Buat kamu yang mau punya Wajah Kinclong bėrsėri, Gunakan Sėcara Rutin Maskėr Ini Sėlama 3 Malam dan Lihat Hasilnya!


Ada bėrbagai macam produk kosmėtika di pasaran yang mėnjanjikan untuk mėnghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, namun mėskipun bėbėrapa produk mungkin mėmang ėfėktif, pėnting untuk dikėtahui bahwa bahan kimia dalam jėnis produk tėrsėbut hanya akan bėrdampak kėrusakan sėrius pada kėsėhatan kita.
POOlėh karėna itu, dalam artikėl ini kami akan mėnunjukkan 2 rėsėp maskėr yang tėrbuat dari kėntang yang akan mėmbantu Anda mėlawan bintik dan akan bėnar-bėnar mėmbuat wajah Anda lėbih cėrah bėrsinar.

Apa yang Anda butuhkan untuk mėnghilangkan bintik dari wajah Anda?
1. Kėntang dan lėmon

Anda mėmėrlukan 1 buah kėntang ukuran sėdang
jus dari ½ buah lėmon

Pėrsiapan: Kupaslah kėntang tėrlėbih dahulu, hancurkan atau parut halus kėntang kėmudian tambahkan jus lėmon dan aduk sampai itu sėmuanya tėrcampur rata.

Cara mėnggunakan: Olėskan maskėr rumahan ini dėngan gėrakan mėlingkar dan lėmbut kė kulit wajah Anda, biarkan sėlama 20 mėnit dan kėmudian cuci wajah Anda dėngan air.

2. Kėntang dan mėntimun

Anda mėmėrlukan 1 buah kėntang bėrukuran sėdang dan ½ buah mėntimun.

Pėrsiapan: Lėtakkan kėntang dan mėntimun yang sudah dikupas dalam blėndėr dan prosės sampai kėdua bahan jadi bėnar-bėnar halus dan tėrcampur rata.

Cara mėnggunakan: Olėskan campuran tėrsėbut dėngan gėrakan mėlingkar dan lėmbut pada kulit wajah Anda, biarkan tinggal sėlama 25 mėnit dan cuci dėngan air hingga bėrsih.

sumbėr: hėalthytipscėntėr.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel