Ia Mėncampur Dua Gėnggam Bėras dan Dua Sėndok “Bubuk Ini”, Siapa Sangka, “Tikus Rumah” Langsung Mati Sėmua! Tėtangga Sampai Ikutan Bikin!

Ia Mėncampur Dua Gėnggam Bėras dan Dua Sėndok “Bubuk Ini”, Siapa Sangka, “Tikus Rumah” Langsung Mati Sėmua! Tėtangga Sampai Ikutan Bikin!

Kamu pasti mėrasa kėsal kalau ada tikus yang bėrkėliaran di dalam rumah, kan? Sėlain mėngganggu, tikus juga mėmbawa banyak baktėri kotor. Olėh karėna itu, aku punya cara ampuh untuk mėngusir tikus yang bisa kamu bikin sėndiri di rumah sėrta aman untuk digunakan!


Bahan: dua gėnggam bėras dan 2 sėndok makan sėmėn
Jangan lupa minyak wijėn 2 sėndok

Cara:

Pėrtama, masak bėras diatas wajan sampai mėnguning
Kėmudian taruh bėras didalam kotak kėcil
Masukkan minyak wijėnnya, aduk-aduk
Tėrakhir masukkan sėmėn sėdikit dėmi sėdikit dan aduk rata
Ambil bėbėrapa sėndok campuran bėras ini dan taruh diatas wadah rata dan lėtakkan di arėa dimana tikus sėring muncul

Sėmėn tidak mėmiliki bau sėhingga tikus akan sulit mėndėtėksinya. Biasanya tikus akan mėmakan makanan yang mėngėluarkan bau sėdap.

Sėtėlah makan, tikus akan mėrasa haus dan minum air. Saat sėmėn bėrcampur dėngan air, akan bėrubah wujud mėnjadi padat dan kėras. Hal ini akan mėnyumbat saluran usus tikus dan mėnyėbabkan sėmua tikus musnah. Yuk, dicoba!


Kalau yang rumahnya ada anak kėcil dan hėwan pėliharaan diharapkan hati-hati saat mėnggunakan mėtodė ini. Jangan sampai tėrmakan karėna ėfėknya sangat bėrbahaya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel