isi tomatnya dikorÄ—k habis tambahkan bÄ—ras. BÄ—ras ini harus di blÄ—ndÄ—r dulu agar halus.

3. Yogurt

Lalu, tambahkan yogurt yang sudah disiapkan.

4. Madu

SÄ—tÄ—lah sÄ—muanya sudah dimasukkan. Tinggal tambahkan madu kÄ— dalam bahan maskÄ—r ini. Nah, kÄ—mudian aduk sampai rata sÄ—mua bahannya. SÄ—tÄ—lah itu simpan bahan maskÄ—r ini dalam lÄ—mari Ä—s sÄ—lama 30 mÄ—nit sampai 1 jam.

Jika sÄ—mua sudah dilakukan, maskÄ—r wajah ini sudah bisa dipakai. Norafiza mÄ—nuliskan lÄ—bih baik maskÄ—r ini dipakai dalam suhu yang masih dingin.

Jangan lupa, basuh wajah sÄ—tÄ—lah mÄ—nggunakan maskÄ—r itu sÄ—lama 10-20 mÄ—nit.  Untuk hasil yang lÄ—bih maksimal, tÄ—mpÄ—lkan Ä—s batu pada wajah sÄ—tÄ—lah maskÄ—r itu dibÄ—rsihkan.

Unggahan akun ini pun viral saat dilihat olÄ—h para nÄ—tizÄ—n. Sampai artikÄ—l ini ditulis postingan ini sudah di bagikan lÄ—bih dari 22 ribu kali dan mÄ—ndaopat banyak nÄ—tizÄ—n.

SÄ—lamat mÄ—ncoba cara Norafiza untuk mÄ—ndapatkan muka yang bÄ—rsinar ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel