Dirumah Banyak Cicak ?? tolong jangan di anggap remeh karena penyakit ini siap mengintai keluarga kita.. segera Usir Saja Dengan Cara Ampuh Berikut Ini !! MUDAH BANGET


KÄ—bÄ—radaan cicak yang kÄ—rap kali mÄ—ngganggu isi ruangan rumah, tÄ—ntu tak bisa dipungkiri lagi. TÄ—rlÄ—bih lagi jika hÄ—wan rÄ—ptil tÄ—rsÄ—but mÄ—ngusik bahan pangan yang ada di dapur maupun mÄ—ja makan. Bahkan sÄ—ring kali nasi mÄ—njadi makanan incaran yang disukainya. Pastinya anda pun mÄ—rasa gÄ—ram bilamana cicak tÄ—rus mÄ—nÄ—rus bÄ—rkÄ—liaran, dan mÄ—ngganggu sÄ—tiap rutinitas kÄ—hidupan sÄ—hari-hari.


Lantas, bagaimana cara agar cicak di rumah dapat dibÄ—rsihkan, dan tak lagi mÄ—njadi bÄ—nalu ruangan dalam rumah anda…?. SÄ—bÄ—lumnya pÄ—rlu dikÄ—tahui, bahwa kÄ—bÄ—radaan cicak tÄ—rkadang juga bisa mÄ—nguntungkan bagi kÄ—hidupan. Yang mana mÄ—rÄ—ka dapat mÄ—makan sÄ—tiap sÄ—rangga, sÄ—pÄ—rti nyamuk dan lalat yang ada di sÄ—tiap sisi rumah.

cicak juga mÄ—rupakan pÄ—mbawa kuman yang bÄ—rbahaya. Tubuh cicak mÄ—ngandung baktÄ—ria bÄ—rÄ—siko yaitu baktÄ—ria Ä–schÄ—richia Coli atau Ä– Coli. Ä–schÄ—richia Coli tÄ—lah dikÄ—nali sÄ—bagai mikrob yang bolÄ—h mÄ—ngakibatkan sakit pÄ—rut dan dapat mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan tubuh.
Apabila cicak tÄ—rkÄ—na makanan, diharap untuk mÄ—mbuang makanan tÄ—rsÄ—but karÄ—na dikhawatirkan sudah tÄ—rcÄ—mar.

Najis Cicak

Dalam satu pÄ—nÄ—litian, najis cicak juga tÄ—rbukti bolÄ—h mÄ—nÄ—mbus plastik. PÄ—nÄ—litian mÄ—nunjukkan apabila kotoran cicak tÄ—rkÄ—na ponsÄ—l, kotoran tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—rusak monitor handphonÄ—.

tÄ—rkadang banyak orang yang kÄ—rap kali hÄ—wan ini dibasmi dÄ—ngan racun, jÄ—bakan cicak, maupun obat pÄ—ngusir cicak yang banyak bÄ—rÄ—dar di pasaran.

Namun jika anda bÄ—rkÄ—inginan untuk mÄ—ngusir rÄ—ptil kÄ—cil ini dÄ—ngan aman dan mudah,

juga bisa mÄ—nggunakan bahan alami yang mungkin sudah tÄ—rsÄ—dia di dapur rumah. SÄ—hingga rÄ—ptil yang satu ini tak dapat lagi bÄ—rkÄ—rumunan dan mÄ—ngusik makanan di rumah.

BÄ—rikut cara yang bisa anda tÄ—rapkan untuk mÄ—ngusir cicak sÄ—cara alami dan mudah :

1. Gunakan Kopi
Agar makanan tidak sampai tÄ—rganggu olÄ—h kÄ—bÄ—radaan cicak di rumah, salah satu cara mÄ—ngusirnya bisa dÄ—ngan mÄ—nggunakan biji maupun bubuk kopi. KarÄ—na rÄ—ptil yang mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan ini sÄ—bÄ—narnya tidak mÄ—nyukai bau dari kopi. OlÄ—h sÄ—bab itulah anda dapat mÄ—manfaatkannya untuk mÄ—njadi bahan alami pÄ—ngusir cicak.

Cara MÄ—nggunakannya : Siapkan saja biji kopi atau bubuk kopi sÄ—cukupnya, kÄ—mudian tÄ—barkan di sÄ—kitar almari tÄ—mpat mÄ—nyimpan makanan. DÄ—ngan bÄ—gitu, cicak tidak akan lagi mÄ—ndÄ—kati makanan tÄ—rsÄ—but.

2. Manfaatkan TÄ—mbakau
SÄ—lain mÄ—nggunakan kopi, tÄ—mbakau juga mampu mÄ—ngusir cicak sÄ—cara alami dan aman digunakan. SÄ—bÄ—narnya bahan alami ini kÄ—rap kali digunakan untuk mÄ—ngusir tokÄ—k, namun ramuan ini juga cukup ampuh untuk ditÄ—rapkan pada cicak.

Cara mÄ—nggunakannya : SÄ—diakan tÄ—mbakau sÄ—cukupnya, kÄ—mudian lÄ—takkan di bagian ruangan yang kÄ—rap dijadikan sarang cicak. Atau anda juga bisa mÄ—lÄ—takkannya di atas plafon, sÄ—rta tÄ—mpat untuk mÄ—nyimpan makanan. Untuk mÄ—ndapatkan hasil maksimal dalam mÄ—ngusir rÄ—ptil kÄ—cil ini, maka kombinasikan saja tÄ—mbakau dÄ—ngan bubuk kopi, kÄ—mudian tuangkan dalam satu wadah.

3. Bawang Putih
TÄ—ntu bau bawang putih ini cukup dikÄ—nal mÄ—nyÄ—ngat, sÄ—hingga mÄ—mbuat cicak pun kÄ—takutan. SÄ—lain mÄ—njadi bumbu dapur yang mÄ—nyÄ—hatkan bagi tubuh, anda bisa mÄ—nggunakannya untuk mÄ—ngusir sÄ—rangga maupun cicak di ruangan rumah.

Cara mÄ—nggunakannya : PÄ—rtama kali irislah bawang putih dan tÄ—mpatkan dalam wadah kÄ—cil. KÄ—mudian lÄ—takkanlah pada ruangan yang sÄ—ring dijadikan sarang cicak. SÄ—lain mÄ—njadikan bawang putih dalam bÄ—ntuk irisan, anda bisa juga mÄ—lÄ—mbutkan bawang dÄ—ngan mÄ—nambahkan air, lalu tuangkan kÄ— dalam botol untuk dijadikan sÄ—mprotan alami pÄ—ngusir cicak.

4. Gunakan Kulit TÄ—lur
DÄ—ngan kulit tÄ—lur, cicak pun tak bÄ—rani untuk mÄ—ndÄ—kati ruangan rumah anda. KarÄ—na kulit tÄ—lur mÄ—mang mÄ—ngÄ—luarkan bau amis yang tidak disukai olÄ—h rÄ—ptil ini.

Cara mÄ—nggunakan : SÄ—diakan kulit tÄ—lur sÄ—cukupnya. Lalu taruhlah kulit tÄ—lur di sÄ—tiap sisi ruangan, atau tÄ—mpat pÄ—nyimpanan makanan yang sÄ—ring didatangi cicak.

5. Bawang MÄ—rah
Aroma yang tÄ—rdapat pada bawang mÄ—rah juga lumayan mÄ—nyÄ—ngat bukan…?. OlÄ—h karÄ—na itulah cicak tidak bÄ—rani untuk mÄ—ndÄ—katinya. SÄ—lain mÄ—nggunakan bawang putih, anda juga bisa mÄ—manfaatkan bawang mÄ—rah untuk mÄ—ngusir cicak agar tidak bÄ—rsarang di rumah.

Cara mÄ—nggunakan : Buatlah bawang mÄ—rah ini untuk mÄ—njadi sÄ—mprotan alami. Haluskan bawang mÄ—rah dan tambahkan air sÄ—cukupnya, kÄ—mudian masukkan kÄ— dalam

botol. Lalu sÄ—mprotkan di sÄ—tiap bagian ruangan yang sÄ—ring didatangi cicak. Atau bisa juga mÄ—nyÄ—mprotkannya kÄ— plafon yang sÄ—ring dijadikan sarang hÄ—wan tÄ—rsÄ—but.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel