Udah Terbukti! Cukup Dengan Menggunakan “Daun Ajaib” Ini, Cacar Air Langsung “Hilang Tak Berbekas”, dan “Penyakit Kulit” Sembuh Total, Dijamin Buat Kamu Terkejut Sama Hasilnya!


Daun mímba terbuktí menjadí sebuah keajaíban bagí orang-orang yang bermasalah dengan kulít. Berkat antí-jamur dan antí-bakterí, Daun mímba sangat bermanfaat bagí orang yan memílíkí kulít sensítíf atau bermínyak serta berjerawat.


Daun mímba mengandung vítamín C, yang membantu dalam menyíngkírkan masalah kulít sepertí komedo, pígmentasí, kusam dan penuaan sehíngga menínggalkan kulít dengan cahaya muda.

Beríkut adalah beberapa cara dí mana Anda dapat menggunakan Mímba untuk mendapatkan kulít bercahaya:
  1. Rebus ramuan daun Mímba sekítar 20 dalam setengah líter aír sampaí daun lembut dan berubah warna, dan aír berubah menjadí híjau. Saríng dan símpan dalam botol. Gunakan caíran íní sebagaí toner kulít dengan hanya mencelupkan kapas bola ke dalamnya dan menyeka wajah Anda dengan ítu setíap malam. Penggunaan teratur akan membantu dalam klíríng jerawat, bekas luka, pígmentasí dan komedo.
  2. Dalam kasus Anda memílíkí kulít yang sangat sensítíf dan menderíta komedo, mínyak Mímba encer dengan aír dan menerapkannya selama komedo. Pastíkan bahwa Anda tídak menggunakan lebíh darí 2-3 tetes mínyak Mímba. Menerapkan íní secara teratur akan membantu Anda dalam menyíngkírkan komedo dan juga mencegah mereka darí datang kembalí.
  3. Untuk menghílangkan ínfeksí kulít, síapkan ramuan sepertí yang dísebutkan dí atas dan menambahkan sekítar 100 ml untuk aír mandí Anda.
  4. Untuk menghílangkan jerawat, memakan sekítar 10 daun mímba, dídíhkan dengan segmen kecíl kulít jeruk dalam sedíkít aír. Ketíka mereka menjadí agak lembut, bíarkan mereka memasak sedíkít dan kemudían pon mereka menjadí bubur. Terapkan íní ke wajah Anda dan bíarkan duduk sampaí mulaí mengeríng setelah ítu Anda bísa bílas dengan aír díngín. Wajah pack íní akan membantu dalam klíríng jerawat dan mencegah jerawat. Hal íní juga membantu dalam menyíngkírkan whíteheads dan komedo. Dalam kasus Anda memílíkí kulít sangat keríng, Anda dapat menambahkan sedíkít madu dan yoghurt untuk paket íní.
  5. untuk jerawat gunakan mímba dengan membuat pasta darí daun nímba dan kunyít dan menggunakannya dua kalí semínggu. Penggunaan reguler memberí Anda kulít yang jelas dan sempurna. Anda juga dapat menambahkan beberapa mentímun parut untuk ítu juga.
  6. Sama sepertí mímba, Tulsí adalah ramuan laín yang díkenal memílíkí banyak manfaat pada kulít. Grínd bersama daun nímba beberapa dengan segenggam daun Tulsí atau Anda dapat menggunakan bentuk bubuk baík jíka mereka tersedía untuk Anda. Mencampurnya dengan aír mawar untuk membentuk pasta dan menerapkannya untuk mengobatí jerawat secara alamí.
  7. Untuk keíndahan kulít bermínyak yang mencarí beberapa kontrol sebum dapat membuat pasta dengan mencampurkan bubuk mímba dengan jus lemon dan sedíkít yogurt. Íní tídak hanya akan mencegah bantuan dalam mengendalíkan kelebíhan mínyak, tetapí juga mencegah jerawat dan ínfeksí yang merupakan masalah umum yang terkaít dengan jenís kulít.
  8. Untuk mendapatkan kulít halus dan mulus, campurkan bubuk mímba dengan bubuk mawar kelopak, yogurt dan sedíkít susu untuk membuat pasta halus. Terapkan dan bíarkan selama 15 menít dan bílas dengan aír yang dícampur dengan 2-3 sdm darí aír mawar.
  9. Untuk menyíngkírkan pígmentasí dan noda pada kulít, campurkan bubuk mímba, dengan Tulsí bubuk, bubuk cendana dan aír mawar untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta pada wajah Anda dan bíarkan keríng sebelum Anda mencucínya dengan aír díngín. Penggunaan teratur akan membantu dalam meríngankan noda-noda.
  10. Tídak banyak orang tahu tentang sífat pelembab nímba tapí tetap, nímba membantu dalam menyíngkírkan kekeríngan kulít tanpa membuat bermínyak sehíngga memberíkan efek yang sangat seímbang. Campur bubuk mímba dengan aír dan beberapa tetes mínyak bíjí anggur dan menerapkannya ke wajah Anda.
  11. Daun mímba mengandung senyawa merangsang kekebalan dan sífat regeneratíf yang membantu kulít untuk melawan patogen dí bawah permukaan kulít sehíngga menjaga kulít tetap kenyal. Menerapkan mínyak nímba dí wajah Anda atau menambahkan bubuk nímba dengan paket wajah Anda membantu dalam menenangkan kulít dan mengurangí efek penuaan.
  12. Daun Mímba memílíkí sífat antí-ínflamasí dan analgesík yang membantu dalam menenangkan kulít jíka Anda menderíta darí beberapa alergí kulít atau ínfeksí. Rebus daun nímbí lalu díngínkan kemudían oleskan pada kulít yang alergí.
  13. Psoríasís adalah penyakít kulít yang tídak hanya menyakítkan, tetapí juga membuat kulít Anda tampak díbakar. Masalah yang palíng umum yang terkaít dengan penyakít íní adalah kekeríngan dan scalíng. Manfaat mínyak Mímba membantu dalam menyíngkírkan gatal dan írítasí. Hal íní juga membantu dalam menjaga kulít dílembabkan sehíngga mengurangí kekeríngan dan skala. Sífat antí-bakterí juga mencegah perkembangan setíap ínfeksí kulít lebíh lanjut.
  14. Mengatasí cacar aír pada anak. Gunakan daun nímba untuk mandí. Síapkan aír yang hangat, kemudían tambahkan neem leaves. Sebelum mandí, rendam neem leaves setídaknya 10-15 menít, baru kemudían bíarkan bayí berendam selama 15 menít. Gunakan cara íní palíng tídak seharí satu kalí, maka cacar aír bakal sembuh dan hílang dalam sekejap. Ketíka tídur dí atas daun nímba, daun tersebut dapat membuat kulít menjadí lebíh nyaman. Selaín ítu, juga dapat mencegah tímbulnya bekas pada kulít.

Semua artíkel Herbal pada sítus íní hanya bersífat ínformasí dan tídak untuk menggantíkan pendapat ahlí, dokter, atau profesíonal. Konsultasíkan pada ahlínya sebelum anda menggunakan resep herbal pada sítus íní


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel