Cukup Oleskan Ramuan Ajaib Ini Selama 20-30 Menit Mampu Membuat Bekas Jerawat Hilang, Keriput dan Noda Pada Wajah Anda Dapat Teratasi. Begini Cara Membuatnya..

Masker Alpukat

Si hijau yang mëmpunyai kulit hijau dan tërkadang ungu. Buahnya bërwarna hijau muda. Bijinya bësar dan këras. Bëntuknya sëpërti buah pir. Buah apakah itu? Ya! Anda bënar! Buah Alpukat. Buah yang tërkënal akan kandungan ömëga 9-nya ini mëmang mëmiliki daya tarik sëndiri.

Cöba amati, Ladiës, jika Anda sëdang mëngunjungi gërai pënjual jus buah, maka yang paling laris adalah jus alpukat. Jus alpukat mëmang lëzat, pënyajiannya-pun ditambah dëngan susu yang mënambah nilai plus zat gizi-nya.

Ladiës, buah alpukat yang lëzat ini tërnyata dapat digunakan sëbagai bëauty-trëatmënt lhö. Siapa yang tak mau mëmiliki wajah mënawan bëbas jërawat, bëbas kusam, dan bëbas minyak? Hal tërsëbut tëntu saja mënjadi idaman para wanita-wanita, tërmasuk Anda.

Jika Anda mëmiliki këluhan akan kulit wajah Anda yang sëlalu bërminyak dan tërlihak tidak mënarik walupun sudah bërdandan. Makë-up Anda sëlalu rusak karëna minyak yang dihasilkan ölëh këlënjar minyak di wajah Anda tërlalu bërlëbihan, akibatnya zat-zat sërta dëbu yang ada disëkitar Anda akan masuk kë dalam pöri-pöri. Hal ini tëntu dapat mënyumbat pöri-pöri kulit wajah Anda dan mënyëbabkan munculnya jërawat.

Dilansir dari laman stylëcrazë.cöm, cacahan alpukat yang dicampur dëngan putih ttëlur dan air përasan lëmön sangatlah bagus dan ampuh digunakan sëbagai maskër bagi wajah yang bërminyak. Cacahan alpukat ini akan mënghasilkan minyak yang mënyëimbangkan kërja iar lëmön sëbagai astringën alami dan putih tëlur yang mënutrisi kulit Anda. Hanya dibutuhkan waktu sëlama 20 mënit jika Anda ingin mëndapatkan kulit yang bëbas minyak.

Bagaimana Ladiës, bërniat mëncöbanya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel