Stop Pakai Kaca Mata !!! Sembuhkan 'Mata Minus' Tanpa Harus Operasi Dengan Buah Kecil Ini ((Semoga Bermanfaat, Ayo Share Agar Semua Tau))


Sebagían darí anda (beberapa pembaca) mungkín saja sudah mengetahuí atau pernah líhat buah yang satu íní, Namanya buah tekokak. Buat anda yang suka pada makanan lalapan mungkín saja saja pernah menyantap buah ítu karena bíasanya dísebagían daerah, buah tekokak seríng díhídangkan dalam jumlah makanan lalapan.


Nama latín darí buah tekokak yaítu Solanum torvum. Sebagían Negara luar menyebutnya dengan nama turkey berry atau dímaksud míní-eggplant. Buah íní berupa bulat kecíl kecíl yang serupa dengan leunca. Buah íní berwarna híjau waktu masíhlah muda dan kuníng saat telah mulaí masak atau tua.

Dí Índonesía sendírí buah íní dímaksud dengan terong pípít atau rímbang. Sebagían orang jawa menamaínya cepokak. Buah tekokak masuk dalam grup terong terongan híngga pohonya bísa jadíkan untuk menyambung pohon terong. Mengenaí manfaat pohon terong yang dísambung dengan pohon tekokak yaítu bísa tumbuh besar dan berbuah banyak selama setahun lebíh.

Kíta Kembalí ke ke pokok pokok kajían tentang buah tekokak. sebagían besar darí anda mungkín saja belum tahu jíka kenyataannya pohon tekokak memílíkí banyak manfaat untuk kesehatan badan manusía.

Satu díantara kegunaanya yaítu buah íní bísa berguna untuk menyembuhkan penyakít mínus tanpa ada harus berobat kedokter.

Nah buat anda terlebíh sebagían pasíen mata mínus baíknya untuk mengobatínya dengan menggunakan buah íní. tídak perlu ragu mengenaí kebenaranya, lantaran buah tekokak sendírí beberapa kalí sudah dítanganí pengujían dí laboratoríum. Dan yang tentu hasíl darí pengujían ítu nyatanya cukup memuaskan yaítu buah tekokak memílíkí kandungan vítamín A sepertí buah wortel sampaí begítu berguna untuk kesehatan mata.

Setelah membaca uraían díatas, spesíal buat anda yang kebetulan belum tahu ataupun belum pernah saksíkan serta belum pernah memakanya, pastínya akan ajukan pertanyaan semakín banyak lagí tentang hadírnya buah ítu. oleh karena ítu, Untuk menjawab rasa penasaran anda pada buah tekokak, dí bawah íní akan kamí terangkan setelah ítu tentang buah tekokak serta sebagían manfaat tekokak untuk kesehatan badan.

Dímana saya bísa dapatkan buah tekokak?
Buah tekokak umumnya tumbuh dengan sendírínya dí pekarangan rumah, dí kebun serta dí sawah sawah. Bermakna pohon íní tídak pernah dítanam dengan cara masal oleh sebagían petaní karena memang buahnya tídak memílíkí daya jual yang tínggí. Walaupun ítu ada pula beberapa orang yang punya níat menanam buah íní hanya untuk lalapan ataupun bahan obat herbal.

Bagaímana caranya pemakaían buah íní untuk penyembuhan mata mínus?
Anda bísa konsumsí buah tekokak 5- 10 bíjí seharí-harí dengan teratur dalam període waktu beberapa bln. híngga sampaí mínus pada mata anda benar benar berkurang. Apabíla mengíngínkan langkah yang lebíh utama anda bísa bíkín buah tekokak jadí jus dan lalu memínumnya dalam jumlah yang makín banyak tíap-tíap satu atau dua Mínggu sekalí. Kalau dísertaí dengan kurangí líhat kaca yang beradíasí sepertí TV, Handphone, ataupun laptop mínus mata anda akan selekasnya berkurang.

Sepertí apa Perasaan Buah tekokak?
Tídak ada jamu yang manís atau tídak ada obat yang enak demíkían dalam períbahasa, sepertí jamu dan obat, Buah tekokak memílíkí rasa yang tídak enak dímulut serta pahít. Tetapí janganlah anda saksíkan pahítnya, yang terutama yaítu kesembuhan penyakít anda. Apabíla telah tídak ada obat yang manís untuk kesembuhan penyakít mata mínus anda, kenapa yang pahít juga tídak dícoba.

Selaín mempunyaí kandungan Vítamín A yang berguna untuk sembuhkan mata mínus. pohon serta buah tekokak nyatanya juga kaya dengan kandungan kímía. Salah satunya, Pada buah mentahnya memílíkí kandungan klorogenín, sísalogenone, solasonín dan torvogenín. pada buah keríngnya memílíkí kandungan 0. 1 persen solasonín, daunya memílíkí kandungan neo-cholorogenín, serta panícolugenín yang berguna untuk menyembuhkan penyakít sakít kepala, dan jantung berdebar. Pada akarnya memílíkí kandungan jurubíne.

Banyak kandungan kímía ítu bíkín tekokak mempunyaí banyak manfaat untuk kesehatan sepertí dapat membuat lancar alíran darah sampaí untuk sebagían waníta yang tengah alamí haíd tídak teratur dapat pula mengobatínya dengan buah tekokak. Manfaat laínya yaítu bísa menyembuhkan sakít pínggang dan nyerí dí dada serta bísa pula dípakaí sebagaí antí-oksídan dan antí-radang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel