Tanpa Operasi! Kelenjar Getah Bening Dapat Semuh dengan Ramuan Obat Tradisional Ini, Begini Cara Membuatnya..

Atasi Kelenjar Getah Bening

Di Desa Lipu, Provinsi Guangxi, Tiongkok, ditempati sekitar 3653 warga, dan belum pernah ada seseorang juga yang mengidapkanker. Terkait kanker yang merambah semua dunia, tidak ada catatannya sedikitpun di Desa Lipu, sampai menarik perhatian luar.

Tim medis terpenting asal Amerika menetap dalam periode saat panjang di desa itu untuk melakukan studi, mensurvei lingkungan geografi sekitarnya, termasuk iklim, dan gaya hidup keseharian masyarakat desa setempat, dan menarik ikhtisar : Desa ini tak ada catatan tentang kanker, semua ini hanya karena mereka sering konsumsi makanan alami yaitu talas!

Talas, merasa manis, berbentuk medium (dalam pengobatan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yaitu manis, pahit, asin, asam, dan pedas/tajam), sebagai detoksifikasi, dengan konsumsi 15 – 30 gr talas sehari, sangatlah berguna dalam menyembuhkan kanker tiroid, kanker hati, lymphosarcoma dll.

Desa Lipu termasuk desa yang miskin, cuma satu tanaman yang pas yaitu talas, dapat disebutkan masyarakat desa setempat jadikan talas sebagai makanan pokok mereka, sampai tidak ada seseorang juga yang menanggung derita kanker di desa itu.

Talas yakni makanan alkali Menurut hasil riset, ada sekitar 85% pasien kanker termasuk dalam keteogori berupa asam. Jadi, dengan menjaga basa lemah dapat dengan cara efektif mencegah kanker.

Selain itu talas merupakan makanan yang berupa alkali, yang dapat menetralisir zat asam pada tubuh dan sesuaikan keseimbangan asam-basa, hingga sel-sel kanker tidak mempunyai lingkungan untuk hidup. Diluar itu, beberapa besar sayuran, buah-buahan dan makanan nabati rendah kalori, hampir seluruhnya itu yaitu makanan berbentuk alkali.

Menahan dan mengobati kanker dan Kelenjar Getah Bening.

Talas kaya protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, natrium, karoten, niacin, vitamin C, vitamin B kompleks, saponin dan berbagai unsur lain, dapat tingkatkan faedah kekebalan badan, dan dapat dijadikan sebagai makanan pokok untuk terapi mencegah dan pengobatan kanker. Selain itu bisa pula mensupport terapi kanker atau radioterapi, kemoterapi pasca operasi serta sebagai dampak pemulihan.

Meningkatkan daya tahan Talas juga memiliki kandungan musin atau satu protein lendir, dapat menghasilkan globulin kekekbalan badan setelah diserap oleh tubuh, sampai dapat tingkatkan ketahanan tubuh. Di samping itu juga bermanfaat menghalangi dan menjernihkan racun kanker, sekalian bisa digunakan untuk mencegah dan menyembuhkan tumor serta kelenjar getah bening serta tanda-tanda penyakit yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel