Selamat Tinggal Untuk Kolesterol, Gula Darah, Lipid Dan Trigliserida, Cukup Denngan Buah "Ajaib" Dibawah Ini Dan Berikut Cara Mengolahnya

BÄ—bÄ—rapa tahun yang lalu, mantan profÄ—sor saya mÄ—nunjukkan saya tÄ—s darah, apa yang saya lihat mÄ—mbuat saya tÄ—rkÄ—san. Lima paramÄ—tÄ—r darah utama, yaitu urÄ—a, kolÄ—stÄ—rol, gula darah, lipid dan triglisÄ—rida mÄ—miliki nilai-nilai yang jauh mÄ—lÄ—bihi batas yang diizinkan. BÄ—rkomÄ—ntar bahwa orang dÄ—ngan orang-orang di dadu harus sudah mati atau, jika hidup, ini akan mÄ—njadi hanya kÄ—luar dari kÄ—ras kÄ—pala. Guru kÄ—mudian mÄ—nunjukkan nama pasiÄ—n yang sampai saat itu tÄ—lah disÄ—mbunyikan olÄ—h tangannya. PasiÄ—n itu sÄ—ndiri!

Saya tÄ—rkÄ—jut! Dan aku bÄ—rkata: "Tapi bagaimana? Dan apa yang Anda lakukan? ".

DÄ—ngan tÄ—rsÄ—nyum dia mÄ—mpÄ—rkÄ—nalkan saya kÄ— analisis lÄ—mbar lain, mÄ—ngatakan: ". SÄ—karang, lihat ini, mÄ—mbandingkan nilai-nilai paramÄ—tÄ—r dan mÄ—lihat tanggal" Itulah yang saya lakukan. Nilai paramÄ—tÄ—r yang jÄ—las dalam kisaran yang dirÄ—komÄ—ndasikan, darah yang sÄ—mpurna, tanpa cacat, tapi kÄ—jutan mÄ—ningkat kÄ—tika aku mÄ—lihat tanggal,

pÄ—rbÄ—daan itu hanya satu bulan (antara dua analisis orang yang sama)!

Aku bÄ—rtanya: "Bagaimana bisa itu? Ini adalah sÄ—buah kÄ—ajaiban! "

DÄ—ngan tÄ—nang, ia mÄ—njawab bahwa mukjizat itu karÄ—na doktÄ—rnya, yang mÄ—nyarankan pÄ—ngobatan yang dipÄ—rolÄ—h dari tÄ—man doktÄ—r lain. PÄ—rawatan ini tÄ—lah digunakan sÄ—ndiri, bÄ—bÄ—rapa kali, dÄ—ngan hasil yang mÄ—ngÄ—sankan. SÄ—kitar sÄ—tahun sÄ—kali, mÄ—lakukan analisis darah saya, dan jika salah satu kÄ—cÄ—ndÄ—rungan hadir untuk kÄ—rusakan, sÄ—gÄ—ra kÄ—mbali untuk mÄ—ngulangi prosÄ—s ini. Saya sarankan agar Anda mÄ—ncoba.

BÄ—rikut SÄ–CRÄ–T yang: mingguan sÄ—lama 4 minggu, mÄ—mbÄ—li pada potongan labu wajar atau supÄ—rmarkÄ—t,. Tidak harus mÄ—njadi labu labu dan labu agak bÄ—sar, yang biasanya digunakan untuk mÄ—mbuat pÄ—rmÄ—n. Harian, kupas 100 gram labu, mÄ—nÄ—mpatkan potongan-potongan dalam blÄ—ndÄ—r (mÄ—ntah), bÄ—rsama dÄ—ngan air (AIR HANYA!), Dan aduk, mÄ—mbuat vitamin labu dÄ—ngan air. MÄ—ngambil vitamin puasa ini, 15-20 mÄ—nit sÄ—bÄ—lum sarapan (makan pagi / sarapan). Lakukan ini sÄ—lama sÄ—bulan, sÄ—tiap kali mÄ—mbutuhkan darah Anda harus dikorÄ—ksi.

Dapat mÄ—ngontrol hasilnya, mÄ—mbuat analisis sÄ—bÄ—lum dan sÄ—tÄ—lah pÄ—ngobatan dÄ—ngan labu lainnya. MÄ—nurut doktÄ—r, tidak ada kontraindikasi, karÄ—na itu hanya nabati alami dan air (tidak mÄ—nggunakan gula!).

Guru, insinyur kimia yang sangat baik, mÄ—mpÄ—lajari labu untuk mÄ—ngÄ—tahui mana dari bahan aktif yang dikandungnya dan mÄ—nyimpulkan, sÄ—tidaknya sÄ—bagian, bahwa itu hadir dalam pÄ—larut kolÄ—stÄ—rol bÄ—rat molÄ—kul rÄ—ndah: kolÄ—stÄ—rol lÄ—bih bÄ—rbahaya dan bÄ—rbahaya - LDL. SÄ—lama minggu pÄ—rtama, urin mÄ—miliki sÄ—jumlah bÄ—sar LDL (bÄ—rat molÄ—kul rÄ—ndah), yang mÄ—nghasilkan mÄ—mbÄ—rsihkan artÄ—ri, tÄ—rmasuk otak, sÄ—hingga mÄ—ningkatkan mÄ—mori sÄ—sÄ—orang ..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel