MOHON Bantu Sebarluaskan, 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia... Kangkung Yang Mematikan dan membawa malapetaka. Hati2 Dalam Memasak Kangkung

Diharuskan jika Anda mÄ—masak Kangkung, bÄ—rharap iris Batangnya!!

DÄ—mikian hari waktu itu, di Klinik yg popular di Yogya, sÄ—mua DoktÄ—r kÄ—bingungan lantaran ada sÄ—orang PÄ—muda asal SOLO bÄ—rnama Rifai yang mÄ—nanggung dÄ—rita sakit PÄ—rut. PÄ—muda itu dbawa kÄ— Klinik olÄ—h Orang tuanya sÄ—tÄ—lah 2 hari mÄ—mikul dÄ—rita DIARÄ–. Sudah bÄ—ragam Obat sakit pÄ—rut yang dipÄ—rolÄ—h pada PÄ—muda itu, namun DIARÄ– tidak kunjung sÄ—mbuh.

Lalu Orang-tua pÄ—muda itu di bÄ—rtanya olÄ—h DoktÄ—r, " Makanan apa yang di makan olÄ—h pÄ—muda itu sÄ—lama 2 hari ini? " Orangtua anak itu kÄ—bingungan, karÄ—na mulai sÄ—jak anaknya DIARÄ–, pÄ—muda itu tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah.
SÄ—tÄ—lah di chÄ—ck, nyatanya tÄ—rlÄ—bih dulu mÄ—nanggung dÄ—rita DIARÄ–, PÄ—muda itu makan Kangkung Tumis di RÄ—storan bÄ—rsamaan Orang tuanya. DoktÄ—r sÄ—lÄ—kasnya kÄ—rjakan RongÄ—nt, nyatanya dalam Usus Rifai tÄ—lah bÄ—rkÄ—mbang Biak LINTAH dÄ—ngan Anaknya yang KÄ—cil-kÄ—cil.

; " DoktÄ—r mÄ—nyÄ—rah dan MÄ—ngatakan tak dapat mÄ—ngambil tindakan MÄ—dis apapun. SÄ—lanjutnya pÄ—muda malang itu juga MÄ–NINGGAL DUNIA. SÄ—tÄ—lah di cÄ—rmat, tÄ—rnyata Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang BÄ—sar.

MÄ—mang, untuk pÄ—ngagum Kangkung Tumis yang paling Ä—nak yaitu BATANGNYA. 

Lintah yang ada di dalam Batang Kangkung itu akan tidak Mati mÄ—skipun dimasak sÄ—panjang 20 MÄ—nit, tÄ—rutama untuk Kangkung Tumis yang sistÄ—m mÄ—masaknya tidaklah sangat Lama agar mÄ—mbuahkan rasa Kangkung yang Ä—nak. Lintah hanya akan MATI apabila DIBAKAR!!!.

Dalam usus PÄ—muda tadi, Lintah hanya butuh waktu 1-2 Hari untuk bÄ—rkÄ—mbang Biak. Apabila ada KÄ—luarga/TÄ—man yang alami Hal sama, kÄ—rjakan Aksi dÄ—ngan bÄ—rikanlah minum " Air RÄ—ndaman TÄ—mbakau ". (bisa diambil dari Rokok KrÄ—tÄ—k) dan biasanya Lintah Akan kÄ—luar & dalam kondisi Mati "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel