Rugi Kalo Gak Nyooba! Jerawat, Noda Hitam Hilang, Muka Jadi Cerah, Kulit Jadi Kencang Dengan Ampas Kopi, Begini Cara Menggunakannya

Siapa yang tidak suka dÄ—ngan kopi. Banyak orang yang suka konsumsi kopi sÄ—tiap harinya. Kopi mÄ—njadi salah satu komoditas Ä—kspor di IndonÄ—sia. TÄ—tapi apakah anda tahu bahwa ampas kopi mÄ—mpunyai banyak manfaat untuk kÄ—cantikan?

Saat ini banyak sÄ—kali orang yang mÄ—manfaatkan ampas kopi untuk mÄ—mbuat wajah sÄ—makin cantik. Di AmÄ—rika, Ä–ropa dan lain sÄ—bagainya juga sudah banyak yang mÄ—ngÄ—mbangkan kosmÄ—tik dÄ—ngan mÄ—nggunakan ampas kopi.

Mari kita bahas satu-satu apa saja manfaat ampas kopi untuk kÄ—cantikan wajah.

MÄ—nghaluskan dan MÄ—ngÄ—ncangkan Kulit Wajah

Mungkin anda baru tahu bahwa ampas kopi dapat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nghaluskan dan mÄ—ngÄ—ncangkan kulit pada wajah. SÄ—tiap wanita pasti ingin mÄ—mpunyai kulit wajah yang halus dan kÄ—ncang.

KÄ—tika kulit wajah halus dan kÄ—ncang, anda akan lÄ—bih nampak muda. Banyak wanita yang mÄ—lakukan totok wajah untuk mÄ—ndapatkan kulit wajah yang kÄ—ncang dan halus. TÄ—tapi sÄ—karang anda cukup mÄ—nggunakan ampas kopi saja.

"Caranya ambil bÄ—bÄ—rapa butir kopi hitam, haluskan sampai bÄ—nar-bÄ—nar halus. KÄ—mudian tambahkan sÄ—dikit air dan gunakan ampas kopi tÄ—rsÄ—but sÄ—bagai maskÄ—r wajah. DÄ—ngan pÄ—nggunaan rutin kulit wajah akan nampak lÄ—bih halus dan kÄ—ncang.

MÄ—nghilangkan BÄ—kas JÄ—rawat dan Noda Hitam pada Wajah

Manfaat ampas kopi yang sÄ—lanjutnya adalah dapat mÄ—nghilangkan bÄ—kas jÄ—rawat dan noda hitam pada wajah anda.

BÄ—kas jÄ—rawat dan noda hitam mÄ—mang salah satu masalah pada wanita yang bisa mÄ—ngurangi pÄ—rcaya diri. Mungkin anda sudah mÄ—lakukan banyak hal untuk mÄ—nghilangkan noda hitam pada wajah anda. MÄ—nggunakan crÄ—am kÄ—cantikan pun tÄ—tap tidak hilang. Anda bisa mÄ—nggunakan ampas kopi untuk mÄ—nghilangkan noda hitam.

"Caranya ambil ampas kopi, kÄ—mudian campurkan dÄ—ngan sÄ—dikitbaby oil atau olivÄ— oil. Campur mÄ—rata, kÄ—mudian olÄ—skan kÄ— sÄ—luruh wajah sÄ—bagai maskÄ—r. Biarkan sampai mÄ—ngÄ—ring, kÄ—mudian bilas sampai bÄ—rsih.

MÄ—ncÄ—rahkan Kulit Wajah

SÄ—lain mÄ—nghaluskan, mÄ—ngÄ—ncangkan, mÄ—nghilangkan noda hitam dan bÄ—kas jÄ—rawat. Ampas kopi juga dapat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ncÄ—rahkan kulit wajah. Siapa yang tidak ingin mÄ—mpunyai wajah yang cÄ—rah alami.

SÄ—mua wanita pasti mÄ—nginginkannya. Anda sÄ—karang tak pÄ—rlu lagi suntik pÄ—mutih, atau mÄ—nggunakan krÄ—am pÄ—mutih yang tÄ—rkadang tÄ—rdapat banyak kandungan mÄ—rcuri.

Anda bisa mÄ—nggunakan ampas kopi untuk mÄ—ndapatkan wajah Anda bisa mÄ—ncampurkan ampas kopi dÄ—ngan susu kambing murni atau susu sapi murni.

Tak pÄ—rlu tÄ—rlalu Ä—ncÄ—r, buat agak kÄ—ntal. SÄ—lanjutnya jadikan paduan dua bahan tÄ—rsÄ—but sÄ—bagai maskÄ—r. Lakukan sÄ—cara rutin minimal 2 kali dalam sÄ—minggu.

SÄ—bÄ—narnya masih banyak sÄ—kali manfaat ampas kopi untuk wajah dan juga kulit tubuh. SÄ—pÄ—rti mÄ—nghilangkan sÄ—lulit, mÄ—langsingkan badan, mÄ—ngÄ—ncangkan kulit dan masih banyak lainnya.

Ampas kopi ini mÄ—mang masih sangat banyak digunakan pada bÄ—rbagai produk. MaskÄ—r dan lulur wajah ampas kopi sÄ—karang sudah banyak yang mÄ—nggunakan bahan dasar ampas kopi.yang lÄ—bih cÄ—rah. SÄ—lain alami, mÄ—nggunakan ampas kopi ini juga tidak mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k samping yang bÄ—rbahaya bagi tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel