FAKTA MENGEJUTKAN !!! Apakah Anda Sering Minum YAKULT Ini? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca Ini.. Dan Lihat Fakta No. 4??


Apakah Anda Seríng Mínum YAKULT Íní..??? WAH-WAH-WAHHH,,,Beruntunglah Kalían Semua Saudara-Saudaraku…Baca dan Sebarkanlah Beríkut Íní Penjelasanya:


Manfaat mínum yakult – Kalían pastí tahu apa ítu yakult. Mínuman hasíl fermentasí susu íní oleh Dr. Mínoru Shírota yang menggunakan bakterí L. caseí Shírota straín íní memílíkí banyak manfaat.

Manfaat mínum yakult sebenarnya bukan hanya karena merupakan hasíl fermentasí susu dan gízínya, akan tetapí karena bakterí yang díkandungnya. Bakterí yang díkandung dalam yakult adalah bakterí flora usus yang baík untuk mendukung dan membantu pencernaan. Saat anda membelí satu botol Yakult, anda akan melíhat anjuran pemakaían, yaítu 2 botol perharí.

Yakult adalah mínuman probíotík. Dengan mínum yakult, artínya anda mínum probíotík. Yang dímaksud dengan probíotík adalah makhluk hídup yang berperan dalam kesehatan ínangnya. Jenís probíotík yang dímínum dalam yakult adalah L. caseí Shírota straín yang merupakan hasíl penelítían 80 tahun.

Manfaat Mínum Yakult

Beríkut beberapa manfaat mínum yakult yang telah terbuktí oleh banyak konsumen yakult dan hasíl penelítían yang telah ada:
  1. Mínum yakult dapat menurunkan rísíko terjadínya gangguan pencernaan termasuk díare, konstípasí, dan memudahkan anda untuk buang aír besar.
  2. Mínum yakult dapat menurunkan rísíko dalam terkena kelaínan hatí (líver dísorder)
  3. Mínum yakult setíap harí dapat menurunkan dan bahkan mengobatí kelaínan pada usus besar sepertí írítasí, ínflamasí pada usus besar,
  4. Bagí p3rok*k, mínum yakult setíap harí terbuktí mampu meníngkatkan produksí sel natural kíller yang berperan dalam meníngkatkan sístem ímun dan mencegah kanker paru paru.
  5. Bagí Atlít, mínum yakult sangat bermanfaat dalam meníngkatkan ketahanan tubuh dalam melawan ínfeksí bíla terjadí luka
  6. Manfaat mínum yakult bagí penderíta alergí, terbuktí mampu mengurangí bahkan mengobatí penderíta alergí sepertí rínítís.
  7. Mínum yakult secara teratur setíap harí dan 7 kalí semínggu dapat meníngkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakít khususnya penyakít yang dísebabkan oleh kesalahan pencernaan dan kurangnya asupan gízí.
  8. Mínum yakult sangat bermanfaat bagí penderíta kanker payudara karena menurut penelítían oleh Toí M, Hírota S, Tomotakí A, Sato N, Hozumí Y, Anan K, Nagashíma T et al (2013) Curr Nutr Food Scí 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mencegah terjadínya kanker payudara
  9. Mínum yakult atau probíotík mampu membantu dalam pengobatan kanker servíks
  10. Mínum yakult mampu mengurangí rísíko dan bahkan membantu dalam pengobatan kanker usus besar (colonrectal cancer)
  11. Mínum yakult mampu mengurangí rísíko terkena kanker paru paru dan bahkan bagí penderíta kanker paru paru terbuktí mampu mengurangí penyebaran kanker paru paru sehíngga menolong dalam pengobatan penderíta kanker paru paru.
  12. Mínum yakult sudah tentu meníngkatkan bakterí flora usus anda. Bakterí flora íní akan memberíkan kesehatan pencernaan dan produksí vítamín K yang cukup.
  13. Mínum yakult akan mengurangí potensí keracunan dalam pencernaan. Hal íní sesuaí dengan peníngkatan bakterí flora anda
  14. Mínum yakult akan mengurangí bakterí yang merugíkan dan bahkan menghílangkan. Hal íní karena meníngkatnya bakterí flora dalam usus dan pencernaan sehíngga melawan bakterí yang merugíkan tersebut.
  15. Mínum yakult dapat menjadí pengontrol dalam efek sampíng mínum antíbíotík
  16. Mínum yakult sudah tentu menjadí penyeímbang dalam kuantítas bakterí flora dalam usus anda. Sehíngga penyerapan, pengolahan makanan akan terjamín.

Sekían artíkel tentang manfaat yakult, kamí darí redaksí manfaatonlíne.com berharap anda yang íngín mulaí hídup sehat segeralah mulaí mínum yakult setíap harí agar anda dapat meníkmatí hasíl penelítían 80 tahun oleh Dr. Mínoru Shírota íní. Mínum yakult setíap harí….


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel