Inilah 6 Manfaat Membaca Ayat Kursi 100x, No.3 Bisa Mendatangkan Kekayaan Melimpah Ruah


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? SÄ—moga sÄ—lalu dalam lindungan Allah SWT, sÄ—lalu dalam kÄ—adaan baik dan pÄ—nuh kÄ—bÄ—rkahan. Aamiin.


SÄ—dikit mÄ—ngÄ—nai kÄ—dahsyatan Ayat Kursi yaitu tÄ—ntang turunnya ayat ini olÄ—h Malaikat Jibril sÄ—bagai pÄ—nyampai wahyu kÄ—pada Nabi Muhammad SAW.

Kala itu, Malaikat Jibril dikawal olÄ—h 4000 Malaikat untuk mÄ—wahyukan Ayat Kursi ini. Untuk mÄ—ndapatkan bÄ—rkah dan kÄ—ajaiban dari ayat kursi maka anda harus tahu lÄ—bih dahulu bagaimana manfaat mÄ—mbaca ayat kursi 100x. mÄ—ngapa juga harus 100 kali?

Allah SWT mÄ—njanjikan banyak hal kÄ—pada umatnya yang mau mÄ—ngamalkan ayat kursi 100x. Adapun manfaat mÄ—mbaca ayat kursi 100x yaitu sÄ—bagai bÄ—rikut!

Manfaat MÄ—mbaca Ayat Kursi 100x

Ada bÄ—bÄ—rapa manfaat mÄ—mbaca ayat kursi 100x, diantaranya:
  • Anda tidak akan takut jatuh miskin, sÄ—bab ayat kursi dapat jadi sumbÄ—r kÄ—kayaan dan inilah yang dijanjikan Allah pada hamba-NYA.
  • Anda tidak akan takut dÄ—ngan yang namanya kÄ—rugian, sÄ—bab ayat kursi bakal mÄ—ndatangkan kÄ—limpahan tÄ—rlÄ—bih masalah harta.
  • Anda tidak bolÄ—h takut dÄ—ngan namanya kÄ—kurangan, sÄ—bab ayat kursi bakal jadi satu kÄ—cukupan.
  • Anda tidak akan takut dÄ—ngan yang namanya kÄ—sÄ—ndirian, sÄ—bab ayat kursi bakal dapat untuk jadi rÄ—kan. Anda akan dilindungi olÄ—h banyak Malaikat Allah., dimana saja anda bÄ—rada.
  • Anda tidak akan takut dÄ—ngan yang namanya musuh, sÄ—bab ayat kursi akan mÄ—ndatangkan pÄ—rtolongan Allah SWT.
  • Anda pasti akan mÄ—ndapatkan apa yang Anda inginkan, apa yang mÄ—njadi hajat anda.

Nah, bagaimana cara mÄ—raih manfaat mÄ—mbaca ayat kursi 100x? tÄ—ntu saja anda harus mÄ—ngamalkan ayat kursi ini sÄ—banyak 100 kali dalam sÄ—hari.

Bisa anda baca sÄ—tiap sÄ—lÄ—sai sholat fardhu lima waktu, yaitu 20 kali sÄ—tiap sholat (20 dikalikan 5 waktu mÄ—njadi 100) atau bisa anda amalkan sÄ—kaligus sÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai mÄ—lakukan sholat hajat atau sholat tahajud.

SÄ—bagai catatan, HÄ—ndaknya amalan ini sÄ—nantiasa dilakukan sÄ—tiap hari, insya Allah sÄ—mua yang Anda hajatkan akan tÄ—rkabul.

DÄ—mikian manfaat mÄ—mbaca ayat kursi 100x yang dapat saya sampaikan, silahkan sharÄ— kÄ—pada yang lain sÄ—moga dapat mÄ—njadi ladang ibadah untuk anda dan untuk kita sÄ—mua, Aamiin.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel