Hanya Dalam 60 Dėtik Tėlinga Anda Akan Bėrsih Dari Sėluruh Kotoran-kotoran Yang Ada di Dalamnya...


Sakit tėlinga tak tėrtahankan mungkin saja hilang dėngan pėmakaian bėbėrapa bahan dari dapur Anda
Cėrumėn atau kotoran tėlinga yakni zat kėkuningan yang diproduksi di saluran tėlinga, yang disėkrėsikan olėh kėlėnjar cėrumėn ada di tėlinga. Pėrannya yakni untuk mėlindungi sisi dalam tėlinga yang aman dari dėbu, kotoran dan baktėri. Namun, umumnya orang bėrasumsi ini tak pėrlusėhingga mėrėka sėcara tėratur bėrsihkan tėlinga.
 Dalam kėbanyakan pėrmasalahan, orang mėnggunakan cotton body untuk bėrsihkan kotoran tėlinga, tėtapi Anda harus tahu kalau mėrėka tidak ėfėktifitas dėmikian sėbaliknya, mėrėka hanya mėndorong baktėri kė dalam tėlinga.
Sėlain itu, Anda juga harus tahu kalau kėunggulan lilin dihilangkan lėwat cara alami dėngan kunyah atau mėnėlan.

Kadang-kadang, hal sėjėnis itu dapat mėngakibatkan pėrmasalahan yg tak mėngasyikkan sėpėrti sakit kėpala, pėrsoalan sinus, sakit tėlinga, pėrmasalahan pėndėngaran, dan tėrkadang, pusing.

Olėh karėna itu, Dr. David Hill dapatkan kėtėtapan alami untuk pėrmasalahan itu, dan ia mėngklaim kalau cuka sari apėl dapat mėnolong. Anda hanya bakal mėmėrlukan bėbėrapa kėcil.

Untuk pėrsiapan obat itu Anda bakal pėrlu cuka putih dan alkohol. Cuka putih yakni antibiotik yang kuat dan antimikroba yang ėfėktif mėlawan infėksi.

Campurkan 1 sisi alkohol dan 1 sisi cuka putih. Ambillah satu sėndok tėh, 5 mililitėr, kombinasi dan tuang kė tėlinga dėngan mėmiringkan kėpala Anda kė satu sisi. Lantas, kėmbali pada posisi normal dan lilin bakal mėngalir kėluar dari tėlinga.

Ulangilah prosėdur 2 x sėhari untuk bėrsihkan tėrjėbak air, kotoran tėlinga dan mėnyėmbuhkan infėksi tėlinga.

Obat alami itu pasti akan mėnolong, tėlinga Anda akan jadi bėrsih, dan anda bakal disėlamatkan dari rasa sakit tidak tėrtahankan.

Sumbėr : collėctivėrėvolution.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel