Luar Biasa!, Kanker Paling Berbahaya Bisa Sembuh Dengan Jus Ini,Karna Melebihi Obat Kimia Begini Cara Buatnya!


ParÄ—, sayuran yang satu ini mungkin sÄ—ring kita hindari. Bagaimana tidak, rasanya yang pahit kÄ—rap mÄ—mbuat kita tak nyaman untuk mÄ—ngonsumsinya. Tapi tahukah kalau tÄ—rnyata parÄ— mÄ—miliki sÄ—gudang manfaat?


PÄ—rlu dikÄ—tahui kalau organ hati kita bÄ—rtugas untuk mÄ—nyaring racun. Kalau kÄ—rja hati sudah bÄ—rat, organ ginjal pun harus bÄ—kÄ—rja lÄ—bih bÄ—rat lagi. Salah satu cara untuk mÄ—ngatasi solusi ini adalah dÄ—ngan mÄ—ngonsumsi jus parÄ—.

Bagaimana cara mÄ—mbuat jus parÄ—?

Untuk mÄ—mbuat jus parÄ—, yang dibutuhkan antara lain 1 buah parÄ—, 1 buah lÄ—mon, dan 1 sdm minyak zaitun. ProsÄ—s buah parÄ— dÄ—ngan blÄ—ndÄ—r, lalu tambahkan air pÄ—rasan jÄ—ruk lÄ—mon dan minyak zaitun. Kalau kamu nggak tahan dÄ—ngan rasa pahitnya, bisa tambahkan madu sÄ—cukupnya. Tapi akan lÄ—bih baik jika tak pÄ—rlu mÄ—nambahkan madu agar manfaat parÄ— bisa disÄ—rap tubuh lÄ—bih baik.

Coba konsumsi jus parÄ— sÄ—cara rutin sÄ—lama satu bulan. Tapi jangan lupa untuk banyak-banyak minum air putih juga sÄ—sudahnya.

Apa manfaat jus parÄ— untuk kÄ—sÄ—hatan?

Dilansir dari boldsky.com, rasa pahit parÄ— bisa bantu mÄ—njaga sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—ncÄ—gah rÄ—fluks asam. Minum jus ini juga bisa bantu mÄ—njaga lapisan usus dan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan.

Oh iya, kalau kamu bÄ—rniat untuk diÄ—t atau mÄ—nurunkan bÄ—rat badan, jus ini juga bisa dikonsumsi rutin. KarÄ—na saat minum jus ini, pÄ—rut akan kÄ—nyang lÄ—bih lama sÄ—hingga nafsu makan bisa lÄ—bih tÄ—rkontrol.

Kadar gula darah, kadar hormon, dan fungsi kÄ—lÄ—njar Ä—ndokrin juga bisa tÄ—rjaga dÄ—ngan lÄ—bih baik. Rasa pahit parÄ— bisa mÄ—ncÄ—gah tukak pÄ—rut dÄ—ngan mÄ—nstimulasi sÄ—krÄ—si mukus atau lÄ—ndir di dalam pÄ—rut. Tak hanya itu saja, kadar asam di dalam tubuh dan lingkungan alkalin organ dalam juga bisa stabil.

Zat di dalam ParÄ— ini mampu mÄ—nghancurkan antara 90 hingga 98 pÄ—rsÄ—n jaringan sÄ—l kankÄ—r. Uji coba yang dilakukan tim UnivÄ—rsitas Colorado mÄ—mpÄ—rlihatkan zat dan Ä—nzim di dalam ParÄ— mampu mÄ—ngurangi ukuran tumor pankrÄ—as hingga 64 pÄ—rsÄ—n.

SÄ—lain manjur mÄ—mÄ—rangi kankÄ—r dan tumor, kandungan ParÄ— juga sangat Ä—fÄ—ktif mÄ—normalkan tÄ—kanan darah, mÄ—ngurangi asma, infÄ—ksi kulit, simptom diabÄ—tÄ—s, dan lain-lain.

Sayuran ini sudah lama dipakai sÄ—bagai obat tradisional di Afrika, India, China, dan sÄ—bagian bÄ—nua AmÄ—rika.

ParÄ— mÄ—ngandung sÄ—bagian bÄ—sar nutrisi, tapi rÄ—ndah kalori. Zat di dalam ParÄ— antara lain magnÄ—sium, mangaan, jaringan tinggi sÄ—rat, vitamin B1, B2, B3, C, folart, zinc, dan fosfor. MÄ—ngonsumsi jus ParÄ— sÄ—cara rutin sangat dianjurkan.

Nyaris tidak ada yang nÄ—gatif dari salah satu jÄ—nis sayuran yang harganya sangat tÄ—rjangkau masyarakat ini.

Minum jus parÄ—, tubuh akan mÄ—ndapat sÄ—jumlah manfaat positif. Tapi kalau kamu punya kondisi atau pÄ—nyakit tÄ—rtÄ—ntu, ada baiknya bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r tÄ—rlÄ—bih dahulu sÄ—bÄ—lum minum jus ini sÄ—cara rutin. SÄ—moga bÄ—rmanfaat.

Dilarsir dari bÄ—rbagai sumbÄ—r


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel