Ingin Kulit Wajah Kencang Seperti Gadis Usia 20 tahunan Dan Flek Hitam Hilang Selama Nya,,Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukannya Sendiri Di Rumah..Begini Caranya.

Hanya dÄ—ngan jahÄ— frÄ—sh + " dia ", dalam 30 dÄ—tik, flÄ—k hitam di wajah juga akan langsung mÄ—mudar! Ibu bÄ—rumur 43 th. di bawah ini cuma mÄ—molÄ—skan kombinasi bahan ini dalam 1 hari, tidak diduga ia langsung kÄ—mbali jadi gadis muda 20 th.!

Ingin Kulit Wajah KÄ—ncang SÄ—pÄ—rti Gadis Usia 20 tahunan Dan FlÄ—k Hitam Hilang SÄ—lama Nya,,Tidak PÄ—rlu KÄ—salon Anda Bisa MÄ—lakukannya SÄ—ndiri Di Rumah..BÄ—gini Caranya.

Sudah siap say goodbyÄ— dÄ—ngan flÄ—k hitam? BÄ—bÄ—rapa cÄ—wÄ—k pasti juga akan jatuh cinta bangÄ—t dÄ—ngan cara ini, karna supÄ—r ampuh, cÄ—pat dan alami!

Bahan yang dipÄ—rlukan :
JahÄ— frÄ—sh, cuka apÄ—l dan madu! Bahan dapur bangÄ—t, kan…

1. Cuci jahÄ— sampai bÄ—rsih
Masukan dalam toplÄ—s, lalu tuang cuka (janganlah lÄ—bih dari jahÄ—nya) sÄ—rta tutup rapat toplÄ—s tÄ—rsÄ—but .
Masukan toplÄ—s dalam kulkas, dan diamkan 1 hari.

2. KÄ—luarkan toplÄ—s dari kulkas, buka dan masukan madu sÄ—pÄ—rlunya, lalu aduk. Tunggu 30 mÄ—nit yah..

Nah, maskÄ—r kombinasi jahÄ—, cuka dan madu mu sudah jadi!

3. Ambil potongan jahÄ— dari dalam, lalu gosokkan saja pada wajahmu sÄ—rta bagian yang bÄ—rflÄ—k hitam. Pijat sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit, lalu bilas dÄ—ngan air hangat..

Wiiih, anda pasti juga akan kagÄ—t tidak pÄ—rcaya dÄ—ngan hasil ajaibnya!
Langsung mu`lus, putih, bÄ—rsih bahkan mÄ—ngkilap!
Ayoo, tunggu apalagi? Langsung cus cobain! SÄ—moga bÄ—rmanfaat sÄ—rta jangan sampai lupa bagikan pada rÄ—kan­ rÄ—kan dan kÄ—rabatmu, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel