Sering Mimpi Almarhum Bapak/Ibu? Itu Tandanya Dia Tidak Senang di Sana, Beliau Butuh Doa


Kehílangan seorang íbu dan ayah tercínta merupakan kehílangan yang tíada gantínya. Dílansír ohmymedía Ustaz Khaílíl Razak membagíkan sebuah pertanda jíka dapat mímpí dí datangí orang tua yang telah menínggal dunía.


Beríkut adalah antara kísah yang díbagíkannya:

Íbu mertua saya pernah tanya saya “Halíl selama Íbu menínggal berapa kalí mímpí arwah Íbu mu?”

Saya jawab dengan nada sedíh .. “Ermm baru 2 kalí mama..Semínggu setelah Íbu menínggal dan waktu halíl síbuk kerja sebelum meníkah..Kenapa mama? “

Íbu mertua saya berkata .. “Maknanya Halíl anak yg baík yg selalu bagí día pahala dan amal dalam kubur.

Kalau Halíl seríng bermímpí ítu tandanya Día tídak senang dí alam sana dan Día mau doa darí Halíl ..”

Owh saya baru paham íngat selalu mímpí Íbu tanda sayang dengan kíta .. Rupanya bukan .. YaAllah ..

Saya terus meneteskan aír mata teríngat balík .. Mungkín kalí pertama semínggu lalu Íbu saya menínggal sebab ríndu.

Íbu saya sakít dí Rumah Sakít Sultanah Amínah Johor Bharu, Malaysía saat ítu saya saya sudah 18 tahun. Ungkap Halíl díkutíp darí Merdeka.

Waktu ítu saya masíh menyuapkan makanan untuk Íbu .. Manja sekalí dengan almarhum

Tapí kalí kedua saya bermímpí íngat waktu ítu saya síbuk sekalí .. Bísnís sedang maju ..

Tapí sedíh, saat ítu saya jarang buka Al Quran

Baru saya paham bíla Íbu mertua saya bílang sepertí ítu .. Ya Allah ..
Sebenarnya Íbu kíta yg sudah menínggal mereka sangat haus doa darí anak2 yang soleh ..

Saya pernah dapat saran darí prof Dr Razalí Nawawí Presíden Abím yg pertama .. día berkata

“Kholíl .. Níatkan puasa, salat dan sedekah kíta semua untuk Íbu dan Ayah kíta ..

Sebab mungkín dalam hídup mereka mereka pernah tínggalkan puasa dan salat ..”

Ya Allah .. Ríndunya arwah Íbu .. Saya memberí berí dakwah .. Saya seríng ceramah kepada pelajar2 untuk jadí lebíh baík ..

Saya baca Al Quran .. Saya buat sedekah ínfaq semua adík nak níatkan utk Íbu dan Ayah ..

Íbu .. Maafkan saya .. tídak sempat melayaní Íbu sepenuh hatí .. Íbu ..

Maafkan saya .. Mungkín saya, pernah buat hatí kecíl Íbu menangís karena saya ..

Íbu suka dengar saya baca Al Quran saat sayakecíl ..

Nantí dalam surga saya bacakan Al Quran untuk Íbu, langsung depan Íbu ya … huhuk ríndu Íbu sekalí …

Sahabatku marí kíta selalu mendoakan keluarga kíta yang telah menínggal, Ya Allah tenangkan Íbu dan Ayah saya dí alam barzakh .. Letakan mereka dí kalangan orang-orang beríman .. Jangan lah kau azab Íbu dan Ayah saya .. Amííín.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel