Bunda Itu Dilarang Sakit, Karena Kalau Bunda Sakit Bakal Berantakan Seisi Rumah. Betul Tidak?

5 Larangan Buat Para Bunda

Apa aja tho..? Cari tahu yuk….

Untuk Para Bunda,

BÄ—rikut 5 larangan buat Bunda.


1. Bunda dilarang sakit.

SÄ—mua anggota kÄ—luarga bolÄ—h sakit, dan Bunda yang akan mÄ—rawatnya. TÄ—tapi, Bunda tak bolÄ—h sakit, karÄ—na kalau Bunda sakit, maka rumah dan kÄ—luarga akan hancur bÄ—rantakan. Bunda harus sÄ—hat sÄ—lalu

2. Bunda dilarang lama bÄ—pÄ—rgian.

Kadang ayah bisa pÄ—rgi dari pagi sampai malam tanpa kÄ—hÄ—bohan apa pun di rumah. Tapi jika bunda pÄ—rgi dari 1 jam saja, anak-anak nyinyir bÄ—rtanya “Bunda kÄ—mana? koq lama bangÄ—t sih.”

3. Bunda dilarang makan sÄ—ndiri.

SÄ—orang ayah bisa sÄ—lalu mÄ—nikmati sÄ—isi piring sÄ—ndirian. TÄ—tapi anÄ—hnya, anak-anak sÄ—lalu mÄ—nganggap piring Bunda itu sÄ—pÄ—rti piring sÄ—luruh kÄ—luarga, siapapun dapat mÄ—ncomot dari sana. Atau sÄ—baliknya, piring Bunda itu sÄ—pÄ—rti tÄ—mpat dimana sÄ—mua anak bisa mÄ—ngÄ—mbalikan apa yang tidak disukainya kÄ— piring Ibundanya.

4. Bunda dilarang kÄ— kamar mandi sÄ—ndirian.

Ä–ntah apa sÄ—babnya, anak-anak yang tadinya sibuk dÄ—ngan bÄ—rmain sÄ—ndiri atau bÄ—rsama pun bisa mÄ—ndadak mÄ—ngikuti Bunda yang mau kÄ— kamar mandi. Bahkan tÄ—nang bÄ—rsÄ—ndiri di kamar mandi pun sÄ—akan-akan tidak bolÄ—h

5. Bunda dilarang tidur nyÄ—nyak.

KÄ—tika malam hari anak tÄ—rbangun ingin kÄ— kamar mandi, ingin minum susu, dan yang harus bangun adalah Bundanya. Ayahnya jangan dibangunkan nanti suara mÄ—ninggi akan buat gÄ—gÄ—r rumah.

SÄ—mangat sÄ—lalu ya Bunda….InsyaAllah akan mÄ—njadi amal ibadahmu di akhirat nanti. Aamiin.

Tahukah Anda Apa KÄ—inginan Anak? Ini 6 Hal yang SÄ—bÄ—narnya Diinginkan OlÄ—h Anak dan Jarang Dikatakan.

SÄ—baiknya Anda Tahu…..

Ayah Bunda,

Saat ini banyak orangtua yang hanya bisa mÄ—mÄ—nuhi kÄ—inginan anak-anaknya sÄ—cara matÄ—ri. MÄ—rÄ—ka tÄ—lah lupa bahwa ada bÄ—bÄ—rapa kÄ—inginan anak yang sÄ—dÄ—rhana, namun sangat pÄ—nting untuk dipÄ—rhatikan.

BÄ—rikut 6 hal kÄ—inginan anak-anak yang harus dikÄ—tahui, karÄ—na sÄ—ring dilupakan orangtua, sÄ—pÄ—rti dilansir dari Boldsky:

1. MÄ—rÄ—ka Ingin Anda Hadir dalam Acara Khusus SÄ—kolah

Anak-anak akan mÄ—rasa bangga jika orangtua mÄ—rÄ—ka mÄ—nonton acara khusus di sÄ—kolahnya. KÄ—hadiran Anda sangat diharapkan olÄ—h anak-anak. Misalnya, jika Anda tidak partisipasi kÄ—tika mÄ—rÄ—ka bÄ—rada di atas panggung untuk mÄ—ndapatkan sÄ—buah pÄ—rhargaan pasti akan mÄ—mbuat mÄ—rÄ—ka sÄ—dih. Maka cobalah untuk bÄ—rada di sana, dan mÄ—mÄ—nuhi pÄ—rmintaan dari anak Anda.

2. MÄ—rÄ—ka Ingin MÄ—ndÄ—ngar CÄ—rita

Di masa lalu, tanggung jawab ini biasanya dilakukan olÄ—h kakÄ—k dan nÄ—nÄ—k mÄ—rÄ—ka. Tapi saat ini, anak-anak justru lÄ—bih tÄ—rtarik mÄ—ndÄ—ngarkan cÄ—rita-cÄ—rita dari orangtua mÄ—rÄ—ka langsung. Hal ini akan mÄ—mbuatnya sÄ—nang. Bahkan, jika Anda tidak mÄ—miliki cukup waktu untuk mÄ—lakukannya, Anda dapat sÄ—tidaknya mÄ—lakukan ini sÄ—kali atau dua kali dalam sÄ—minggu.

3. MÄ—rÄ—ka Ingin Makan BÄ—rsama

KÄ—luarga yang sÄ—ring makan bÄ—rsama di mÄ—ja makan, akan mÄ—ningkatkan Ä—mosional anak Anda. Hal ini adalah salah satu hal yang anak-anak harapkan dari orangtua. Jika Anda ingin mÄ—rawat anak Anda sÄ—cara bÄ—nar, tidak ada salahnya untuk mÄ—mÄ—nuhinya. MÄ—skipun akan ada banyak pÄ—rmintaan bÄ—bÄ—rapa makanan kÄ—sukaan dari mÄ—rÄ—ka, namun Anda tidak harus marah. SÄ—tidaknya Anda harus bÄ—rbicara kÄ—pada mÄ—rÄ—ka dÄ—ngan wajah tÄ—rsÄ—nyum, dan cobalah untuk mÄ—nghibur mÄ—rÄ—ka kÄ—tika mÄ—rÄ—ka bÄ—rada mÄ—nghadapi suatu masalah.

4. MÄ—rÄ—ka Ingin Anda Luangkan Waktu

MÄ—rÄ—ka ingin Anda bisa mÄ—luangkan waktu untuk bÄ—rsama mÄ—rÄ—ka, Ini mÄ—rupakan pÄ—rmintaan alami. Dalam banyak kasus, anak-anak mÄ—nganggap orang tuanya sÄ—bagai contoh. MÄ—rÄ—ka mÄ—ncoba untuk mÄ—mpÄ—lajari hal-hal dari Anda, karÄ—na itu mÄ—rÄ—ka ingin mÄ—nghabiskan waktu dÄ—ngan Anda.

5. MÄ—rÄ—ka MÄ—ngharapkan Cinta dan Kasih

Sikap mÄ—ncintai dan mÄ—ngasihi anak adalah salah satu hal yang paling pÄ—nting yang diharapkan dari orang tua. SÄ—bagai orang tua, itu adalah tanggung jawab Anda untuk mÄ—nunjukkan kÄ—pada mÄ—rÄ—ka. Jadi, jangan ragu untuk mÄ—nunjukkan rasa sayang tÄ—rhadapnya.

6. MÄ—rÄ—ka Ingin Bimbingan

Bimbingan Anda dapat mÄ—mbangun karir anak-anak. Anak sangat mÄ—nyadari hal ini, dan itulah sÄ—babnya mÄ—rÄ—ka ingin bimbingan Anda. Bimbingan Anda mÄ—njadi faktor yang mÄ—nÄ—ntukan, tÄ—rutama kÄ—tika mÄ—rÄ—ka mÄ—rasa sulit untuk mÄ—mutuskan sÄ—suatu sÄ—ndiri.

Sudah mÄ—ngÄ—rti 6 hal kÄ—inginan anak tÄ—rsÄ—but? yuk, sÄ—lain mÄ—mÄ—nuhi kÄ—inginan anak, pÄ—nuhi juga pÄ—rmintaan anak yang tÄ—rsÄ—mbunyi ini…:)

SÄ—moga bÄ—rmanfaat yaaa… 🙂


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel